Membeli properti dekat jalan tol selalu menjadi pilihan terbaik untuk berinvestasi, tak terkecuali untuk hunian yang berdekatan dengan ruas tol Cibitung Cilincing.

Untuk diketahui, investasi properti di lokasi ini tergolong sangat menarik, terlebih untuk kamu yang beraktivitas di Utara dan Timur Jakarta.

Tak hanya sekadar menunjang aktivitas maupun produktivitas, pemilihan properti di lokasi ini juga memiliki nilai tambah dengan keuntungan sepanjang masa.

Selain dikenal strategis, harga properti di dekat ruas tol Cibitung Cilincing memiliki rentang cukup kompetitif bahkan masih bisa ditemukan rumah di bawah Rp500 jutaan.

Lantas, rekomendasi properti apa saja yang bisa kamu pilih di ruas Cibitung Cilincing? Simak pembahasannya bersama-sama!

Pilihan Properti dekat Ruas Tol Cibitung Cilincing Terbaik, Jadi Magnet Investasi Baru di Timur Jakarta

Kamu bisa pilih beberapa rekomendasi properti terbaik di dekat ruas tol Cibitung - Cilincing dengan harga kompetitif sebagai berikut.

1. Kota Harapan Indah (Rp1,2 Miliar)

Rumah di Tol Cibitung Cilincing

Pilihan pertama yang bisa kamu pilih ada di Kota Harapan Indah Bekasi yang juga berbatasan langsung dengan Timur Jakarta.

Rekomendasi rumah ini bisa kamu pilih dengan akses dan lokasi yang cukup strategis dengan kepraktisan tinggi.

Salah satunya adalah Cluster Lavesh untuk varian Arvena yakni rumah dua tingkat dengan fasilitas yang cukup lengkap dan praktis bagi keluarga.

2. Metland Cibitung (Rp480 Juta)

Rumah di dekat Tol Cibitung Cilincing

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu pilih untuk hunian dekat ruas tol Cibitung Cilincing adalah Metland Cibitung.

Pemilihan Metland Cibitung jadi pilihan mengingat rumah ini berdekatan dengan ruas tol pertama yang sudah rampung.

Adapun, harga yang ditawarkan juga cukup kompetitif sehingga sangat menguntungkan sebagai investasi jangka panjang.

3. Segara City Bekasi (Rp590 Juta) 

Rumah dekat Tol Cibitung Cilincing

Berdekatan dengan tol Cibitung Cilincing, Segara City Bekasi layak kamu jadikan pilihan menarik dalam berinvestasi properti.

Perumahan di Bekasi Utara ini sangat cocok untuk milenial dengan luas bangunan 45 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi.

Akses yang ditawarkan dari perumahan ini juga sangat memadai, sehingga layak dipertimbangkan khususnya bagi kaum milenial.

4. Villa Mutiara Gading (Rp450 Juta) 

Rumah di dekat Tol Cibitung Cilincing

Dengan harga terjangkau dan lokasi strategis, tak ada salahnya memilih Villa Mutiara Gading sebagai investasi properti.

Perumahan ini menawarkan akses menjanjikan berdekatan dengan tol Cibitung Cilincing yang praktis untuk kebutuhan sehari-hari.

Rumah seharga Rp450 juta ini memiliki luas bangunan 50 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi.

5. Rorotan Kirana Legacy (Rp1,25 Miliar) 

Rumah di dekat Tol Cibitung Cilincing

Jika kamu menginginkan rumah dua lantai di Jakarta Utara, Rorotan Kirana Legacy layak dipertimbangkan untuk hunian keluarga jangka panjang.

Perumahan ini berada di dekat akses tol Cibitung Cilincing dari ruas Jakarta Utara yang memudahkan aktivitas sehari-hari.

Adapun keunggulan rumah ini ada pada besaran bangunan rumah dengan empat kamar tidur dan empat kamar mandi seluas 89 meter persegi.

6. Hacaca Village Marunda (Rp590 Juta) 

Rumah dekat Tol Cibitung Cilincing

Rekomendasi selanjutnya yang bisa dipilih ada pada Hacaca Village Marunda dengan harga kompetitif yang berbatasan langsung dengan Jakarta Utara dan Bekasi.

Hunian ini memiliki fasilitas yang cukup memadai untuk kebutuhan kaum milenial kekinian yang ingin tampil modern.

Keunggulan lainnya dari hunian ini juga berada di tanah hook, sehingga bisa diperluas dengan ukuran lebih besar.

Itulah beberapa rekomendasi hunian dekat ruas tol Cibitung Cilincing yang bisa kamu pilih sebagai rumah pertama bagi keluarga.

Temukan inspirasi hunian menarik lainnya, selengkapnya di Rumah123.

"Simak keunggulan Cluster Emily at Summarecon Bandung di sini."
Bagikan:
307 kali