OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Bersinergi dengan Pemerintah, Agung Podomoro Land Bangun 3 Proyek Strategis di Karawang

18 Desember 2023 · 3 min read Author: Insan Fazrul · Editor: M. Iqbal

agung podomoro land

Agung Podomoro Land (APLN) sebagai pengembang properti ternama di Indonesia membangun 3 proyek penting di Karawang. 

Mengutip laman liputan6.com, pembangunan tiga proyek besar tersebut selaras dengan rencana strategis pemerintah dalam membangun Karawang sebagai pusat ekonomi di Provinsi Jawa Barat.

Tiga proyek yang dibangun Agung Podomoro Land di Karawang adalah

  1. Grand Taruma Commercial;
  2. Kota Kertabumi; dan
  3. Parkland Podomoro Karawang.

Khusus untuk proyek ambisius Parkland Podomoro Karawang sudah di-launching pada pertengahan 2023 kemarin.

Corporate Marketing Director Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya, mengungkap banyaknya pembangunan proyek dari Agung Podomoro di Karawang karena adanya komitmen kuat serta dukungan dalam menyelaraskan program pemerintah.

Terlebih, Karawang dianggap mempunyai peran yang strategis.

“Proyek-proyek kami memang kerap menyasar daerah yang memiliki peran strategis contohnya Karawang, untuk itu kami melihat Karawang ke depan akan semakin baik dan potensial,” ungkapnya, dikutip laman liputan6.com dalam keterangan tertulis belum lama ini.

Ia memberi contoh. Pembangunan proyek Grand Taruma Commercial di Karawang menjadi pusat bisnis perkantoran di wilayah tersebut.

“Grand Taruma Commercial merupakan Premium Business District saat ini sudah menjadi pusat bisnis dan perkantoran di Karawang,” tambahnya.

Agung menambahkan, setiap proyek yang dibangun oleh APLN berusaha untuk mengembangkan grand design dan landscaping yang selaras dengan alam.

Tiga proyek yang dibangun di Karawang pun semuanya didesain dengan kekhasan Agung Podomoro Land.

agung podomoro land

“Dalam setiap pembangunan kami, konsep hijau akan selalu menjadi kekhasan dalam membangun sebuah proyek. Seperti Kota Kertabumi yang memiliki 40 persen lahan terbuka hijau, Taman Kertabumi dan fasilitas terbaru Kota Kertabumi yaitu Taman Kusumawardhani yang di-design oleh landscape arsitektur ternama Palmscape Singapore,” ujarnya.

Bukti lain adanya keselarasan dengan alam tampak pada pembangunan Parkland Podomoro Karawang.

Proyek tersebut mempunyai kawasan hijau seluas satu hektare yang bisa dijadikan area refreshing bagi para penghuni.

“Komitmen Agung Podomoro Land juga tampak pada Parkland Podomoro, di mana kami dengan sengaja merancang lahan hijau seluas 1 hektare di dalam kawasan sebagai area penghijauan, menjadikannya sebagai tempat refreshing bagi para penghuni. Lebih dari sekadar lahan hijau, kami menghadirkan 5 masterpiece yang menjadi ciri khas, termasuk konsep riverside view pertama yang ada di Karawang,” tambahnya.

Pada saat yang sama, Agung Podomoro Land menggelar acara Year End Gala yang mendatangkan artis ternama Rizki Febian.

agung podomoro land

Acara tersebut sekaligus untuk mengapresiasi konsumen setia Agung Podomoro dengan memberikan 200 gram logam mulia atas peluncuran Ruko La Promenade tahap tiga dari proyek Parkland Podomoro dan peluncuran rumah tumbuh di proyek Kota Kertabumi.

“Selain itu, malam hari ini juga sebagai malam apresiasi kami untuk konsumen setia Agung Podomoro di tiga proyek kebanggaan kami,” ujar Agung.

***

Semoga bermanfaat, Property People.

Baca ulasan lainnya di artikel.rumah123.com.

Ikuti Google News dari Rumah123 agar kamu tak ketinggalan banyak informasi terbaru.

Temukan listing properti terbaik lainnya hanya di Rumah123.com karena kami selalu #AdaBuatKamu.

Tertarik? Cek sekarang juga!


Tag: , ,


insan

Content Writer

Sejak kuliah sudah aktif menulis di Pers Kampus. Usai lulus, Insan menjadi penulis lepas yang fokus dengan topik gaya hidup dan sepak bola. Kini, menulis di 99 Group dengan membahas properti, pendidikan, gaya hidup, hingga teknologi.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA