OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

100 Pertanyaan untuk Pacar yang Bikin Hubungan Semakin Mesra dan Romantis

15 Agustus 2023 · 7 min read Author: Christantio Utama

pertanyaan buat pacar

Pertanyaan untuk pacar kadang bisa membuat hubungan kamu dan si dia makin harmonis dan langgeng. Apalagi jika pertanyaan yang kamu ajukan membuat pacarmu merasa nyaman dan diperhatikan.

Terdapat banyak jenis pertanyaan yang bisa dicoba.

Mulai dari pertanyaan mengenai kabar, kesehatan hingga humor yang menggelitik perut.

Namun jika kamu sudah pernah mengajukan pertanyaan, ada kemungkinan pacar kamu akan merasa bosan dan bete.

Oleh karena itu, kamu harus memiliki banyak opsi pertanyaan yang menarik.

Yuk, langsung saja kita simak daftar 100  pertanyaan buat pacar yang bisa bikin hubungan kamu semakin harmonis dan langgeng berikut ini,

Situs properti Rumah123.com melansir berbagai sumber.

Daftar 100 Pertanyaan Buat Pacar

Berikut adalah daftar 60 pertanyaan buat pacar biar gak bosen saat bertemu. Dijamin bikin hubungan lebih berwarna!

PERTANYAAN UNTUK PACAR LENGKAP

Gambar pertanyaan menjebak untuk pacar

Pertanyaan Buat Pacar Tentang Hubungan agar Tidak Bosan

Inilah pertanyaan buat pacar tentang hubungan agar tidak bosan.

  1. Siapa yang paling handal melakukan ciuman, kamu atau aku?
  2. Apa perilaku aku yang paling aneh menurutmu?
  3. Apa kebiasaanmu yang menurutmu sendiri mengganggu orang lain?
  4. Jika uang bukan masalah, di mana kamu akan tinggal?
  5. Menurut kamu apa yang paling mungkin membuat aku menjadi viral?
  6. Dengan selebriti atau public figure, dengan siapa kamu ingin terjebak di pulau terpencil?
  7. Apa film, band, atau acara TV favorit yang mungkin membuatmu malu?
  8. Apa musik favorit kamu?
  9. Kalau ada band luar negeri yang konser di Indonesia, band apa yang paling kamu ingin saksikan?
  10. Kamu ingin menikah di mana dan konsepnya seperti apa?

Pertanyaan Random Ke Pacar yang Bikin Suasana Lebih Cair

Inilah pertanyaan random ke pacar yang bikin suasana semakin cair.

  1. Kalau ada film yang mengenai tentang hidupmu, siapa yang ingin kamu sutradarai, dan siapa yang akan memerankanmu?
  2. Apa saja pertanyaan konyol yang ingin kamu tanyakan kepada aku tapi tidak pernah ditanyakan?
  3. Apa yang kamu bayangkan menjadi orang dewasa ketika masih kecil?
  4. Apa nasihat terbaik yang dari orangtuamu?
  5. Apa sesuatu yang pernah kamu lakukan yang mungkin dianggap lucu oleh dirimu saat berusia 7 tahun?
  6. Waktu kecil, hal paling lucu apa yang pernah kamu lakukan dan sampai hari ini masih teringat?
  7. Kalau aku jadi perangko, kamu jadi apanya?
  8. Makanan yang paling kamu sukai?
  9. Jenis musik yang paling kamu sering dengar setiap hari?
  10. Destinasi wisata favorit kamu di Indonesia dan luar negeri?

Pertanyaan untuk Pacar LDR

Inilah pertanyaan untuk pacar LDR.

  1. Kalau aku pulang nanti, tempat mana yang pengin kita datengin duluan?
  2. Kalau disuruh pilih, kamu mending nyamperin aku ke sini atau pergi ke destinasi wisata teratas yang masuk wishlist kamu?
  3. Sebutin dong, aku paling ngangenin waktu ngapain?
  4. Hal-hal apa sih yang ngingetin kamu sama aku?
  5. Ayo tebak, sifat atau kebiasaan baik apa yang paling aku suka dari kamu?
  6. Jangan bohong, ya. Hal apa yang bikin kamu ilfeel sama aku?
  7. Aku tantang, nih. Coba dong kamu urutin kado dari aku yang buat kamu paling terkesan ke yang biasa aja.
  8. Ayo NGAKU! Apa sih hal yang selama ini bikin kamu bertahan sama aku?
  9. Apa pengalaman paling berkesan yang pernah kamu alami saat nge-date bareng aku?
  10. Cerita, dong. Selama kita pacaran, kamu pernah merasa insecure, gak?
  11. Perjalanan paling berkesan selama merantau apa saja?
  12. Ceritakan pengalaman paling sial yang pernah kamu alami?
  13. Kamu ingin pergi ke negara mana saja?
  14. Apakah kamu baik-baik saja di sana?
  15. Kesulitan apa yang kamu alami ketika adaptasi di tempat baru?

Pertanyaan Buat Pacar yang Romantis

Berikut ini adalah pertanyaan buat pacar yang romantis.

1. Hewan peliharaan apa yang paling kamu benci?
2. Jika kamu adalah warna, kamu ingin menjadi warna apa? Mengapa?
3. Apa acara TV favoritmu saat kecil dan dewasa?
4. Makanan apa yang kamu inginkan saat ini?
5. Barang apa saja yang ada dalam daftar belanjaanmu?

Pertanyaan Menjebak untuk Pacar

Berikut ini pertanyaan menjebak untuk pacar lengkap.

1. Kita sudah lama pacaran, ingin kamu bawa ke mana hubungan ini?
2. Bagaimana responsmu, ketika aku didekati oleh pria/wanita lain?
3. Jika ternyata aku bukan jodohmu, bagaimana tanggapanmu?
4. Apa hal yang paling kamu ingat semasa kita pacaran?
5. Jawab jujur, apa ketakutan terbesarmu dalam hubungan pacaran selama ini.

Pertanyaan Random Untuk Pacar yang Ringan

Inilah pertanyaan random untuk pacar yang ringan diomongi.

1. Apa hobi atau minat yang paling kamu nikmati?
2. Apa yang menjadi sumber kebahagiaan terbesarmu dalam kehidupan sehari-hari?
3. Bagaimana kamu mengisi waktu luangmu?
4. Apa rencanamu untuk merayakan ulang tahunmu tahun ini?
5. Bagaimana kamu mendefinisikan kesuksesan dalam kehidupanmu?

Pertanyaan Buat Cowo

Inilah pertanyaan untuk cowo yang bisa kamu ajukan.

1. Apa sih first impression kamu tentang aku waktu kita pertama kali ketemu?
2. Kamu paling senang kalau aku melakukan apa untuk kamu?
3. Kapan kamu akan mengenalkanku ke orangtuamu?
4. Maukah kamu berkenalan sekaligus menemui kedua orang tuaku di rumah?
5. Apa yang akan kamu lakukan jika salah satu dari kita mengalami fase jenuh di dalam hubungan ini?

Pertanyaan untuk Pasangan Perempuan

Inilah pertanyaan untuk pasngan perempuan.

1. Ceritakan kejadian paling memalukan dalam hidupmu.
2. Biasanya siapa sih yang kamu stalking di Instagram?
3. Siapa orang yang terakhir kamu stalk di sosmed?
4. Apa sih yang paling susah kamu ungkapin ke aku?
5. Kapan terakhir bohong sama aku?

Pertanyaan untuk Pacar yang Serius

Berikut ini pertanyaan untuk pacar yang serius.

1. Apa arti cinta bagimu?
2. Apa sesuatu yang selalu kamu impikan tetapi tidak pernah kamu miliki?
3. Apa yang membuat kita istimewa atau unik?
4. Apa artinya aku bagimu?
5. Apakah tanpa apa aku, kamu tidak bisa hidup?
6. Menurutmu, pria baik itu seperti apa?
7.Pria/wanita seperti apa yang kamu inginkan?
8. Kamu ingin dikenang untuk apa?
9. Jika keluarga atau teman tidak menyetujui hubungan kita, apa yang akan kamu lakukan?
10. Apakah kamu seorang introvert, ekstrovert, atau ambivert?

Pertanyaan Buat Pasangan yang Menarik

Inilah contoh pertanyaan buat pasangan yang menarik.

1. Kalau kamu bisa menjadi hewan selama sehari, hewan apa yang kamu pilih dan mengapa?
2. Jika kamu bisa makan hanya satu makanan seumur hidup, apa yang akan kamu pilih?
3. Jika memiliki kekuatan super apa pun, tetapi hanya digunakan untuk sehari, apa yang akan kamu lakukan?
4. Kalau kamu bisa memiliki kemampuan khusus dalam memasak, apa yang ingin kamu kuasai?
5. Apa hal paling aneh yang pernah kamu lakukan saat sendirian di rumah?
6. Jika kamu bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lalu atau masa depan, ke mana kamu akan pergi dan mengapa?
7. Kalau kamu bisa bertukar tempat dengan tokoh fiksi selama sehari, siapa yang ingin kamu pilih?
8. Jika bisa menghapus satu hal dari dunia ini, apa yang akan kamu hapus dan mengapa?
9. Kalau kamu bisa mengubah satu aturan di dunia ini, apa yang akan kamu ubah?
10. Jika kamu menjadi superhero dengan kekuatan unik, apa nama pahlawanmu dan kekuatan apa yang kamu miliki?

Pertanyaan Buat Pacar yang Susah Dijawab

Inilah pertanyaan buat pacar yang susah dijawab olehnya.

1. Kalau aku sukses, maukah kamu menikah denganku?
2. Kenapa kamu memilih aku sebagai pacarmu?
3. Maukah kamu jadi sosok yang bisa membuatku sukses?
4. Makanan apa yang kamu sukai? Bolehkah aku memasaknya untukmu?
5. Apakah kamu mau merangkulku di depan teman-temanmu?
6. Mengapa kamu bisa membuatku selalu tersenyum?
7. Lagu apa yang membuatmu selalu memikirkanku?
8. Apa impian terbesarmu dalam hidup?
9. Apa hal yang paling kamu sukai dari hubungan kita?
10. Apa yang membuatmu merasa paling bahagia?

Pertanyaan Buat Pacar Tentang Asmara

Inilah contoh pertanyaan buat pacar tentang hubungan.

1. Bagaimana kamu menggambarkan keseimbangan antara ruang pribadi dan waktu bersama dalam hubungan?
2. Bagaimana kamu menggambarkan kedekatan emosional dalam hubungan kita?
3. Apa yang ingin kamu capai bersama-sama sebagai pasangan di masa depan?
4. Bagaimana cara terbaik bagimu untuk mengekspresikan cinta dan perhatianmu?
5. Bagaimana kamu melihat peran kepercayaan dalam hubungan kita?
6. Apa pendapatmu tentang dukungan dan saling mendorong dalam hubungan?
7. Apa hal-hal yang ingin kamu lakukan bersama-sama untuk mempererat hubungan kita?
8. Apa yang kamu pikirkan tentang komitmen jangka panjang dalam hubungan asmara?
9. Apa yang paling kamu hargai dari pasanganmu?
10. Bagaimana cara terbaik bagimu untuk menjaga api cinta tetap menyala dalam hubungan jangka panjang?

***

Nah, itulah daftar 100 pertanyaan untuk pacar yang romantis bisa bikin hubungan kamu dan si dia makin harmonis dan langgeng kedepannya.

Semoga bermanfaat, ya!

Kalau kamu lagi mencari hunian yang aman dan nyaman, bisa coba kunjungi Rumah123.com.

Contohnya penawaran terbaik seperti di Podomoro River View Bogor.

Buka lembaran baru, wujudkan impianmu dan kami selalu #AdaBuatKamu.

Jangan lupa untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.

 


Tag: , ,


Christantio Utama
Lulusan Binus jurusan Hubungan Internasional. Mengawali karier sebagai jurnalis di Detikcom pada 2018 dan sekarang bekerja di 99 Group sebagai penulis artikel. Tio rutin menulis tentang properti, gaya hidup, dan teknologi.
Selengkapnya