OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

5 Kata Sambutan Ketua Panitia Natal yang Menarik dan Mudah Dihafal. Yuk, Gunakan!

28 Nopember 2023 · 5 min read Author: Shafira Chairunnisa

kata sambutan ketua panitia natal

Jadikan kata sambutan ketua panitia Natal ini referensi untuk pidato pembuka perayaan Natalmu. Simak bacaannya di sini!

Agar perayaan Natal bisa berjalan dengan lancar, biasanya dipilih beberapa orang yang bertugas sebagai panitia.

Salah satu dari panitia tersebut merupakan ketua yang bertugas untuk memimpin dan membuat acara bisa berjalan dengan lancar.

Tak hanya itu, ketua juga umumnya ditugaskan untuk membuat pidato pembuka berisi kata sambutan.

Kata sambutan Natal sendiri biasanya disertai dengan pesan-pesan agama yang meneduhkan hati dan jiwa serta menjadi refleksi untuk lebih dekat dengan pencipta.

Oleh karena itu, jika kamu terpilih menjadi ketua, gunakan contoh kata sambutan ketua Panitia Natal yang menarik ini agar acara berjalan dengan baik!

Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Natal Menarik

ketua sambutan ketua panitia natal singkat

Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Natal 1

Salam sejahtera bagi kita semua,

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada malam hari ini kita dapat berkumpul bersama untuk merayakan hari kelahiran Yesus Kristus, Sang Juru Selamat.

Saya selaku ketua panitia perayaan Natal ini, mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani yang hadir di sini. Semoga perayaan Natal ini dapat menjadi momen bagi kita untuk merenungkan kembali kelahiran Yesus Kristus, dan menghayati makna kehadiran-Nya dalam hidup kita.

Pada malam yang indah ini, marilah kita bersama-sama mengingat kembali kisah kelahiran Yesus Kristus. Kisah kelahiran Yesus Kristus adalah kisah tentang kasih dan pengampunan Tuhan yang tak terbatas. Tuhan rela mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dunia untuk menebus dosa-dosa kita.

Kelahiran Yesus Kristus juga merupakan momen sukacita yang besar bagi umat manusia. Yesus Kristus datang ke dunia untuk membawa keselamatan bagi kita semua. Dialah Juru Selamat kita yang membebaskan kita dari dosa dan maut.

Dalam perayaan Natal ini, marilah kita menghayati makna kelahiran Yesus Kristus dalam hidup kita. Marilah kita belajar untuk mengasihi dan mengampuni sesama kita, seperti yang telah dilakukan Yesus Kristus.

Marilah kita juga belajar untuk menjadi pengikut Yesus Kristus yang setia. Marilah kita hidup sesuai dengan ajaran-Nya, dan selalu berbuat baik kepada sesama.

Semoga perayaan Natal ini dapat menjadi berkat bagi kita semua. Amin.

Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Natal 2

Salam sejahtera bagi kita semua,

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada malam hari ini kita dapat berkumpul bersama untuk merayakan hari kelahiran Yesus Kristus, Sang Juru Selamat.

Saya selaku ketua panitia perayaan Natal ini, mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani yang hadir di sini. Semoga perayaan Natal ini dapat menjadi momen bagi kita untuk merenungkan kembali kelahiran Yesus Kristus, dan menghayati makna kehadiran-Nya dalam hidup kita.

Marilah kita bersama-sama menghayati kembali kisah kelahiran Yesus Kristus. Kisah kelahiran Yesus Kristus adalah kisah tentang kasih dan pengampunan Tuhan yang tak terbatas. Marilah kita belajar untuk mengasihi dan mengampuni sesama kita, seperti yang telah dilakukan Yesus Kristus.

Semoga perayaan Natal ini dapat menjadi berkat bagi kita semua. Amin.

Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Natal 3

Syalom dan Selamat Natal.

Pertama-tama kita ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, juruselamat kita.

Yang mana pada malam hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam perayaan Natal di Gereja.

Sehubung dengan perayaan Natal ini saya mewakili segenap panitia perayaan Natal di Gereja ingin mengucapkan Terimakasih kepada Bapak/Ibu pendeta, kepada para undangan, serta kepada Bapak/Ibu kami, dan saudara/saudari sekalian yang telah menghadiri Natal di Gereja pada malam hari ini.

Kami dari panitia juga berterima kasih kepada pihak-pihak yg telah menyumbangkan dana untuk membantu kami panitia dalam menyukseskan kegiatan Natal pada malam hari ini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada para majelis dan Lespiker yang mendukung kegiatan Natal ini.

Saya secara pribadi ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan panitia atas kerjasamanya selama ini. Kami juga panitia berterima kasih kepada semua yang hadir di tempat ini, yang setia mengikuti acara demi acara yang telah kami selenggarakan dan berpisah nantinya.

Disadari atau tidak disadari, pasti selama perjuangan mengadakan perayaan Natal ini, banyak suka dan duka, mungkin lebih dari itu. Mungkin terjadi kesalah pahaman, di antara kita panitia dan teman-teman, Baik perbedaan pendapat, ketersinggungan, ada sikap atau perilaku, maupun kata, dan pembicaraan yang tidak baik.

Namun kita tau itu timbul karena adanya semangat yang berbeda-beda, oleh sebab itu, kita tinggalkan itu semua dan bersukacita untuk merayakan hari kelahiran juruselamat yaitu Yesus Kristus.

Sebelum saya mengakhiri sambutan saya pada malam Natal hari ini, saya selaku ketua panitia, mohon maaf yg sebesar-besarnya kepada semua yang hadir di tempat ini, jika belum merasa puas dalam pelayanan suasana acara, dan fasilitas, maupun kata-kata yang tidak berkenan di hati saudara / saudari.

Akhir kata, kami atas nama panitia Natal Gereja mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024, Tuhan Yesus Memberkati.

Terimakasih.

Syalom.

Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Natal 4

Salam sejahtera bagi kita semua,

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena atas kasih dan penyertaan-Nya, kita dapat berkumpul bersama untuk merayakan Natal.

Semoga perayaan Natal ini dapat menjadi momen bagi kita untuk menghayati makna kelahiran Yesus Kristus, dan menghidupi nilai-nilai kebersamaan, kasih, dan berbagi.

Saya selaku ketua panitia Natal, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan jemaat yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

Semoga damai sejahtera Tuhan menyertai kita semua. Amin.

 Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Natal 5

Shalom, selamat malam teman-teman semua.

Pertama-tama, mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena atas kasih dan penyertaan-Nya, kita dapat berkumpul bersama untuk merayakan Natal.

Saya selaku ketua panitia Natal, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan teman-teman yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

Tema Natal kita pada malam hari ini adalah “Rise and Shine”. Tema ini mengingatkan kita untuk menjadi terang bagi dunia.

Kiranya kita dapat menjadi terang yang menerangi kegelapan dan menuntun orang lain menuju terang itu.

Semoga damai dan sukacita Natal tercurah bagi kita semua. Tuhan Yesus memberkati.

***

Itulah sejumlah kata sambutan ketua panitia Natal.

Baca juga ulasan lain mengenai kabar properti hanya di artikel.rumah123.com.

Agar tak ketinggalan berita terbaru, ikuti terus Google News kami, ya.

Yuk, segera wujudkan keinginan untuk memiliki rumah impian bersama Rumah123 karena kami selalu #AdaBuatKamu!


Tag: , , , ,


Shafira Chairunnisa

Content Writer

Lulusan Hubungan Internasional di Universitas Katolik Parahyangan dan pernah bekerja sebagai jurnalis di media nasional. Sekarang fokus menulis tentang properti, gaya hidup, desain, dan politik luar negeri. Senang bermain game di waktu senggang.
Selengkapnya