OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Brighton Real Estate Optimis Akan Terus Capai Rekor Baru Bersama Semua Brightoners

04 Maret 2024 · 2 min read Author: Elmi Rahmatika

brighton real estate bringing dreams beyond

Brighton Real Estate kembali mengadakan Brighton Annual Award 2023 yang berlokasi di Pakuwon Imperial Ballroom, Surabaya, Rabu, 28 Februari 2024 lalu. Gelaran ini merupakan apresiasi malam penghargaan bagi para agen berprestasi di seluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema Bringing Dreams Beyond 8.0: Achieving The Impossible, Brighton Real Estate menampilkan ratusan juara yang dimeriahkan dengan Parade Bendera yang dibawakan oleh setiap perwakilan agen dari 24 kota di Indonesia, dipandu oleh host Citra Permata dan Aldo Adela, serta penampilan spesial dari Angel Pieters.

“Saya mengapresiasi semua perjuangan partner bisnis, manajemen dan khususnya semua Brightoners di seluruh Indonesia. Saya optimis Brighton akan berkontribusi lebih besar lagi mencapai rekor baru bersama semua Brightoners” tutur Bambang Siauw, selaku CEO dari Brighton Real Estate.

Brighton Real Estate terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan properti lewat keunggulan teknologi dan pelayanan.

Telah lebih dari 500.000+ pilihan properti di seluruh Indonesia, Singapura, Malaysia dan Australia yang dapat diakses melalui Brighton App.

Tidak hanya itu, dengan membangun ekosistem digital yang terhubung dengan 5.000 lebih agen properti, konsumen akan lebih mudah menjangkau agen pilihannya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai properti yang diminati.

Brighton juga membuka kesempatan bagi setiap individu yang memiliki antusias di bidang properti untuk bergabung sebagai agen properti, meraih mimpi melalui properti.

Info untuk bergabung, silakan hubungi: 08113009817.

 


Tag: ,


Elmi Rahmatika

Content Jr. Manager

Lulusan Sastra Inggris Universitas Pendidikan Indonesia yang suka menulis seputar gaya hidup dan sastra remeh-temeh. Sejak 2019 bergelut di dunia properti dan penulisan konten SEO di 99 Group. Di waktu senggang senang baca apa saja dan jalan-jalan.
Selengkapnya