OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

15 Ucapan Idul Fitri untuk Calon Mertua, Ampuh Lancarkan Restu!

17 April 2023 · 4 min read Author: Rulfhi Alimudin Pratama S

ucapan idul fitri untuk calon mertua

shutterstock.com

Momen Lebaran 2023 jadi ajang yang tepat bertemu calon keluarga mertua. Biar akrab dan gak kikuk kamu bisa sampaikan ucapan Idul Fitri untuk calon mertua berikut ini!

Property People, sebentar lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pada hari Lebaran 2023 ini menjadi momen yang tepat untuk saling berkunjung ke rumah saudara hingga ke rumah calon mertua.

Ketika berkunjung ke rumah calon mertua, kamu bisa mengucapkan ucapan selamat Idul Fitri 2023.

Umumnya ucapan ini berisi doa dan harapan baik untuk keluarga besar serta permohonan maaf atas segala kesalahan yang pernah terjadi.

Melansir berbagai sumber, Rumah123.com telah merangkum beberapa ucapan Idul Fitri untuk calon mertua yang bisa kamu gunakan.

15 Ucapan Idul Fitri untuk Calon Mertua

Teks Ucapan Idul Fitri untuk Calon Mertua Penuh Makna

ucapan idul fitri untuk calon mertua penuh makna

Sumber: Shutterstock.com

1. Assalamualaikum, selamat Idul Fitri bapak dan ibu calon mertua. Saya berharap lebaran ini memberikan kebahagian dan keberkahan bagi keluarga kita.

2. Selamat Idul Fitri bapak dan ibu. Saya mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan keramahan yang telah bapak dan ibu berikan. Mohon maaf bila ada kesalahan yang disengaja maupun tak sengaja.

3. Taqabbalallahu minna wa minkum, siyamana wasiyamakum, kullu am wa antum bikhair. Saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada bapak dan ibu, mohon maaf lahir dan batin.

4. Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan selama ini. Semoga dengan segala kebersihan hati, ibu dan bapak bisa memaafkan kesalahan calon menantumu.

5. Selamat Idul Fitri 1444 H saya ucapkan kepada bapak dan ibu sekeluarga. Minal aidin wal aizin. Mohon maaf lahir dan batin.

6. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Bapak dan Ibu calon mertua. Saya berharap kita semua bisa merayakan Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan berkah dari Allah SWT.

7. Di hari yang suci ini, saya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin untuk ibu dan bapak calon mertua.

Teks Ucapan Idul Fitri untuk Calon Mertua untuk Mempererat Silaturahmi

ucapan idul fitri untuk calon mertua menyentuh hati

Sumber: Istockphoto.com

8. Assalamualaikum. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Saya (sebutkan nama) dan keluarga mengucapkan Selamat idul fitri, semoga silaturahmi kita selalu terjalin dengan baik, dan mohon maaf jika selama ini banyak sikap yang tidak berkenan di hati bapak dan ibu. Minal aidin wal faidzin.

9. Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga bapak dan ibu, dan saya berharap hubungan kita semakin erat dan harmonis. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kelancaran dalam setiap urusan keluarga kita.

10. Taqabbalallahu minna wa minkum, siyamana wa shiyamakum, kullu am wa antum bikhair. Saya dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga semakin erat silaturahmi kedua keluarga besar ini.

11. Syukuri atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan. Semoga ibu dan bapak dalam selalu diberikan kesehatan. Terima kasih sudah menerima aku apa adanya.

12. Selamat Hari Raya Idul Fitri, bapak dan ibu calon mertua. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan keramahan yang selalu diberikan selama ini.

13. Selamat Idul Fitri 1444 H, semoga bapak dan ibu selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan di hari yang suci ini. Saya juga berterima kasih atas semua bimbingan dan doa yang telah diberikan selama ini.

14. Selamat Idul Fitri 2023 untuk keluarga besar. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi kita semua dengan kesehatan, kebahagiaan, dan rahmat-Nya. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama ini.

15. Hari yang suci ini menjadi momen yang tepat untuk mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan yang telah diberikan. Selamat Idul Fitri 2023, semoga hubungan kita semakin erat dan penuh cinta kasih.

***

Tak hanya ucapan, ada juga teks khutbah Idul Fitri yang membuat jamaah menangis

Semoga bermanfaat, Property People. 

Lebih banyak kisah seputar Lebaran 2022 bisa kamu baca di artikel.rumah123.com.

Biar gak ketinggalan artikel terbarunya, follow Google News kami sekarang juga!

Jangan lupa kunjungi www.rumah123.com untuk mengecek satu per satu hunian idamanmu.

Temukan berbagai promo dan diskon menggiurkan yang pastinya #AdaBuatKamu. 


Tag: , ,


Rulfhi Alimudin Pratama S

Content Writer

Mengawali karier kepenulisan sebagai penulis lepas di beberapa media daring sejak 2016. Kini mencurahkan pikiran untuk menulis properti, gaya hidup, marketing, hingga teknologi di Berita 99 dan Rumah123.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA