kata kata gombal

Kata-kata gombal biasanya kerap dilontarkan oleh orang yang sedang berada di fase pendekatan alias PDKT.

Gombalan ini biasanya digunakan untuk menarik hati kekasih atau orang yang ingin kamu jadikan kekasih hati. 

Jika kamu mencari kata-kata gombal yang romantis, lucu, dan bikin baper, yuk simak beberapa pilihannya di bawah ini:

Kumpulan Kata-kata Gombal untuk PDKT

Kata-kata Gombal Lucu

1. Hal yang paling aku suka yaitu ngemil, namun tau gak ngemil apa yang paling aku suka? ngemilikin kamu sepenuhnya.

2. Kamu tahu apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

3. Kalau bus kota jauh dekat ongkosnya sama, tapi cinta ini dekat-dekat makin saling cinta.

4. Jangankan memilikimu, mendengar kamu kentut aja aku sudah bahagia.

5. Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.

6. Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu.

7. Napas aku kok sesek banget ya? karena separuh nafasku ada di kamu.

8. Kalo kita beda kartu GSM, itu gak masalah asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu Keluarga yang sama.

9. Jangan diam aja dong, memang diam itu emas, tapi ketahuilah suara kamu itu seperti berlian.

10. Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku, ketela rasanya seperti keju.

11. Seandainya sekarang adalah tanggal 28 oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.

12. Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku?

13. Kamu tuh bikin aku ga bisa tidur tau ga? Soalnya kamu selalu ada dibayang-bayang aku terus.

14. Kamu tahu apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

15. Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

16. Papa kamu pasti kerja di apotik ya? | kenapa bang? | karena cuma kamu obat sakit hatiku.

17. Anjing menggonggong kafilah berlalu, aku setiap hari bengong mikirin kamu melulu.

18. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Gimana kalau selamanya?

19. Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

20. Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa ? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.

Kata-kata Gombal Romantis dan Bikin Baper

1. Satu tambah satu sama dengan dua. Aku sama kamu sama dengan saling cinta.

2. Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, namun aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan.

3. Aku sangat berharap kamu tahu, kalau aku tidak pernah menyesali cintaku untukmu karena bagiku memiliki kamu sudah cukup bagiku.

4. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

5. Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan.

6. Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu.

7. Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

8. Walau malam sudah larut, percayalah bahwa cintaku ke kamu tidak akan pernah surut sedikitpun.

9. Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

10. Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik.

11. Tuhan itu baik sekali yah. Saat aku meminta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu.

12. Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.

13. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi, dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori, dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

14. Masalah yang selalu sulit untukku membuat mu mencintai ku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.

15. Aku sangat berharap kamu tahu, kalau aku tidak pernah menyesali cintaku untuk mu, karena bagiku memiliki kamu sudah cukup bagi ku.

16. Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya dihatiku.

17. Kamu itu egois banget. Ibu kamu manusia, ayah kamu juga manusia, tapi kok kamu bidadari sih.

18. Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang.

19. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi, hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

20. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Jangan lupa kunjungi artikel.rumah123.com untuk dapatkan artikel menarik lainnya seputar properti. 

Kamu juga bisa mencari properti yang sesuai kebutuhanmu seperti Urban Signature hanya di Rumah123.com. 

Bagikan:
1912 kali