Desainer Produk Audrey Lefort dan Thibault Halm Mendesain Sepeda Listrik Bernama Coleen. Sepeda Ini Dipasarkan dengan Harga Rp75 Juta (Foto: Rumah123/Designboom/Coleen)

Sepeda listrik bernama Coleen ini dirancang untuk menemukan kembali kenikmatan bersepeda kaum urban. Rancangan desainnya berani, elegan, dan vintage.

Coleen sempat diperkenalkan di ajang pameran teknologi CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat. Rancangan sepeda ini terinspirasi dari karya desainer

Desainer produk Audrey Lefort dan Thibault Halm mendesain sepeda listrik ini. Desain sepeda ini sudah menarik perhatian banyak orang, tidak hanya mereka yang suka bersepada.

Baca juga: Jepang dan Belanda Punya Parkir Sepeda Terbesar di Dunia, Kalau Indonesia Kapan Ya?

Selain desain yang keren, sepeda listrik ini memiliki performa teknis yang baru. Baterai sepeda ini diklaim efisien dengan persentase 94 persen.

Baterai ini bisa membuat sepeda menempuh jarak hingga 100 kilometer. Baterai hanya perlu diisini selama 2,5 jam hingga penuh.

Setiap sepeda tidak memiliki kunci, namun memiliki pengaman yang diakses melalui smartphone. Sepeda ini juga mempunyai layar yang bisa memberikan sejumlah informasi penting seperti jarak tempuh, level baterai, dan kecepatan.

Baca juga: Ini Dia Nih Transportasi Zaman Now, Berbagi Sepeda Ala Uber

Produksi sepeda ini dilakukan di Prancis. Hal ini ditujukan untuk menjaga pemasangan dengan kualitas dan gaya premium.

Desainer produk merancang sepeda ini sebagai produk berkelanjutan, aman, dan penuh gaya untuk sebuah kendaraan kaum urban. Jangan heran kalau harganya mencapai 4.700 euro (Rp75 juta).

Hmm, mahal juga ya untuk sebuah sepeda. Tapi, kalau bisa bergaya buat gowes keliling kompleks, nggak masalah juga kan?

Baca juga: Siapa Mau Mengendarai Sepeda Listrik Keren Ala Uber

Bagikan: 820 kali