OK

Bantu Tingkatkan Penjualan, 99 Group dan MASGroup Berkolaborasi dalam Program PASTI

13/12/2021 by Adhitya Putra

Slaimasgroup

99 Group dan MASGroup yang juga pengembang Seion @Serang menandatangani kerja sama dalam program PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration)

Penandatanganan ini dilakukan oleh Deputy CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan dan juga Direktur Utama MASGroup, Suwandi Tio.

Acara tersebut dilangsungkan di kantor Rumah123.com di EightyEight@Kasablanka, Jakarta Selatan pada Senin (13/12/2021)

99 Group merupakan induk perusahaan dari dua situs properti terbesar di Indonesia yaitu Rumah123.com dan juga 99.co.

Rumah123.com memiliki platform terbaru untuk membantu mitra perusahaan pengembang bernama PASTI.

Layanan PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration) menawarkan solusi terintegrasi antara penjualan dan pemasaran.

Dengan inovasi platform PASTI itu, 99 Group berperan sebagai sales dan marketing consultant bagi perusahaan pengembang.

Tujuannya untuk menurunkan biaya kegiatan pemasaran developer dan meningkatkan percepatan dalam penjualan.

Platform ini menawarkan leads melalui digital marketing dan mengupayakan konversi ke penjualan produk developer.

pasti

Program PASTI Membantu Penjualan Developer

Ditemui usai acara penandatanganan, VP Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani menjelaskan lebih lanjut tentang platform digital PASTI.

Ia mengatakan sebagai konsultan terkemuka dengan market share nomor 1 di Indonesia, pihaknya ingin membantu para developer dalam hal penjualan.

“PASTI adalah tools marketing dan branding, yang kami sediakan untuk para developer agar mereka bisa mencapai target audience yang tepat,” ujarnya.

Kolaborasi PASTI dengan pengembang Seion@Serang ini, diharapkan dapat mengoptimalkan segmentasi pembeli pada proyek rumah mewah tersebut.

“Kami berharap dengan kolaborasi ini, akan membuka pintu kami ke proyek MASGroup lainnya,” tutur Bharat.

Lebih lanjut Bharat memaparkan, hingga kini total sudah ada 13 developer yang sudah bergabung dengan program marketing milik 99 Group tersebut.

Jumlah pengembang tersebut terdiri dari 8 developer di kawasan Jabodetabek dan 5 developer lainnya berada di Bandung.

“PASTI merupakan project yang penting bagi kami. Ke depannya, kami ingin mengembangkan lebih lanjut secara maksimal,” kata Bharat.

pasti

Antusiasme MASGroup Ikut Program PASTI

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Suwandi Tio berkomentar mengenai kolaborasi ini, pihaknya merasa senang dan antusias.

“Kami berharap, dengan kerja sama dengan 99 Group bisa membuat Seion@Serang lebih dikenal oleh masyarakat di Indonesia, sehingga mendongkrak penjualan,” kata Suwandi.

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya berharap kolaborasi perusahaannya dengan 99 Group juga bisa terjadi pada proyek-proyek MASGroup lainnya.

Seion@Serang merupakan perumahan cluster eksklusif dengan mengusung konsep hunian ala Negeri Sakura, hunian pertama di Kota Serang dengan konsep ini.

MASGroup menggandeng developer dari Jepang, Fujiken untuk mengembangkan kawasan perumahan di lahan tanah seluas 8 hektare.

Seion@Serang terdiri dari dua tipe cluster yakni Maru dan Mizu, kedua tipe unit hunian itu didesain dengan gaya Jepang modern.

Untuk fasilitas, perumahan tersebut dilengkapi sport club, kolam renang, jogging track, sarana ibadah, playground, hingga taman tematik khas Jepang.

Saat ditanya soal rencana pada 2022 mendatang, Suwandi Tio mengungkapkan rencana MASGroup. 

Developer akan memfokuskan pada pengembangan dan pembangunan proyek rumah tapak di sejumlah daerah di Indonesia.

“Kami mencoba lebih agresif di tahun mendatang. Kami akan mengembangkan perumahan di Bogor seluas 20 hektare,” kata Suwandi.

“Selain itu, kami juga masih punya lahan 10 hektare di Balaraja untuk dijadikan rumah,” lanjutnya mengenai rencana pengembangan bisnis di Jawa Barat dan Banten.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan rekomendasi properti dari developer di sebuah kawasan.


Tag: , ,


Adhitya Putra

Adhitya Putra

Penulis Rumah123.com yang sedang menekuni peran sebagai Jurnalis di bidang properti. Merasa antusias dengan penulisan SEO dan fotografi bergenre hitam putih.