OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Tokyo Hub PIK2 Tawarkan Kenyamanan Berbisnis Sekaligus Tempat Tinggal yang Menguntungkan

24 Oktober 2023 · 5 min read Author: Hendi Abdurahman

tokyo hub pik2

tokyo hub pik2

Pemilik dari City Point Resto & Bar mengakui bahwa kawasan PIK2 memiliki banyak potensi untuk membuka usaha sekaligus dijadikan tempat tinggal. Salah satunya adalah di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment. Yuk, langsung saja simak informasi lengkapnya.

Siapa, sih, yang tidak ingin memiliki usaha kuliner yang lokasinya dekat dengan dengan hunian pribadi?

Hampir semua pebisnis mungkin mendambakan hal tersebut.

Selain karena waktu tempuh yang singkat, memiliki kios yang dekat dengan tempat tinggal juga akan memudahkan kamu untuk mengawasi operasional bisnis secara keseluruhan.

Apalagi jika lokasinya sangat strategis dan banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Pastinya, hal tersebut akan meningkatkan nilai pasar dari bisnis yang kamu bangun.

Untungnya hal semacam itu sekarang bukanlah mimpi semata lagi.

Sebab, pengembang properti ternama yakni Agung Sedayu Group menghadirkan Kawasan kota baru PIK2 yang memiliki banyak potensi menjanjikan, baik sebagai kawasan untuk berbisnis, maupun untuk tempat tinggal.

Salah satu yang sudah sangat berkembang saat ini di PIK2 adalah Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK2.

Area ini merupakan kawasan bisnis yang tergabung di dalam Kawasan hunian.

Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK2 sendiri adalah fasilitas yang didedikasikan khusus untuk para penghuni Tokyo Riverside Apartment.

Kawasannya didesain menyerupai lifestyle mall seluas 23.000 meter persegi dengan nuansa Jepang yang mengusung konsep one stop living.

Lokasinya persis di bawah kaki apartemen Tokyo Riverside. Dengan demikian, para penghuni apartemen tidak perlu pergi jauh-jauh untuk memenuhi kebutuhan harian hingga mencari hiburan. Menarik banget, ya?

Salah seorang pemilik ruko di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK2 bernama Juli yang mendirikan City Point Resto & Bar sudah merasakan betapa untungnya memiliki tempat usaha sekaligus hunian di lokasi tersebut.

Yuk, langsung saja kita simak informasi lengkapnya berikut ini.

Mengenal City Point Resto & Bar dan Lokasinya di Tokyo Hub PIK2

tokyo hub pik2

sumber: Christantio/Rumah123.com

City Point Resto & Bar adalah tempat makan yang menawarkan berbagai macam jenis menu chinese food seperti bubur, nasi hainan, mi goreng, tahu goreng hingga kentang goreng yang bisa disantap untuk sekadar bersantai.

Sementara untuk minumannya sendiri, tempat ini menyediakan minuman teh, soda, susu hingga minuman beralkohol.

Menu best seller yang paling banyak disukai oleh pengunjung antara lain adalah nasi hainan, bubur dan tahu pong telor asin.

Semua menu makanan di tempat ini dibuat dengan bahan buatan sendiri, lo.

“Hampir semua makanan yang kami sajikan ini homemade sehingga rasanya beda dan lebih enak,” tutur Juli kepada tim redaksi Rumah123.com beberapa waktu lalu.

Pantas saja kalau jumlah karyawannya sudah mencapai 40 orang pada saat ini.

Selain karena rasa makanannya yang lezat, faktor lokasi yang strategis dan ramai pengunjung juga menjadi aspek lain yang membuat usahanya ini terus berkembang.

“Kalau buka usaha di sini selain masakan saya yang enak, kebantu juga sama fasilitas serta lokasinya yang pas banget dekat apartemen. Jadi setiap hari ada aja yang datang buat sarapan, makan siang atau makan malam,” terangnya.

Juli secara khusus mengapresiasi usaha dari pihak pengelola gedung yang menghadirkan fasilitas lengkap guna menarik minat pengunjung untuk datang.

