Siapa yang tak ingin memiliki hunian sehat yang membuat kualitas hidup jadi lebih baik?

Terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, konsep rumah sehat dan ramah lingkungan semakin banyak diincar konsumen properti.

Untuk itu, hunian dengan ekosistem ramah lingkungan sehat terus hadir dan dikembangan oleh banyak developer, salah satunya Lippo Cikarang yang membangun Waterfront Estates.

Berada di tengah kota mandiri Lippo Cikarang, Waterfront Estates bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari hunian sehat.

Hadir dengan produk berkualitas, Waterfront Estates belum lama ini memenangkan beberapa penghargaan dari Indonesia Property Awards 2020 dan Golden Property Awards 2021.

Mulai dari Best Housing Interior Design, Highly Commended of the Best Housing Architectural Design, hingga Highly Commended of the Best Housing Landscape Architectural Design di Indonesia Property Awards 2020, dan mendapat Best of the best compact development di Golden Property Awards 2021.

Salah satu hunian dari Waterfront Estates yang bisa dijadikan pilihan untuk tempat tinggalmu adalah Uptown Estate yang terletak di Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Keunggulan Hunian Sehat di Uptown Estate

Uptown Estate

Perumahan yang didesain oleh desainer mendunia yakni Alex Bayu sebagai arsitek dan Karl Princic sebagai arsitek lansekap ini, dijamin akan memberikanmu kualitas hidup yang lebih baik.

Pasalnya, hunian ini menggunakan green concept yang berada di kota hijau dengan lebih dari 96.000 pohon di sekitarnya.

Tak hanya itu, Di design dengan Open Plan konsep dimana Living Dining Kitchen menjadi satu, Uptown Estate juga dilengkapi oleh cross ventilation yang berfungsi, memastikan sirkulasi udara di dalam ruangan berjalan dengan baik.

Hunian sehat ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik di dalam cluster seperti jogging track, bike lane, children playground, outdoor gym, garden by the river, hingga gourmet barbeque garden.

Berada di Kawasan Premium dengan Aksesibilitas Mudah

Uptown Estate

Berada di kawasan premium, Uptown Estate berada tujuh meter lebih tinggi dan dekat dengan beberapa area komersil.

Selain itu, hunian sehat ini juga berada dekat dengan The Hive @Uptown dan dapat dijangkau hanya dalam beberapa menit.

Terdapat berbagai fasilitas umum di sekitar perumahan yang berjarak tak sampai sepuluh menit seperti Rumah Sakit Siloam, Sekolah Dian Harapan Cikarang, hingga Mall Lippo Cikarang.

Untuk mengakses berbagai tempat, Uptown Estate juga berada dekat dengan gerbang tol Cikarang-Jakarta yang berjarak hanya 14 menit.

Jika ingin menggunakan transportasi umum, terdapat stasiun KRL dan LRT yang berjarak hanya delapan menit.

Terdiri dari 3 Tipe dengan Harga Mulai Rp500 Jutaan

Uptown Estate

Uptown Estate terdiri dari tiga tipe, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan tempat tinggalmu.

Untuk kamu yang mencari tipe dengan dua kamar tidur, ada tipe Uptown Villa yang memiliki luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 55 m2.

Hunian dua lantai tipe Uptown Villa ini, dibanderol dengan harga hanya Rp589 juta lo!

Sementara tipe lainnya adalah Uptown Residence dan Uptown Sanctuary, yang dilengkapi dengan tiga kamar tidur.

Tipe Uptown Residence memiliki luas tanah 82,5 m2 dan luas bangunan 68 m2, dengan harga Rp864 juta.

Jika menginginkan hunian yang lebih luas, tersedia varian Uptown Sanctuary yang memiliki luas tanah 97,5 m2 dan 88 m2 dengan harga Rp1,1 miliar.

Nikmati Beragam Promo KPR dengan Banyak Diskon

Beragam promo KPR yang tersedia untuk setiap pembelian hunian sehat di Uptown Estate.

Ada DP 0 persen dan free akad dengan instant approval yang ditawarkan oleh Bank Nobu, Bank Permata, dan Bank BNI.

Selain itu, ada promo bebas biaya provisi dan admin yang ditawarkan Bank BTN dengan bunga mulai 3,75 persen, dan Bank BRI dengan bunga mulai 2,99 persen.

Bank lainnya yang juga menawarkan berbagai promo ialah Bank CCB dengan bunga mulai 5 persen dengan bebas biaya admin dan penalti pelunasan, Asiatic Multifinance dengan bunga mulai 9 persen, dan Ciptadana dengan bunga mulai 12,5 persen.

Jadi, sudahkah kamu memilih tipe hunian di Uptown Estate yang cocok dengan kebutuhanmu?

Bagikan:
239 kali