OK

Memperindah Ruang Makan dengan Lukisan

19 Juli 2022 · 1 min read · by Dodiek Dwiwanto

classical interior design dining area, kitchen and hall.

Foto: Rumah123/iStock

Dinding ruangan apartemen atau rumah kamu menjadi salah satu bagian dari ruangan yang menantang untuk didesain dan didekorasi ulang.

Sebelum kamu mendesain sebuah ruangan, kamu harus memikirkan apa yang akan dilakukan dengan dinding ruangan itu.

Nah, sekarang kamu ingin mendekorasi ulang dinding ruang makan kamu, banyak dong yang mesti kamu pikirkan dan persiapkan untuk melakukannya.

Salah satunya juga adalah membicarakannya dengan pasangan kamu, apakah dia juga setuju kalau kamu ingin mengubah tampilan dinding ruang makan.

Baca juga: Jangan Sepelekan Fungsi Lampu di Ruang Makan

Dinding ruang makan yang kosong tentunya terlalu datar dan perlu diperindah. Mungkin kamu menonjolkan sesuatu dari dinding ruang makan yang sebelumnya tidak memiliki sesuatu yang enak dipandang.

Lukisan bisa menjadi media dan point of view yang menarik dari ruang makan kamu. Ada sesuatu yang bisa dilihat dibandingkan dinding yang polos.

Lukisan pemandangan, gambar buah atau makanan, hewan, atau apa pun bisa menjadi pilihan untuk mempercantik dinding ruang makan apartemen atau rumah kamu.

Adanya lukisan ini mungkin bisa membuat kamu, pasangan, dan anggota keluarga lainnya betah untuk berlama-lama di ruang makan.


Tag: , , , , , , , ,


Dodiek Dwiwanto
Dodiek Dwiwanto

Penulis sekaligus Editor Rumah123.com. Hobi menonton tayangan desain rumah dan gaya hidup di HGTV saat senggang.

Lagi mencari tahu dan belajar soal investasi saham properti dan crowdfunding. Siapa tahu jadi investor.