OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Rekomendasi Holder HP Motor yang Solid dan Tahan Lama. Antijatuh, Kuat terhadap Guncangan!

16 Nopember 2023 · 5 min read Author: Hendi Abdurahman

holder hp motor

holder hp motor, sumber: shutterstock.com

Holder HP motor adalah aksesori yang dirancang khusus untuk menjepit handphone sehingga pengendara dapat mengakses ponsel dengan aman dan mudah.

Salah satu fungsi utama holder HP yang dipasang di motor untuk memudahkan pengemudi ketika mencari alamat tujuan pada aplikasi maps alias penunjuk arah.

Di kalangan para pengemudi ojek online, holder HP merupakan aksesori pendukung yang keberadaannya sangat penting.

Namun, tentu saja para pengendara lain pun bisa saja memasang holder HP jika memang dibutuhkan.

Adapun hal yang perlu diperhatikan ketika hendak membeli holder HP motor adalah material yang digunakan, harga, hingga model yang sesuai.

“Ketika membeli holder motor, kita jangan memilih holder yang lehernya panjang. Kenapa? Karena kalau holder yang panjang, hape kita bakal bergetar ketika kita riding,” ucap seorang reviewer dari kanal Youtube Chanel Opoae.

Jika kamu membutuhkan referensi holder HP motor anti jatuh mulai dari harga termurah hingga termahal, kami sajikan sederet rekomendasinya. Simak, ya!

Rekomendasi Holder HP Motor yang Kuat Berbagai Merek

1. Bonkyo Holder HP Motor

holder hp motor beat

sumber: lazada.co.id

Bagi kamu yang mencari phone holder motor dengan harga murah, tetapi memiliki kualitas cukup baik, merek Bonkyo layak untuk dipertimbangkan.

Modelnya yang universal dan bisa dipakai pada berbagai jenis motor menjadi beberapa keunggulan sehingga disukai oleh para penggunanya.

Beberapa sumber menyebut bahwa bahan dari holder ini terbuat dari logam antikarat.

Hal ini memungkinkan penyimpanan ponsel aman dari gesekan hingga getaran ketika motor menemui polisi tidur.

Bahkan, untuk situasi tertentu, holder dapat pula diputar 180 derajat dan keunggulan tersebut menjadikan pengendara dapat melihat navigasi ketika berkemudi.

Meski demikian, para pemilik motor sport dengan stang custom menilai bahwa cukup sulit memasang holder ini karena perlunya bracket tambahan.

Harga: Mulai dari Rp25.000

 

2. Holder HP Motor Merk Robot

holder hp motor

sumber: tokopedia.com

Merujuk informasi dari kanal Youtube Robot Indonesia, Phone holder motor merek Robot mempunyai sederet keunggulan seperti desain kunci segitiga yang kuat, dudukan stabil, dan adanya sistem kunci gear lock sehingga tidak mudah jatuh.

Selain itu, dari segi harga, sejumlah toko di marketplace membanderol holder Robot ini mulai dari Rp50 ribuan.

Bagi kamu pemilik HP dengan desain yang ramping dan minimalis, phone holder merek Robot bisa diandalkan lantaran cocok bagi pemilik ponsel berukuran 4 hingga 5,5 inci.

Holder ini kuat dan kokoh walaupun harganya murah, desainnya cakep,” kata seorang reviewer melalui kanal Youtube USB Cell Banjarnegara.

Bagi sejumlah orang, fitur gear lock yang tersemat pada holder Robot sangat membantu dari segi keamanan.

Namun, beberapa orang lainnya menganggap fitur ini cukup merepotkan lantaran penyesuaiannya tergolong memakan waktu.

 

3. Holder HP Motor Merk Jete

holder hp motor terbaik

sumber: jete.id

Sedang mencari holder HP motor yang kuat, tahan karat, dan desain yang ergonomis? Phone holder merek Jete adalah jawabannya.

Dilengkapi dengan bantalan silikon, HP pengendara bakal terlindung dari getaran selama perjalanan.

Melansir jete.id, bobot phone holder ini sangat ringan membuat pengendara dapat memasangnya pada spion motor dan hal ini menjadi salah satu keunggulan.

Pasalnya, pemasangan pada spion kerap kali dianggap rawan karena berpotensi jatuh seandainya holder HP tidak kuat.

Meski demikian, pengguna mesti memastikan material spion pada motor benar-benar kokoh karena dapat memengaruhi kekencangan pemasangan.

Sementara itu, di sisi lain, pengaturan daya putar mencapai 360 derajat akan memudahkan bagi pengguna ketika mencari alamat atau navigasi pada aplikasi google maps.

Maka, tidak heran holder HP motor yang satu ini termasuk salah satu yang terbaik dan banyak dipakai oleh para ojek online.

Harga yang tertera pada situs resminya adalah Rp99.000 sedangkan di marketplace dibanderol dengan angka yang lebih variatif.

 

4. Holder HP Motor Merek Baseus

holder hp merek baseus

sumber: baseusindonesia.com

Jika mengacu pada referensi di kanal Youtube Rekomendasi ID, holder HP motor merek Baseus merupakan salah satu yang terbaik di antara banyaknya pilihan.

“Kesan pertama yang ditunjukkan oleh produk ini adalah fleksibilitas. Kamu akan leluasa menentukan letak pemasangan holder karena dilengkapi tangkai yang didesain mampu terpasang baik di spion atau di stang,” ucap sang narator pada video tersebut.

Dengan material yang terbuat dari aluminium, holder diprediksi bakal lebih awet, terlebih jika dimaksudkan untuk pemakaian jangka panjang.

Belum lagi, adanya sistem kunci pada tiap sisi membuat HP aman dari goncangan selama berkendara.

Jika meninjau ulasan pada toko resmi di marketplace Shopee, para pembeli merasa puas yang dibuktikan dari skor rerata rating bintang 4,7 dari 5.

Dibanderol mulai Rp150 ribuan, beberapa orang menganggap harga yang ditawarkan cukup mahal, tetapi hal tersebut dibarengi dengan kualitasnya yang oke.

“Kualitas barang sesuai harga, terbuat dari material terbaik,” tulis salah satu ulasan dari pembeli.

 

5. Holder HP Namota Motorcycle NM-H01

holder hp motor terbaik

sumber: tokopedia.com

Holder HP Namota Motorcycle NM-H01 sangat cocok bagi kamu yang mempunyai ponsel berukuran besar.

Bagaimana tidak? Holder phone yang satu ini bisa muat bagi pemilik smartphone berukuran 7 inci, lo.

Berbicara desain, model dan bentuknya yang kokoh ditambah bantalan busa pada penyangga di bagian atas dan bawah menjadi keunggulan lainnya.

Bagi kamu yang memiliki motor besar seperti N-Max dan sejenisnya, holder ini sangat layak untuk dipertimbangkan karena tampilannya sesuai, yakni kokoh, megah, dan menawan.

Namun, perlu diingat bahwa pemasangan phone holder tidak cocok ditaruh di spion karena bobotnya cukup berat yang dipengaruhi oleh material dan adanya bantalan busa.

Untuk harga, beberapa e-commerce membanderol holder HP motor merek Namota seri NM-H01 mulai dari Rp200 ribuan.

 

***

Semoga ulasannya bermanfaat, ya.

Yuk, temukan informasi menarik lainnya seputar rekomendasi produk dan sederet berita properti lewat artikel.rumah123.com.

Agar tidak ketinggalan informasi terkini, jangan lupa follow Google News kami.

Dapatkan tawaran menarik dan pilihan hunian yang sesuai kebutuhan karena kami selalu #AdaBuatKamu, kunjungi situs properti Rumah123.com sekarang juga!


Tag: , ,


Hendi Abdurahman

Content Writer

Mengawali karier sebagai penulis lepas seputar tema olah raga di sejumlah media online. Sejak 2021 menjadi penulis konten di 99 Group dengan cakupan tema meliputi properti, marketing, dan gaya hidup. Senang menjelajah kota di akhir pekan.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA