ningsih tinampi

Ningsih Tinampi populer karena ilmu pengobatan alternatif yang konon bisa mengobati banyak penyakit. Namun, ternyata Ningsih tidak belajar ilmu tersebut dan dulu bekerja sebagai ini!

Wanita bernama Ningsih Tinampi ini menjadi viral karena menyebut bisa mengobati banyak penyakit hanya dengan terapi saja.

Hal ini membuat dirinya memiliki banyak pasien dari berbagai kota di Indonesia dan tempat penyembuhannya pun dikunjungi banyak orang.

Namun, ternyata wanita ini tidak pernah belajar atau diturunkan ilmu terapi dari keluarganya, lo!

Kelabakan Ketika Ditanya Ilmu dari Mana

ilmu terapi milik ningsih tinampi

Melalui kanal YouTube pribadinya, Ningsih Tinampi kelabakan ketika didatangi Pemprov Jatim dan Kesehatan Jatim di kliniknya.

Seorang staf kesehatan bertanya pada Ningsih mengenai ilmu yang mereka miliki.

“Saya sudah melihat bagaimana ibu melakukan terapi. Bagi saya sangat menarik karena saya orang pendidikan, saya orang UNAIR bu,” ungkap staf kesehatan tersebut.

“Saya pengin tahu, ibu mendapat ilmu terapi itu dari mana Bu?” lanjutnya.

Sontak, Ningsih pun panik ketika ditanya hal tersebut.

“Waduh! Waduh!” jawab Ningsih Tinampi.

Ningsih Tinampi Tidak Belajar Ilmu Terapi

pengobatan viral ala ningsih tinampi

Staf tersebut pun kebingungan karena umumnya ilmu terapi diajarkan secara turun temurun atau belajar dari guru.

“Karena saya di pendidikan, biasanya ini termasuk misalnya dari neneknya, atau omnya, dari turun temurun. Nah, ibu ini dari siapa (ilmunya)?” tanya staf tersebut.

Ningsih pun mengaku tak pernah belajar mengenai ilmu terapi yang ia miliki.

“Kalau saya sendiri bingung ya jawabnya. Karena saya juga tidak belajar, saya tidak minta. Wong saya pekerjaannya dulu juga bukan mengobati,” ujar Ningsih.

Dia juga menjelaskan bahwa dia bukan berasal dari keturunan yang memiliki ilmu karena tidak ada keluarga lain yang bisa menyembuhkan seperti dirinya.

“Saya enggak belajar, soal keturunan saya tidak tahu. (Keluarga) tidak ada sama sekali (yang bisa mengobati),” lanjutnya.

Wanita yang satu ini juga mengaku sebelumnya belum pernah bekerja di bidang kesehatan.

“Saya pegawai perusahaan bagian listrik di Sampoerna. Saya juga katering. Saya masuk koperasi demi koperasi. Saya tidak punya niat untuk mengobati sama sekali,” jawab Ningsih.

Jika kamu sedang mencari rumah, apartemen, tanah atau yang lainnya, kamu bisa mengunjungi laman Rumah123.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Selain itu, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.

Bagikan:
1397 kali