OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

5 Keuntungan Tinggal di Puri Indah Ketintang, Hunian Mewah di Surabaya dengan Nilai Investasi Tinggi

04 Oktober 2023 · 5 min read Author: Nik Nik Fadlah

puri indah ketintang surabaya

Sedang mencari hunian mewah di Surabaya dengan nilai investasi tinggi? Puri Indah Ketintang bisa menjadi pilihan menarik. Cek keunggulannya di sini, yuk!

Sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia, Surabaya tentunya menawarkan investasi menjanjikan di bidang properti. 

Sarana pendidikan yang memadai, fasilitas lengkap, serta biaya hidup yang terjangkau membuat Kota Pahlawan ini sering dipilih untuk menjadi tempat tinggal. 

Ya, beberapa keunggulan tersebut memang menjadi faktor pertimbangan utama bagi masyarakat untuk memiliki hunian di Surabaya. 

Tingginya minat masyarakat untuk tinggal di Surabaya pun membuat para pengembang properti menyediakan hunian layak nan nyaman. 

Salah satu hunian nyaman yang bisa dipilih sebagai tempat tinggal adalah Puri Indah Ketintang. 

Penasaran dengan keunggulan yang dimiliki Puri Indah Ketintang? Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

Keunggulan Tinggal di Puri Indah Ketintang

1. Hunian Mewah di Surabaya dengan Lokasi Strategis 

puri indah ketintang

Sumber: Rumah123.com

Dikembangkan oleh developer asal Surabaya, Ketintang Property KSO, Puri Indah Ketintang merupakan salah satu hunian mewah yang berada di jantung Kota Surabaya. 

Tepatnya, terletak di Jalan Ketintang Madya No 144, Gayungan, Surabaya. 

Bukan hanya soal lokasi yang strategis saja, hunian mewah di Surabaya ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik dan dekat dengan instansi pemerintahan daerah.  

Sehingga, dapat memudahkan segala aktivitas para penghuni rumah. 

2. Jaringan Infrastruktur Bawah Tanah dan Keamanan Tinggi

Perumahan yang dibangun di atas area lahan 1,6 hektare ini hadir dengan instalasi jaringan infrastruktur bawah tanah. 

Sehingga, kawasan perumahan pun akan bebas dari kabel udara yang dapat mengganggu. 

Soal keamanan, tak perlu diragukan. Pasalnya, hunian mewah di Surabaya ini telah dilengkapi dengan one gate system, 24 hour security, dan kamera CCTV

Sehingga, kawasan perumahan memiliki sistem keamanan tingkat tinggi yang dapat membuat para penghuni merasa lebih aman dan nyaman. 

3. Fasilitas Lengkap dengan Kemudahan Akses

fasilitas di puri indah ketintang

Sumber: Rumah123.com

Fasilitas dan kemudahan akses menjadi faktor utama yang dipertimbangkan ketika Property People membeli hunian, bukan?

Seakan menjawab kebutuhan tersebut, Puri Indah Ketintang pun hadir sebagai hunian mewah yang telah dilengkapi berbagai fasilitas dan kemudahan akses. 

Perumahan eksklusif di Surabaya ini sangat dekat dengan Gerbang Tol Gunung Sari 1 dan 2. Bahkan untuk menuju ke sana, hanya memakan waktu selama 10 menit saja. 

Tak hanya itu, kawasan perumahan pun dekat dengan Gerbang Tol Surabaya yang dapat ditempuh dengan waktu 5 menit. 

Puri Indah Ketintang juga dekat dengan Bandara Internasional Juanda yang dapat ditempuh selama 30 menit, Stasiun Waru dengan jarak 6,7 km, serta Stasiun Surabaya Kota berjarak 9,9 km. 

Nah, bagi Property People yang ingin memiliki hunian dekat dengan pusat pendidikan dan kesehatan, Puri Indah Ketintang memiliki keunggulan itu semua. 

Hunian eksklusif di Surabaya ini dekat dengan pusat pendidikan seperti Sekolah Dr. Soetomo (6 km), Gracia Fei Siang School (7,4 km), dan Sekolah Kristen Petra (5,1 km). 

Untuk perguruan tinggi, hunian sangat dekat dengan Universitas Negeri Surabaya yang dapat ditempuh selama 15 menit. 

Puri Indah Ketintang juga cukup dekat dengan sejumlah rumah sakit, seperti RSU Bhakti Rahayu (500 m), RS Royal (6 km), dan Siloam Hospitals (5,8 km).

Bukan hanya pusat pendidikan dan kesehatan saja, kawasan perumahan juga dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan. 

Seperti Pakuwon Mall, City of Tomorrow, hingga Lenmark.

Bagi kamu yang ingin pergi ke Royal Plaza Surabaya tak perlu khawatir, sebab waktu tempuh dari kawasan perumahan hanya 7 menit saja. 

4. Desain Minimalis nan Elegan pada Hunian

tipe rumah di puri indah ketintang

Sumber: Rumah123.com

Puri Indah Ketintang hadir dengan menawarkan produk berupa rumah tapak beserta Small Office Home Office (SOHO). 

Untuk huniannya, memiliki desain minimalis yang simple dengan sentuhan ornamen menarik yang mampu memberikan kesan eksklusif. 

Ada tiga tipe rumah yang ditawarkan oleh hunian mewah di Surabaya ini, di antaranya adalah:

  • Arjuna:  Memiliki luas tanah sebesar 98 m2 dengan luas bangunan 120 m2. Terdiri dari 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Dijual mulai dari Rp1.950.000.000.
  • Arjuna A: Memiliki luas tanah 105 m2 dengan luas bangunan 125 m2. Terdiri dari 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Dijual mulai dari Rp2.100.000.000. 
  • Bima: Memiliki luas tanah 120 m2 dengan luas bangunan 140 m2. Terdiri dari 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Dijual mulai dari Rp2.550.000.000.

Masing-masing hunian dibangun dengan menggunakan material bahan berkualitas dan telah dilengkapi dengan air bersih dan daya listrik sebesar 2.200 watt. 

5. Bernilai Investasi Tinggi, Puri Indah Ketintang Tawarkan Promo Menarik

Lokasi strategis, fasilitas lengkap, kemudahan akses, dan berada di pusat Kota Surabaya menjadikan Puri Indah Ketintang memiliki nilai investasi tinggi. 

Bagi Property People yang tertarik tinggal di kawasan perumahan eksklusif ini, Puri Indah Ketintang tengah menawarkan promo menarik, nih

Dijual mulai dari Rp1,9 miliar, bagi kamu yang membeli salah satu unit hunian akan mendapatkan cashback hingga Rp100 juta. 

Tak hanya bagi rumah semua tipe unit saja, melainkan juga berlaku untuk unit SOHO. 

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan promo ini, ya!

***

Itulah berbagai keunggulan dari hunian mewah di Surabaya.

Simak juga berbagai informasi menarik lainnya sepura rekomendasi properti hanya di artikel.rumah123.com.

Agar tak ketinggalan berita terbaru, cek selengkapnya di laman Rumah123.com, ya!

Ingin memiliki rumah impian seperti di Puri Indah Ketintang? Cek selengkapnya dalam laman Rumah123.com karena kami selalu #AdaBuatKamu.


Tag: ,


Nik Nik Fadlah

Content Writer

Lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan yang kini menjadi penulis di Rumah123 dan Berita 99. Memiliki pengalaman menulis di bidang kesehatan, gaya hidup, fashion, teknologi, pendidikan, hingga properti. Hobi membuat digital collage art.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA