OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

25 Kata Kata THR Lucu yang Cocok untuk Status Medsos, Bikin Ngakak!

26 Maret 2024 · 3 min read Author: Ilham Budhiman · Editor: Ilham Budhiman

wanita dapat thr

kata kata thr lucu | sumber: shutterstock.com

Jelang Lebaran tiba, tak sedikit yang mengharapkan tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan, saudara, atau keluarga. Nah, untuk menyambut hal tersebut, ungkapkan kata-kata THR lucu dan menghibur yang bisa kamu posting di media sosial. Simak inspirasinya di sini, yuk!

Di Indonesia, pemberian THR sudah menjadi salah satu tradisi turun temurun dalam merayakan hari raya Idulfitri, Property People.

THR adalah momen yang ditunggu oleh anak-anak, remaja, atau para pegawai yang mendapatkannya dari perusahaan sesuai Permenaker Nomor 6/2016 tentang THR Keagamaan bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan.

Di lingkungan keluarga, THR biasanya dibagikan saat berkumpul di suasana Lebaran yang mencerminkan nilai kedermawanan dan kepedulian untuk berbagi rezeki dengan sesama, terutama pada momen spesial seperti Lebaran.

Memberikan THR kepada keluarga, tetangga, dan anak-anak juga merupakan cara untuk memperkuat silaturahmi dan hubungan sosial, serta menumbuhkan rasa kasih sayang dan kebersamaan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari kata kata THR lucu untuk menghibur orang lain di media sosial, ada beberapa referensi yang bisa dijadikan inspirasi.

Kata-kata lucu tersebut cocok buat status media sosial, seperti X, Facebook, TikTok, WhatsApp, atau Instagram.

Melansir akun YouTube Jaji CRG dan sumber lain, cek selengkapnya di bawah ini, ya!

25 Kata-Kata THR

1. Kata-Kata THR Lucu Terbaru

kata kata thr

Sumber: Unsplash/Mufid Majnun

  1. THR tahun ini kayak sinyal provider murah. Kadang ada, kadang hilang.
  2. THR tahun ini kayak es cendol, cepet cair.
  3. THR = Tunjangan Hari Raya. (salah)
    THR = Tagihan Hutang Rampung. (benar)
  4. Dua kata bikin seneng: THR cair!
  5. Ternyata bukan THR Tunjangan Hari Raya yang aku tunggu-tunggu, tetapi THR Ternyata Hatiku Rindu.
  6. Senyummu tidak secantik THR yang baru turun.
  7. Senyum Lebaran udah mengembang, tinggal THRnya yang belum datang.
  8. THR tahun ini beda, bukan tunjangan hari raya, tapi tunjangan hati resah.
  9. Pura-pura jadi anak kecil lagi biar dapet THR.
  10. Malam yang paling ditunggu di hari raya Idulfitri adalah malam turunnya THR.
  11. Jangan tanya THR berapa, tanya aja saldo ATM, masih ada sisa gak?
  12. THR-nya gak perlu banyak, yang penting cukup buat beli cilok se-gerobak.
  13. THR tahun ini kayak sinyal provider, ada tapi gak full.
  14. THR tahun ini kayak mantan, datangnya sekali, tapi bikin baper setahun.
  15. Nunggu THR kayak nunggu jodoh, gak tau kapan datangnya.

2. Kata Kata THR Belum Turun

  1. Nunggu THR itu sama kayak denger kamu bilang udah OTW.
  2. Teh botol udah, teh poci juga udah. Yang belum cuma Teh ha er!
  3. Tuhan, jika ada THR untukku, segerakanlah. Jika tidak ada, mohon dicek lagi, mungkin salah transfer.
  4. Masih nunggu THR nih, sabar ya dompet.
  5. Jalan-jalan ke pasar talun,
    Jangan lupa beli duku.
    THR belum turun,
    Sabar aja ya kawan-kawanku.
  6. THR belum datang, tapi keinginan belanja udah nongol di depan mata. Mungkin ini yang namanya Tunjangan Harus Rajin belanja.
  7. Masak air biar mateng. Nunggu THR gak dateng-dateng.
  8. Semangat menabung guys, THR masih belum cair.
  9. Rezeki tidak akan tertukar, THR pasti akan cair pada waktunya.
  10. THR tahun ini kayak janji manis, diucapkan tapi tak kunjung ditepati.

***

Itu dia inspirasi kata kata THR yang bisa kamu jadikan status di media sosial.

Semoga bermanfaat, Property People.

Baca informasi menarik lainnya hanya di artikel.rumah123.com.

Tak lupa, kamu juga bisa ngobrolin properti lewat Teras123.

Yuk, temukan berbagai rekomendasi hunian terbaik hanya di Rumah123.

Wujudkan kemudahan untuk memiliki rumah impian karena yang kamu cari #SemuaAdaDisini.


Tag: , ,


Ilham Budhiman

Lulusan Sastra Daerah Unpad yang pernah berkarier sebagai wartawan sejak 2017 dengan fokus liputan properti, infrastruktur, hukum, logistik, dan transportasi. Saat ini, fokus sebagai penulis artikel di 99 Group.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA