OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

31 Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu yang Menghibur dan Penuh Makna

06 Juni 2023 · 4 min read Author: Christantio Utama

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu yang Menghibur

Ucapan selamat ulang tahun lucu bisa kamu gunakan untuk menghibur teman dan kerabat lainnya. Yuk, langsung saja kita simak daftar lengkapnya!

Ketika sahabat kita berulang tahun, pastinya kita memberikan ucapan selamat yang penuh makna.

Selain berisi dengan doa dan harapan, ucapan tersebut bisa kamu tambahkan dengan unsur hiburan yang lucu.

Hal seperti ini tentunya akan memberikan kesan bagi teman kamu yang berulang tahun.

Terdapat banyak pilihan ucapan selamat ulang tahun lucu yang menghibur untuk kamu pilih.

Penasaran apa saja?

Yuk, langsung saja kita simak informasi lengkapnya di artikel berikut ini, melansir berbagai sumber.

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

ucapan selamat ulang tahun lucu

Sumber: istock

Ucapan Selamat Tahun yang Menghibur

  1. “Met ultah untuk seseorang yang cerdas, berbakat, cantik, kreatif dan luar biasa. Aku bahagia karena kita mirip..hehehe.”
  2. “Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa.”
  3. “Happy birthday . .. Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam.”
  4. “Seharian kepoin IG Lucinta Luna. Tiba-tiba pengin beli sosis. Hai kamu yang sedang berbahagia. Selamat ulang tahun, Sis!”
  5. “Selamat ulang, semoga selalu tahun.. atau Selamat happy, semoga selalu birthday.”
  6. “HBD WYATB STNK KTP KTM SIM APBD APBDN DPRD.”
  7. “Selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahunmu kali ini, umur kamu jadi 22 tahun.”
  8. “Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya.”
  9. “Selamat ulang tahun, semoga besok ulang tahun lagi.”
  10. “Jadi hari ini kamu ulang tahun? Kok nggak ada beritanya di acara televisi Insert? Haha.. Met ulang taun.”
  11. “Met ulang tahun brooh.. Semoga panjang umur, panjang rejeki, dan segalanya jadi panjang.”

Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu dan Unik

  1. “Apakah di sini terasa lebih panas dari biasanya? Oh pasti ini karena 30 lilin yang ada di kuemu. Selamat ulang tahun!”
  2. “Aku mencium bau orang tua! Oh, tunggu, itu dari dirimu. Selamat ulang tahun!”
  3. “Untuk hari istimewamu, aku telah mengirimkan hadiah yang benar-benar sederhana dan bermakan, yaitu pelukan online! Kamu mungkin tidak merasakannya, tapi pelukan itu ada! Selamat Ulang Tahun!”
  4. “Lebih tua? Jelas. Lebih bijaksana? …mmm sulit dipercaya. Selamat Ulang Tahun!”
  5. “Maaf aku lupa ulang tahunmu. Kabar baiknya adalah aku juga lupa usiamu. Selamat ulang tahun yang terlambat.”
  6. “Aku sangat menyesal telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun yang terlambat. Sejujurnya, aku tidak berpikir kamu akan hidup selama ini. Selamat ulang tahun.”
  7. “Di hari ulang tahunmu, aku berpikir untuk memberimu hadiah termanis di dunia. Tapi, kemudian aku menyadari itu tidak mungkin karena kamu sendiri adalah hadiah paling lucu di dunia.”
  8. “Hanya ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu sehingga saya dapat merasa lebih unggul dari simpatisanmu yang lain. Jadi, selamat ulang tahun.”
  9. “Selamat ulang tahun. Semoga kamu hidup sampai begitu tua sehingga hanya dengan melihatmu terlihat menakutkan bagi anak-anak dan mantan kekasih.”
  10. “Semua orang pernah muda sekali. Dan hari ini giliranmu telah usai, selamat. Selamat ulang tahun!”

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

  1. “Selamat ulang tahun. Semoga umurku panjang, rezekiku berlimpah, dan cepet lulus. (doain diri sendiri)
  2. “Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting andika kangen band dinosaurus brontosaurus.. Katanya temen, tapi ulang tahun kok nggak ajak ajak sih? Hehe.. Met ulang tahun broooh..”
  3. “Loh? Bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe. Selamat ulang tahun aja ya.”
  4. “Wah.. Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran.”
  5. “Happy birthday.. kalo mau panjang umur, ditunggu traktirannya.”
  6. “Selamat ulang tahun, semoga sadar kalo hidup ente udah berkurang 1 tahun.”
  7. “Selamat ulang tahun, semoga besok ulang taun lagi.”
  8. “Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, mobil mogok, semuanya tidak membuatku lupa menyatakan met ultah, Sobat.”
  9. Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa.”
  10. “Saya yakin kamu lupa hadiah ulang tahun saya tahun lalu, jadi sekarang saya membalas budi. Selamat ulang tahun.”

***

Itulah tadi daftar ucapan selamat ulang tahun lucu yang menghibur dan bermakna.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, Property People!

Untuk mendapatkan penawaran terbaik seperti di Kota Taman Sunggal Deli Serdang.

Buka lembaran baru dan wujudkan impianmu, kami selalu #AdaBuatKamu.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.


Tag: , ,


Christantio Utama
Lulusan Binus jurusan Hubungan Internasional. Mengawali karier sebagai jurnalis di Detikcom pada 2018 dan sekarang bekerja di 99 Group sebagai penulis artikel. Tio rutin menulis tentang properti, gaya hidup, dan teknologi.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA