OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Duta Indah Starhub Mulai Bangun Kompleks Pergudangan Light Industri di Kawasan Soekarno Hatta. Proyek Terbaru untuk Akomodasi Kebutuhan Pebisnis!

25 September 2023 · 3 min read Author: Gadis Saktika

ground breaking ceremony kompleks pergudangan dan light industri

sumber: ISTIMEWA

Guna memulai pembangunan unit gudang dan beragam fasilitas di Kompleks Pergudangan Light Industri, Duta Indah Starhub (DIS) menggelar agenda groundbreaking ceremony di Tangerang, Banten, Sabtu (16/9/2023). Kegiatan DIS ini juga dilakukan lewat pemasangan tiang pancang bertama di kompleks tersebut.

“Saat ini, kami sudah memulai pancang dan pembangunan infrastruktur. Serah terima penjualan tahap 1 akan dilakukan pada bulan Agustus 2024,” ujar Head Marketing DIS Metta Clarissa seperti yang dilansir kompas.com.

Metta menuturkan bahwa Kompleks Pergudangan Light Industri DIS dibangun karena tingginya permintaan klien akan unit pergudangan multifungsi, khususnya para pemilik usaha online.

Proyek yang dibangun Duta Indah Group ini juga menjadi bagian dari kontribusi DIS untuk menyukseskan proyek aerotropolis yang digagas Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

“Memahami kebutuhan ini, kami menyediakan gudang dengan tiga tipe, yakni gudang 3-in-1, gudang multiguna, dan kavling industri. Khusus untuk gudang 3-in-1, unit ini bisa dijadikan gudang, kantor, sekaligus hunian, sehingga cocok untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bisnis dari satu tempat saja,” lanjut Metta.

Metta menyatakan bahwa dalam hal fasilitas, setiap unit akan memiliki pintu anti-dobrak, penyediaan air bersih, sumber listrik dengan kapasitas 3.500 watt, dan tersedia kabel fiber optik untuk akses internet.

Dia juga menjelaskan bahwa desain jalan masuk dan keluar telah dirancang untuk efisiensi maksimal, dengan tidak ada jalan buntu yang memungkinkan truk untuk berputar balik jika tersesat.

Selain itu, mereka telah menerapkan sistem penomoran internasional untuk mencegah kesalahan dalam penentuan lokasi pengiriman.

Dihadiri Stakeholder Terkait

Diketahui, kegiatan ini diresmikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Duta Indah Group Ka Tjin, Komisaris DIS Sony Sumarsono, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Taufik Syahzaeni, beserta Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah.

Pada acara tersebut, Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah memberikan sambutan dan mengapresiasi proyek pembangunan kompleks pergudangan di wilayahnya.

“Aktivitas bandara Soekarno Hatta diperkirakan akan tumbuh sekitar 4,1–5,7 persen per tahun. Pertumbuhan ini akan membuat aktivitas bandara semakin tinggi dan berimbas pada kebutuhan komersial, khususnya pergudangan,” ujar Arief.

Ke depannya, DIS serta Pemkot Tangerang juga akan terus mengadakan sejumlah inovasi berkelanjutan untuk menciptakan aerotropolis.

“Kami akan terus bekerja sama dengan pemerintah setempat. Harapannya, bukan hanya investor yang diuntungkan, tapi bisa mendongkrak ekonomi masyarakat setempat,” lanjut Metta.

Kompleks Pergudangan di Kawasan Bandara Soetta

Kawasan Pergudangan dan Light Industry

sumber: Youtube Duta Indah Group

Perlu diketahui, Duta Indah Starhub ialah Kawasan Pergudangan dan Light Industry terbaru yang dikembangkan oleh Duta Indah Group.

Kawasan ini berada di lahan samping Bandara Internasional Soekarno Hatta yang berluaskan 30 hektare.

DIS memiliki 3 tipe unit, antara lain Gudang 3 in 1, Gudang Multiguna, dan Kavling Industri yang siap meningkatkan efektivitas dan efisiensi bisnis.

Sebagai pengembang DIS, Duta Indah Group memiliki pengalaman dalam membangun proyek besar sejak 2002.

Adapun pembangunan yang dibuat berupa kompleks residensial, komersial, office tower, hingga kawasan industri.

***

Semoga informasi di atas bermanfaat untukmu, Property People.

Temukan informasi menarik seputar properti lainnya hanya di artikel.rumah123.com.

Biar jadi yang paling update kamu langsung aja follow Google News kami, ya.

Jangan lupa kunjungi Rumah123.com jika sedang mencari rumah baru dan bekas berkualitas.

Tersedia beragam hunian pilihan yang pastinya #AdaBuatKamu!


Tag: , ,


Gadis Saktika

Content Writer

Gadis Saktika adalah Content Writer di 99 Group yang sudah berkarier sebagai penulis dan wartawan sejak tahun 2019. Lulusan Bahasa dan Sastra Indonesia UPI ini senang menulis tentang etnolinguistik, politik, HAM, gaya hidup, properti, dan arsitektur.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA