OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

20 Pesan Kesan Wisuda Singkat. dari Mahasiswa untuk Almamater Tercinta!

04 Desember 2023 · 3 min read Author: Shafira Chairunnisa · Editor: Bobby Agung Prasetyo

pesan kesan wisuda

Ungkapkan rasa kebahagiaanmu melalui pesan kesan wisuda untuk teman-teman dan almamater tercinta. Simak contohnya di sini!

Wisuda adalah momen terpenting yang paling dinantikan oleh semua mahasiswa.

Hal tersebut karena butuh perjuangan tinggi untuk bisa menjadi wisudawan sehingga momen yang satu ini penting untuk dirayakan.

Salah satu cara untuk merayakan wisuda adalah dengan menuliskan pesan kesan pada teman atau kampusmu.

Apabila kamu tak tahu harus menuliskan apa, simak pesan kesan wisuda singkat di bawah ini!

Pesan Kesan Wisuda Singkat

pesan kesan wisuda menyentuh

Berikut adalah contoh pesan kesan wisuda singkat yang bisa kamu tuliskan:

  1. Aku bangga bisa kuliah di kampus prestisius ini. Dosen selalu memaparkan pelajaran dengan baik dan mudah dipahami. Itu yang membuatku semakin semangat untuk menimba ilmu di kampusku.
  2. Menyenangkan bisa berkuliah di sini. Semua fasilitas belajar tersedia, kampus tertata rapi, dan lingkungan selalu bersih. Membuat saya semakin nyaman untuk belajar.
  3. Tak hanya mengajarkan tentang pendidikan, kampus ini telah mengajarkanku tentang kehidupan. Berkatnya, aku berhasil menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
  4. Kampusku tersayang, tempatku bertemu sahabat sejati yang tak pernah kulupakan. Saya bersyukur bisa menimba ilmu dan berkoneksi di tempat ini.
  5. Selama berkuliah, aku merasa kampus bisa membantuku menjadi seseorang yang lebih baik. Aku mendapatkan banyak pelajaran di tempat ini dan semua kegiatan di kampus membantu membuat keterampilanku berkembang.
  6. Teman-teman yang baik, dosen yang perhatian dan pintar, semua civitas akademi yang ramah, membuatku semakin semangat untuk menimba ilmu di tempat ini.
  7. Aku bersyukur bisa belajar dan lulus dari kampus tercintaku.
  8. Senang rasanya dapat belajar di tempat ini. Selain pelajaran yang bermanfaat, saya pun bisa mendapatkan pengalaman berharga yang tak bisa ditemukan di tempat lain.
  9. Terima kasih untuk semua yang telah membantuku hingga berhasil menjadi wisudawan sekarang ini. Semoga dosen, mahasiswa, dan kampus ini akan terus maju.
  10. Tak terasa kini saatnya untuk berpisah dengan kampusku. Aku bahagia telah bertemu dengan teman-teman tersayang dan dosen-dosen tercinta yang berhasil membantuku menjadi pribadi yang baik seperti sekarang ini.

Semoga pesan kesan wisuda di atas bisa menginspirasimu.

Pesan Kesan Wisuda Menyentuh

Ini merupakan kumpulan pesan kesan wisuda yang menyentuh untuk kampus atau teman seperjuangan:

  1. Perpisahan ada agar kita dapat menghargai setiap pertemuan dan kebersamaan.
  2. Wisuda adalah perpisahan, tetapi wisuda juga langkah awal untuk meneruskan kehidupan kita.
  3. Perpisahan wisuda adalah momen untuk merenungkan kembali perjalanan yang telah kita lalui. Momen ini juga menjadi motivasi untuk terus maju dan meraih kesuksesan.
  4. Wisuda adalah momen untuk merayakan keberhasilan dan pencapaian yang telah diraih. Momen ini juga menjadi motivasi untuk terus maju dan meraih kesuksesan di masa depan.
  5. Wisuda adalah tanda bahwa kita telah tumbuh dan berkembang. Kita telah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
  6. Perpisahan adalah tanda bahwa kita telah tumbuh dan berkembang. Perpisahan adalah awal dari sebuah perjalanan baru yang lebih baik.
  7. Perpisahan adalah salah satu hal yang paling sulit untuk dilalui, namun juga salah satu hal yang paling penting untuk dipelajari.
  8. Wisuda adalah momen untuk mengenang kembali perjalanan yang telah kita lalui. Momen ini juga menjadi pelajaran berharga untuk kita.
  9. Wisuda adalah momen untuk bersyukur atas segala yang telah kita terima. Momen ini juga menjadi doa dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.
  10. Aku akan selalu mengingat kenangan-kenangan indah yang telah kita lalui bersama. Aku akan selalu mengingat kebersamaan dengan teman-teman seperjuangan, dosen, dan orang-orang terkasih.

Semoga pesan kesan wisuda tersebut dapat menjadi referensi.

***

Semoga pesan kesan wisuda di atas bermanfaat untukmu.

Kunjungi artikel.rumah123.com untuk menemukan berita ter-update seputar properti.

Temukan pula beragam informasi menarik dengan mengikuti Rumah123.com di Google News.

Pastikan juga membuka laman Rumah123.com untuk menemukan hunian impian.

Tak perlu khawatir, kami selalu #AdaBuatKamu dengan berbagai penawaran properti yang menarik!


Tag: , , , ,


Shafira Chairunnisa

Content Writer

Lulusan Hubungan Internasional di Universitas Katolik Parahyangan dan pernah bekerja sebagai jurnalis di media nasional. Sekarang fokus menulis tentang properti, gaya hidup, desain, dan politik luar negeri. Senang bermain game di waktu senggang.
Selengkapnya