Berbagai Fasilitas Keren dan Menarik di Tokyo Hub PIK2

fasilitas di tokyo hub pik2

Pengelola gedung Tokyo Riverside Apartment PIK2 menghadirkan berbagai macam fasilitas lengkap yang bisa dinikmati oleh penghuni apartemen dan juga pengunjung.

Contohnya food court, panggung live music, supermarket, laundry, area merokok khusus, sekolah, hingga clinic daycare.

Semua itu dapat dinikmati oleh para penghuni apartemen Tokyo Riverside maupun pengunjung yang datang dari luar kawasan PIK2.

fasilitas jogging track

Pemilik dari City Point & Bar sendiri merasakan keuntungan dari fasilitas yang ada di Tokyo Riverside Apartment PIK2.

“Kalau yang paling terasa sih live music ya, ini bisa mendatangkan pengunjung dari dalam maupun luar wilayah PIK2. Apalagi pas weekend, ramai banget di sini dan hampir selalu penuh tempat duduknya,” terang Juli.

“Kadang saya sampai kerepotan buat ngurus para pengunjung yang datang ke City Point,” tambahnya.

Bahkan untuk mengatur bisnisnya yang laris manis tersebut, Juli memutuskan untuk membeli beberapa unit apartemen di Tokyo Riverside agar lebih mudah memantau bisnisnya setiap hari.

Selain itu, ia juga berpendapat bahwa unit yang ditawarkan di Tokyo Riverside sangat menarik dan harganya cukup terjangkau, yaitu cicilan ringan mulai dari Rp5 juta/bulan namun dengan faislitas sebanyak dan selengkap ini.

Jika kamu penasaran dengan unit dan fasilitas dari apartemen Tokyo Riverside PIK2, yuk simak informasi lengkap di poin selanjutnya.

Tokyo Riverside Apartment Manjakan Penghuni dengan Hiburan Terbaik

tokyo riverside apartment

Apartemen Tokyo Riverside adalah hunian di kawasan kota mandiri PIK2 yang mengusung tema Japanese Modern Smart City. 

Berdiri di atas lahan sekitar 60 hektare, Tokyo Riverside Apartment saat ini memiliki 8 tower yang dinamakan Akihabara, Beppu, Chikusei, Dotonbori, Edogawa, Fuji, New Tower Ginza, serta Ishikawa.

Masing-masing tower memiliki spesifikasi dan harga yang relatif terjangkau untuk semua golongan masyarakat.

Selain itu, fasilitasnya juga sangat lengkap dan sudah dirasakan sendiri oleh Juli.

“Fasilitas di apartemen ini lengkap ya ada kolam renang, ada gym juga untuk para penghuninya. Pokoknya lengkap semuanya ada,” terangnya.

Di dalam apartemen tersebut, terdapat beberapa fasilitas lainnya:

  • Riverfront cafe
  • Lapangan tenis
  • Spa
  • BBQ area
  • Food court
  • Mini market
  • Day care
  • Perpustakaan
  • Area terbuka hijau

Semua itu bisa dinikmati oleh para penghuni apartemen kapan pun mereka mau.

Jadi, tunggu apa lagi?

Langsung aja yuk beli unit apartment dan jadi bagian dari Tokyo Riverside Apartment PIK2 sekarang juga untuk merasakan semua keuntungannya!

Dengan fasilitas sebanyak ini, Tokyo Riverside Apartment bisa kamu miliki hanya dengan cicilan mulai dari Rp5 juta/bulan!

***

Nah, itulah tadi informasi lengkap tentang berbagai keuntungan memiliki usaha dan hunian di kawasan Tokyo Tokyo Riverside Apartment PIK2.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, Property People!

Juga jangan lupa untuk follow Google News Rumah123 agar kamu mendapatkan berita paling terkini.

Jika sedang mencari properti, langsung kunjungi saja laman Rumah123.com yang selalu #AdaBuatKamu, ya!

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel.rumah123.com.


Tag: , ,


Hendi Abdurahman

Content Writer

Mengawali karier sebagai penulis lepas seputar tema olah raga di sejumlah media online. Sejak 2021 menjadi penulis konten di 99 Group dengan cakupan tema meliputi properti, marketing, dan gaya hidup. Senang menjelajah kota di akhir pekan.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA