OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Rayakan HUT ke-8, KCIC Promo Tiket Whoosh Hanya Rp150 Ribu. Buruan Serbu!

19 Oktober 2023 · 3 min read Author: Gadis Saktika

kcic

sumber: bisnis.com

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) saat ini menawarkan tiket perjalanan dengan tarif spesial sebesar Rp150 ribu untuk sekali perjalanan menggunakan kereta cepat Whoosh. Simak berita lengkapnya pada artikel ini!

Melansir dari CNNIndonesia, Eva Chairunisa, Corporate Secretary KCIC mengatakan bahwa promo ini diberikan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 KCIC.

Adapun tawaran ini berlaku untuk rute perjalanan Halim-Padalarang, Halim-Tegalluar, dan sebaliknya.

Property People dapat memanfaatkan promo ini untuk perjalanan mulai dari tanggal 18 Oktober hingga 30 November 2023.

Eva juga mencatat bahwa momen ini pun diikuti dengan peluncuran penjualan tiket kereta cepat Whoosh melalui aplikasi resmi KCIC, yang bernama Whoosh.

“Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket seharga Rp150 ribu dapat segera melakukan proses transaksi melalui Aplikasi Whoosh,” ucapnya melalui keterangan resmi, Selasa (17/10).

Kemudian, tambah Eva, pembelian tiket kereta cepat juga dapat dilakukan melalui platform Access By KAI dan Livin Mandiri.

Selain itu, beberapa aplikasi mobile lain, seperti BRI mo dan BNI Mobile Banking juga akan segera menghadirkan layanan pembelian tiket kereta cepat.

Eva menjelaskan bahwa melalui kerja sama yang telah terjalin, sekarang ada opsi pembayaran tiket menggunakan virtual account dari Bank Mandiri, BNI, dan BRI.

Diharapkan Bisa Kurangi Kemacetan dan Polusi

kcic

sumber: kcic.co.id

Lebih lanjut, Eva menyatakan bahwa berbagai penawaran promosi yang dipersembahkan oleh KCIC merupakan langkah konkret dalam mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi kemacetan dan polusi yang disebabkan oleh tingginya penggunaan kendaraan di jalan raya.

Ia berharap bahwa beragam promo tiket kereta cepat Whoosh yang ditawarkan dapat menarik minat masyarakat untuk beralih ke transportasi publik berbasis rel.

“Khususnya mengalihkan pengguna jalan raya yang beraktivitas di jalur Jakarta-Bandung agar menggunakan kereta cepat,” imbuh Eva.

Ikuti Dinamika Permintaan

Ia pun mengatakan, penerapan berbagai promo ini akan terus dilakukan karena kereta cepat WHOOSH adalah kereta komersial.

Menurutnya, KCIC akan menggunakan strategy dynamic pricing sehingga penerapan tarif akan mengikuti pola permintaan atau strategi perusahaan dengan menggunakan perhitungan dan kajian yang tepat.

Selain itu, bagi penumpang yang sebelumnya telah membeli tiket Kereta Cepat Whoosh keberangkatan 18-23 Oktober juga akan mendapatkan tiket gratis sesuai jumlah yang telah dibeli.

***

Semoga informasi di atas bermanfaat, Property People.

Pantau terus artikel seputar jual beli properti lainnya, dampak keberadaan KCIC hanya di artikel.rumah123.com.

Jangan lewatkan pula ulasan mengenai hunian melalui Google News Rumah123.

Kalau kamu lagi cari properti impian, segera akses www.rumah123.com.

Kami selalu #AdaBuatKamu untuk memenuhi kebutuhan hunian masa depan!


Tag: , ,


Gadis Saktika

Content Writer

Gadis Saktika adalah Content Writer di 99 Group yang sudah berkarier sebagai penulis dan wartawan sejak tahun 2019. Lulusan Bahasa dan Sastra Indonesia UPI ini senang menulis tentang etnolinguistik, politik, HAM, gaya hidup, properti, dan arsitektur.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA