OK

55 Tebak tebakan Gombal Lucu dan Romantis. Dijamin Bikin Baper!

02 Desember 2022 · 5 min read · by Nik Nik Fadlah

tebak tebakan gombal

Ingin membuat hati si doi luluh? Yuk, coba berikan tebak tebakan gombal yang lucu dan menghibur seperti di bawah ini!

Mendapatkan hati sang pujaan hati merupakan hal yang tidak mudah.

Pasalnya, Property People harus melakukan segala cara agar si dia berhasil luluh. 

Memberikan hal-hal yang romantis bisa menjadi cara ampuh. 

Sayangnya, sebagian orang justru bosan dengan cara romantis yang biasa saja.

Jika demikian, Property People bisa menggunakan cara lain, yakni memberikan tebak tebakan gombal. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut berbagai contoh tebak tebakan gombal romantis yang bisa bikin baper!

Tebak Tebakan Gombal Lucu

tebak tebakan gombal lucu yang menghibur

Sumber: Youngisthan.in

1. Apa bedanya kamu sama garuda? Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

2. Kipas angin apa yang ditunggu-tunggu oleh wanita? Kipastian untuk dilamar.

3. Cicak apa yang bisa bikin mati? Cicak napas kalau lihat senyumu.

4. Apa bedanya kamu sama monas? Monas milik rakyat Indonesia, kalau kamu cuma milikku.

5. Kotak apa yang sangat menyakitkan? Ko tak sadar bahwa selama ini aku mencintaimu.

6. Apa persamaan kamu sama JobStreet? Sama-sama pengen ngelamar.

7. Salep apa yang bikin luka tambah parah? Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.

8. Kenapa Menara Pisa miring? Karena terpesona dengan senyumanmu.

9. Kuda, kuda apa yang bikin seneng? Kudapat pacar sepertimu.

10. Tarzan apa yang baper? Tarzandung cintamu sampai jauh.

11. Kucing apa yang paling romantis? Kucingta padamu.

12. Apa persamaan kamu sama AC? Sama-sama bikin sejuk.

13. Bau, bau apa yang paling sweet? Bau amis, amis you so much.

14. Apa bedanya cuaca sama kamu? Kalau cuaca bisa berkabut asap, kalau mencintaimu aku paling siap.

15. Perang apa yang bikin bahagia? Perangkat alat sholat untukmu dibayar tunai.

16. Jas apa yang bikin tertawa? Jas be mine.

17. Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu.

18. Apa bedanya kamu dengan jarum jam? Kalau jarum jam muterin angka, kalau kamu muterin pikiran aku terus.

19. Kalau hemat pangkal? Kaya. Kalau kamu? Pangkal hatiku.

20. Ngemil apa yang bikin bahagia? Ngemilikin kamu seutuhnya.

Tebak Tebakan Gombal Bikin Baper

tebak tebakan gombal bikin baper

Sumber: Freepik.com

1. Rel, rel apa yang paling sakit? Relain kamu pergi bersama yang lain.

2. Gerakan apa yang paling sulit dilakukan? Move on dari kamu.

3. Bola apa yang bisa menangis? Bola mataku ketika melihat dirimu pergi.

4. Aku besok mau ngambil jurusan pertanian, kenapa? Biar aku tahu pupuk yang pas buat cinta kita.

5. Kamu fans berat Sherina? Karena kamu cinta pertama dan terakhirku.

6. Tahu gak kenapa kita cuma bisa melihat pelangi setengah lingkaran? Karena setengahnya lagi ada di matamu.

7. Apa bedanya kamu sama lukisan? Kalau lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

8. Cita-cita kamu pasti pasti ingin jadi guru, ya? Soalnya kamu selalu mengajariku untuk mencintaimu.

9. Kalau misalkan aku jadi superhero, kamu tahu gak aku mau jadi apa? Jadi YourMan.

10. Kalau ibarat setrika kamu itu listrik, kenapa? Soalnya aku gak mungkin hidup tanpa kamu.

11. Kamu tahu nggak apa perbedaan kamu sama jam 12:00? Jam 12:00 kesiangan, kalau kamu kesayangan.

12. Kamu sukanya apa? Kalau aku sukanya somay, tahu kenapa? Karena so may you marry me?

13. Belajar apa yang paling aku suka? Belajar mencintaimu setulusnya.

14. Tinta apa yang tidak bisa luntur? Tintaku padamu.

15. Panda apa yang bikin senang? Pandangin kamu terus setiap hari.

16. Kopi apa yang paling bikin bahagia? Kopilih aku jadi pasanganmu.

17. Kuping apa yang menjadi impian? Kupingin kamu menjadi pendamping hidupku.

18. Apa bedanya tanggal 28 sama 29 Oktober? Kalau tanggal 28 hari Sumpah Pemuda, kalau tanggal 29 sumpah aku sayang kamu.

19. Minyak apa yang bikin mabuk? Minyaksikan senyum manismu.

20. Cuka apa yang manis? Cuka sama kamu.

Tebak Tebakan Gombal Receh

tebak-tebakan gombal receh

Sumber: Bestlifeonline.com

1. Arah, arah apa yang membutakan mata? Arahan cintaku padamu.

2. Kenapa sih, kamu tuh kayak mangga? Soalnya udah harum, manis lagi.

3. Bapak kamu tukang las, ya? Karena kamu telah berhasil menyatukan hatiku yang hancur lebur.

4. Apa bedanya buku sama kamu? Kalau buku jendela dunia, kalau kamu jendela hatiku.

5. Apa persamaan antara kamu dan ujian? Sama-sama harus diperjuangin demi masa depan.

6. Kamu tahu kenapa aku suka warna biru? Karena aku birusaha untuk membahagiakanmu.

7. Kamu tahu nggak kupas apa yang paling bikin bahagia? Ketika kupastikan kamu selalu berada di sampingku.

8. Setan apa yang paling romantis? Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

9. Elang apa yang ditakutkan orang saat lagi pacaran? Elang begitu saja tanpa kabar yang jelas.

10. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Mobil Ayla, I love you maksudnya.

11. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia? Uduk berdua denganmu di pelaminan.

12. Tahu satu kata yang bisa deskripsiin kamu? Segalanya.

13. Kalau kamu wajan aku itu margarin, kenapa? Karena kalau deket sama kamu aku meleleh.

14. Kamu mau nggak jadi nomor dua? Jadi nomor dua diurutan kartu keluarga nanti.

15. Kamu tahu nggak kenapa aku suka sama jurusan teknik elektro? Karena aku mau bikin pembangkit listrik tanda cinta.

***

Itulah berbagai contoh tebak tebakan gombal lucu dan romantis untuk gebetan. 

Baca juga informasi menarik lainnya di Artikel Rumah123.com.

Jangan lupa juga ikuti Google News kami untuk mendapatkan berita terbaru.

Sedang mencari hunian terbaik seperti di Royal Clove Kolonel Masturi?

Cek selengkapnya di Rumah123.com, karena kami selalu #AdaBuatKamu.


Tag: , ,


Nik Nik Fadlah
Nik Nik Fadlah

Penulis di Rumah123.com. Sedang menekuni penulisan di bidang properti. Suka membuat digital collage art di waktu luang.