cca-1 Consumer Choice Awards 2017 (Rumah123/Jhonny Hutapea)

Untuk kedua kalinya, Rumah123 kembali menggelar penghargaan untuk para pelaku industri properti dengan memberikan Consumer Choice Awards 2017.

Acara pemberian awards ini dilangsungkan oleh Rumah123 di Ballroom A, JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1) malam.

Baca juga: Penghargaan CCA 2017 Jadi Tantangan Bagi Kota Kasablanka

Rumah123 adalah situs properti no. 1 di Indonesia dan merupakan bagian dari REA Group Australia. REA Group memiliki sejumlah kantor cabang di Asia, Eropa, dan Amerika.

Dalam Consumer Choice Awards 2017 ini, Rumah123 menggandeng tiga perusahaan lainnya. Salah satunya adalah majalah bisnis SWA.

Baca juga: CCA 2017 Jadi Apresiasi untuk Pengembang dan Referensi untuk Konsumen

Lantas apa yang membuat SWA tertarik untuk bekerja sama dengan Rumah123 dalam penyelenggaraan Consumer Choice Awards 2017 ini?

“Pertama, industri properti adalah industri penting sebab menyangkut hajat orang banyak. Orang butuh rumah, tanah, ruko, apartemen,” ujar Group Chief Editor majalah SWA, Kemal Effendi Gani kepada Rumah123.

Baca juga: Intiland Berikan Apresiasi untuk CCA 2017 dan Pilihan Pembaca Rumah123

“Kedua, industri kaitannya juga banyak. Bahan bangunan, pendanaan, dan lain sebagainya. Lantas ini menarik karena riset berdasarkan digital behavior, itu melibatkan puluhan ribu konsumen,” lanjut Kemal.

Kemal menambahkan kalau penghargaan Consumen Choice Awards akan memberikan kontribusi besar bagi industri properti.

Baca juga: PP Properti Memborong Sejumlah Penghargaan CCA 2017

Perusahaan pengembang akan mendapatkan masukan yang banyak dari hasil riset ini, sementara konsumen bisa memperoleh properti dengan mudah setelah mengakses laman Rumah123.

Bagikan: 861 kali