OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

5 Harga Sepatu New Balance Paling Populer Disertai Ulasannya. Berkualitas dan Tahan Lama!

26 Oktober 2023 · 4 min read Author: Shafira Chairunnisa

harga sepatu new balance

sumber: hibbett.com

New Balance sekarang sedang menjadi sepatu populer yang dicari oleh banyak orang. Jika kamu tertarik beli, simak harga sepatu New Balance paling populer di sini!

Beberapa tahun yang lalu, orang-orang menganggap sepatu New Balance sebagai sepatu orang tua yang hanya cocok digunakan untuk berolahraga.

Namun, sekarang sepatu ini justru menjadi sepatu paling populer karena fashionable dan cocok dipadukan dengan beragam jenis aesthetic fashion.

Sebagai contoh, sepatu ini cocok digunakan untuk baju bergaya minimalis, vintage, athleisure, gorpcore, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, berapa sih sebenarnya harga sepatu New Balance itu?

Yuk, simak penjelasan harganya di bawah ini!

Harga Sepatu New Balance Paling Populer

1. New Balance 530 (Rp1.599.000)

harga sepatu new balance 530

Sepatu New Balance terpopuler pertama adalah tipe 530 yang memiliki harga Rp1.599 juta.

Produk ini memiliki desain unisex yang cocok digunakan untuk wanita atau pria dengan gaya sepatu lari retro yang populer akhir-akhir ini.

Tampilan sepatu cukup menarik dengan bagian atas terbuat dari bahan suede dan mesh yang ringan dan bantalan ABZORB yang nyaman sehingga dapat digunakan untuk sehari-hari atau berolahraga.

Tersedia juga beragam varian warna yang bisa kamu pilih, dengan dominasi warna kalem seperti abu, putih, dan krem, yang membuatnya cocok digunakan bersama pakaian apa pun.

Tak hanya cocok digunakan untuk sehari-hari, sepatu juga memiliki performa yang baik untuk berolahraga dengan bantalan empuk yang membuatnya terasa nyaman ketika digunakan berlari.

Kekurangan dari New Balance 530 hanyalah pilihan warnanya yang kurang banyak dan tidak adanya fitur tahan air.

 

2. New Balance 327 (Rp1.599.000)

harga sepatu new balance 327

Sepatu New Balance terpopuler berikutnya adalah 327 dengan harga Rp1.599 juta.

Tipe 327 cocok untuk kamu yang bosan dengan tampilan sepatu retro khas New Balance dan lebih memilih gaya yang kontemporer atau modern.

Sepatu terbuat dari suede dan mesh dengan sol dari bahan EVA empuk dan nyaman serta memiliki logo N khas New Balance di bagian samping.

Berbeda dengan 530 dan 550, New Balance 327 diperuntukkan sebagai sepatu jalan-jalan atau sepatu sehari-hari.

Namun, produk ini tetap dilengkapi dengan sol ABZORB yang memiliki bantalan empuk dan cengkraman yang baik sehingga terasa nyaman digunakan dalam waktu lama.

Sayangnya, sepatu ini memiliki desain yang biasa dan kurang kekinian, seperti yang dimiliki New Balance 530 atau 550.

3. New Balance 550 (Rp2.099.000 – Rp2.299.000)

harga sepatu new balance 550

Berikutnya ada New Balance 550, sepatu essential yang wajib dimiliki para pecinta fashion saat ini.

Sepatu ini dibedakan menjadi dua tipe berdasarkan warna, yakni sepatu dominasi putih dengan aksen warna seharga Rp2.099 juta dan sepatu dalam warna selain putih seharga Rp2.299 juta.

Dari semua varian warna yang tersedia, tipe paling populer adalah warna putih dengan aksen hijau dan warna putih dengan aksen abu.

Pada bagian desain, New Balance 550 memiliki tampilan sepatu basket retro dengan desain klasik yang terbuat dari bahan kulit dan mesh dengan logo N di bagian samping.

Sol sepatu dibuat nyaman dengan bantalan yang cukup agar dapat meredam benturan ketika melompat dan berlari.

Meski dibuat sebagai sepatu basket, kini New Balance 550 lebih sering digunakan sebagai sepatu sehari-hari dan dipadukan dengan pakaian bergaya minimalis atau vintage.

Tak ada kekurangan dari sepatu ini sebagai sepatu sehari-hari, tetapi jika digunakan sebagai sepatu olahraga, bantalannya kurang empuk sehingga membuatnya tidak nyaman jika digunakan terlalu lama.

 

4. New Balance 9060 (Rp2.599.000)

harga sepatu new balance 9060

Jika kurang suka dengan pilihan sepatu sebelumnya, kamu bisa membeli New Balance 9060 yang memiliki harga Rp2.599 juta.

Sepatu ini dibuat menggunakan teknologi modern dengan desain klasik futuristik yang sangat kekinian.

Terdapat banyak varian warna yang bisa kamu beli pada tipe 9060, tetapi warna terpopuler adalah sepatu putih dengan aksen biru.

Bagian atas sepatu dibuat dari bahan suede dan mesh, sedangkan bagian bawahnya dilengkapi sol ABZORB yang empuk sehingga nyaman digunakan.

Tipe 9060 memiliki bentuk yang chunky yang membuat area kaki tampak lebih mencolok yang membuatnya dapat dipadukan dengan pakaian yang kalem.

Kekurangan dari sepatu ini adalah kurang multifungsi karena tidak cocok digunakan sebagai sepatu olahraga.

 

5. New Balance 990 (Rp4.499.000 – Rp4.999.000)

harga sepatu new balance 990

Tipe New Balance terpopuler terakhir adalah 990 seharga Rp4.499 juta hingga Rp4.999 juta.

Sepatu ini merupakan salah satu produk termahal yang dibuat oleh New Balance karena kenyamanannya yang baik dan kualitasnya yang tinggi.

990 menjadi sepatu lari paling populer dan ikonik di dunia karena memiliki bantalan yang cukup untuk meredam benturan ketika berlari dan cengkeraman baik pada berbagai permukaan.

Desainnya pun terlihat klasik dan timeless sehingga dipastikan cocok digunakan kapan pun, di mana pun.

Sepatu juga dapat bertahan lama meski sering digunakan, bahkan tetap memiliki kondisi yang baik meski sudah digunakan bertahun-tahun.

Kekurangan dari sepatu ini hanyalah harganya yang mahal dan ukuran sepatunya yang relatif besar.

 

***

Itulah rekomendasi sepatu New Balance terbaik yang bisa kamu beli.

Baca juga ulasan lain mengenai rekomendasi produk hanya di artikel.rumah123.com.

Untuk mendapatkan berita terupdate, sekarang kamu bisa mengikuti Google News kami, lo.

Sedang mencari hunian nyaman di kawasan Bogor? Cek selengkapnya dalam laman Rumah123 dan dapatkan berbagai penawaran menarik karena kami selalu #AdaBuatKamu.

***sumber foto: newbalance.co.id


Tag: , , , ,


Shafira Chairunnisa

Content Writer

Lulusan Hubungan Internasional di Universitas Katolik Parahyangan dan pernah bekerja sebagai jurnalis di media nasional. Sekarang fokus menulis tentang properti, gaya hidup, desain, dan politik luar negeri. Senang bermain game di waktu senggang.
Selengkapnya