OK

30 Pertanyaan Untuk Pacar yang Bikin Hubungan Semakin Mesra dan Romantis

19 Nopember 2022 · 3 min read · by Christantio Utama

Daftar pertanyaan untuk Pacar

Pertanyaan untuk pacar kadang bisa membuat hubungan kamu dan si dia makin harmonis dan langgeng. Apalagi jika pertanyaan yang kamu ajukan membuat pacarmu merasa nyaman dan diperhatikan.

Terdapat banyak jenis pertanyaan yang bisa dicoba.

Mulai dari pertanyaan mengenai kabar, kesehatan hingga humor yang menggelitik perut.

Namun jika kamu sudah pernah mengajukan pertanyaan, ada kemungkinan pacar kamu akan merasa bosan dan bete.

Oleh karena itu, kamu harus memiliki banyak opsi pertanyaan yang menarik.

Yuk, langsung saja kita simak daftar 21 pertanyaan untuk pacar yang bisa bikin hubungan kamu semakin harmonis dan langgeng berikut ini,

Situs properti Rumah123.com melansir berbagai sumber.

Daftar 30 Pertanyaan Untuk Pacar

10 Pertanyaan Personal untuk Pacar

Pertanyaan Untuk Pacar

Sumber: Pixabay

  1. Siapa yang paling handal melakukan ciuman, kamu atau aku?
  2. Apa perilaku aku yang paling aneh menurutmu?
  3. Apa kebiasaanmu yang menurutmu sendiri mengganggu orang lain?
  4. Jika uang bukan masalah, di mana kamu akan tinggal?
  5. Menurut kamu apa yang paling mungkin membuat aku menjadi viral?
  6. Dengan selebriti atau public figure, dengan siapa kamu ingin terjebak di pulau terpencil?
  7. Apa film, band, atau acara TV favorit yang mungkin membuatmu malu?
  8. Apa musik favorit kamu?
  9. Kalau ada band luar negeri yang konser di Indonesia, band apa yang paling kamu ingin saksikan?
  10. Kamu ingin menikah di mana dan konsepnya seperti apa?

10 Pertanyaan yang Bikin Suasana Lebih Cair

  1. Kalau ada film yang mengenai tentang hidupmu, siapa yang ingin kamu sutradarai, dan siapa yang akan memerankanmu?
  2. Apa saja pertanyaan konyol yang ingin kamu tanyakan kepada aku tapi tidak pernah ditanyakan?
  3. Apa yang kamu bayangkan menjadi orang dewasa ketika masih kecil?
  4. Apa nasihat terbaik yang dari orangtuamu?
  5. Apa sesuatu yang pernah kamu lakukan yang mungkin dianggap lucu oleh dirimu saat berusia 7 tahun?
  6. Waktu kecil, hal paling lucu apa yang pernah kamu lakukan dan sampai hari ini masih teringat?
  7. Kalau aku jadi perangko, kamu jadi apanya?
  8. Makanan yang paling kamu sukai?
  9. Jenis musik yang paling kamu sering dengar setiap hari?
  10. Destinasi wisata favorit kamu di Indonesia dan luar negeri?

10 Pertanyaan untuk Pacar yang LDR

pertanyaan untuk pacar

Sumber: Tribunnews

  1. Kalau aku pulang nanti, tempat mana yang pengin kita datengin duluan?
  2. Kalau disuruh milih, kamu mending nyamperin aku ke sini atau pergi ke destinasi wisata teratas yang masuk wishlist kamu?
  3. Sebutin dong, aku paling ngangenin waktu ngapain?
  4. Hal-hal apa sih yang ngingetin kamu sama aku?
  5. Ayo tebak, sifat atau kebiasaan baik apa yang paling aku suka dari kamu?
  6. Jangan bohong, ya. Hal apa yang bikin kamu ilfeel sama aku?
  7. Aku tantang, nih. Coba dong kamu urutin kado dari aku yang buat kamu paling terkesan ke yang biasa aja.
  8. Ayo NGAKU! Apa sih hal yang selama ini bikin kamu bertahan sama aku?
  9. Apa pengalaman paling berkesan yang pernah kamu alami saat nge-date bareng aku?
  10. Cerita, dong. Selama kita pacaran, kamu pernah merasa insecure, gak?

***

Nah, itulah daftar 30 pertanyaan untuk pacar yang bisa bikin hubungan kamu dan si dia makin harmonis dan langgeng kedepannya.

Semoga bermanfaat, ya!

Kalau kamu lagi mencari hunian yang aman dan nyaman, bisa coba kunjungi Rumah123.com.

Contohnya penawaran terbaik seperti di Podomoro River View Bogor.

Buka lembaran baru, wujudkan impianmu dan kami selalu #AdaBuatKamu.

Jangan lupa untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.

Follow juga Google News Rumah123.com.


Tag: , ,


Christantio Utama
Christantio Utama

Penulis Rumah123.com yang belajar tentang Properti dan Keuangan.
Karena memiliki rumah adalah impian dan investasi adalah kewajiban.