OK

Adu Mewah Rumah Trader Sukses Indonesia Indra Kenz vs Doni Salmanan, Siapa yang Lebih Sultan?

09/02/2022 by Reyhan Apriathama

Rumah Mewah Trader Sukses Indonesia

Trader sukses Indonesia jadi viral karena adanya skema yang merugikan banyak pihak. Dua orang yang jadi target sorotan adalah Indra Kenz dan Doni Salmanan. Simak perbandingan kedua rumah mereka di sini!

Saat ini memang sudah banyak orang yang melek literasi khususnya terhadap ilmu keuangan, baik dengan konotasi positif maupun negatif.

Tak jarang, diantara mereka banyak yang memutuskan untuk ingin cepat kaya dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Meski demikian, bagi beberapa orang yang memahami secara lanjut para trader sukses Indonesia memiliki motif seakan mengelabui duit orang lain untuk hidup kaya dan makmur di usia muda.

Istilah flexing bagi para Crazy Rich Indonesia saat ini bak sudah bergeming layaknya ajang pamer status sosial, tanpa memperhatikan latar belakang.

Dua trader sukses Indonesia yakni Indra Kenz atau Indra Kesuma dan Doni Salmanan menjadi sorotan para warganet.

Pasalnya, mereka yang berhasil dan sukses dalam bidang trading robot diduga menipu banyak orang dengan nominal yang tak bisa disebutkan.

Usut punya usut, keduanya dalam waktu dekat segera dilaporkan ke Polisi terkait dengan penipuan dan tindak pidana ekonomi.

Kerap memamerkan kekayaan keduanya, seperti apa kediaman Indra Kenz dan Doni Salmanan yang sama-sama sultan? Simak pembahasannya bersama-sama!

Adu Mewah Rumah Trader Sukses Indonesia Indra Kenz vs Doni Salmanan 

Sama-sama sultan, simak kedua rumah mereka yang sukses dalam bidang trading berikut ini : 

1. Tampak Depan Rumah 

Rumah Trader Sukses Indonesia Doni Salmanan

Sumber : YouTube Doni Salmanan

Secara garis besar, baik rumah Doni Salmanan maupun Indra Kenz pada intinya sama-sama mewah.

Meski demikian, rumah Doni Salmanan sang trader sukses Indonesia tergolong lebih minimalis dan berada di wilayah perumahan elit di Bandung.

Tak ada hal yang mencolok dari rumah Doni Salmanan secara menyeluruh, hanya saja koleksi garasinya yang bikin geleng-geleng kepala dengan kumpulan motor spek balap hingga mobil sport. 

Rumah Trader Sukses Indonesia Indra Kenz

Sumber : YouTube Sobat Misqueen Trans7

Lain halnya dengan kediaman Indra Kenz yang berada di Tangerang, rumahnya jauh lebih mewah dengan harga yang ”Wah Murah Banget!”

Pada sudut hunian terlihat rumah pria asal Medan ini memiliki bentuk layaknya sebuah istana dengan guratan dan ciri khas ala Eropa. 

2. Sudut Garasi Rumah 

Garasi rumah Doni Salmanan

Sumber : YouTube Doni Salmanan

Jika rumahnya sama-sama mewah, maka garasi rumahnya juga sama kuat mewahnya dengan berjejer mobil sport dengan nilai melebihi sebuah rumah.

Sudut rumah trader sukses Indonesia Doni Salmanan memang terlihat lebih sederhana, namun koleksi garasinya tak ternilai.

Pada garasi rumah ini Doni Salmanan memiliki beberapa mobil mewah seperti Lamborghini Huraca dan Porsche 911 yang sepenuhnya terparkir rapi. 

Garasi rumah dan Koleksi motor Doni Salmanan

Sumber : YouTube Doni Salmanan

Tak hanya mobil mewah, sultan Doni juga memiliki berbagai koleksi motor mulai dari Ducati Panigale, Harley Davidson Road Glide hingga kawasaki H2.

Garasi Rumah Indra Kenz Bawah

Sumber : De Hakims Channel

Sementara, garasi rumah Indra Kenz dihuni beberapa mobil mewah mulai dari Toyota Land Cruiser, Mercedes Benz S Class, Ferrari California dan BMW Z4. 

Jika ditilik bersama total garasi keduanya dapat disetarakan dengan sebuah rumah mewah yang terletak di Jakarta Selatan. 

3. Sudut Interior Rumah 

Rumah Doni Salmanan

Sumber : YouTube Doni Salmanan

Sudut interior kedua sultan trader sukses Indonesia ini sama-sama mewah namun beda preferensi. 

Pada kediaman Doni Salmanan, terlihat jelas jika rumah mewah ini didominasi dengan aksen putih, dengan aksen kayu minimalis dekoratif.

Interior Rumah-Indra-Kenz

Sumber : YouTube Sobat Misqueen Trans7

Sementara, sedikit berbeda dengan interior rumah dari Indra Kenz yang didominasi oleh aksen kulit mewah dengan bentuk klasik bak era romawi. 

Jika dilihat secara kasat mata, rumah Indra Kenz jauh lebih mewah dari sisi interior dengan unsur klasik bak rumah orang kaya lama. 

Itulah beberapa perbandingan dari kediaman Trader Sukses Indonesia antara Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Temukan informasi menarik seputar inspirasi properti terkini hanya di artikel.rumah123.com selengkapnya.

Kamu bisa cari tahu hunian idaman seperti Urban Signature  hanya di Rumah123.com dan 99.co, yang pastinya #AdaBuatKamu!


Tag: ,


Reyhan Apriathama

Reyhan Apriathama

Seorang mas-mas penulis Rumah123.com yang suka otomotif, sepak bola, gadget, dan musik-musik lawas.