Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto) Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

Kalau kamu tinggal di apartemen, mau tidak mau kamu harus beradaptasi dengan luas yang kebanyakan memang terbilang kecil.

Kamu pun harus bersiasat dengan kondisi ini dengan tidak memiliki perabotan yang banyak. Padahal kamu sendiri memiliki banyak barang seperti pakaian, peralatan makan, dan lainnya.

Belum lagi mungkin kamu memiliki koleksi seperti sepatu, tas, perhiasan, serta aksesori lainnya. Dan sudah tentu kamu bingung harus meletakkan barang di mana saja.

Kalau kamu menaruh semua barang atau koleksi secara sembarangan dan asal-asalan, maka apartemen kamu berubah seperti gudang.

Baca juga: Yuk, Ajari Anak Bereskan Lemari Pakaian!

Untuk itu, kamu harus pintar dong. Kamu harus memiliki furnitur multi fungsi yang juga bisa menjadi storage alias tempat penyimpanan. Meja, kursi, dan tempat tidur bisa juga memiliki fungsi sebagai storage.

Ini yang dinamakan customized furniture. Sebuah perabotan rumah tangga memiliki lebih dari satu fungsi dibandingkan dengan furnitur pada umumnya.

Kalau kamu hanya mengandalkan lemari, juga tidak akan cukup. Kamu juga tidak mungkin memiliki lemari lebih banyak lantaran keterbatasan ruang.

Nah, kalau kamu memiliki furnitur multi fungsi, kebingungan kamu untuk menyimpan barang-barang bisa langsung teratasi.

Bagikan: 2120 kali