OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

5 Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS. Dijamin Baper dan Salting!

17 Juli 2023 · 5 min read Author: Rulfhi Alimudin Pratama S

surat cinta untuk kakak osis

surat cinta untuk kakak osis

Ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan kekaguman pada kakak OSIS yang mendampingi kamu selama MPLS? Kamu bisa sampaikan melalui surat cinta untuk kakak OSIS, lo.

Memasuki tahun ajaran baru, peserta didik akan terlebih dahulu mengikuti rangkaian Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

MPLS yang digelar di sekolah akan dipandu langsung oleh panitia yang terdiri dari guru dan anggota OSIS.

Masa pengenalan sekolah ini diharapkan berjalan dengan cara edukatif, kreatif, dan menyenangkan.

Oleh karena itu, tak heran jika masa orientasi ini akan banyak diisi oleh game MPLS yang seru hingga adu yel yel kelompok.

Setelah MPLS selesai, biasanya seluruh peserta didik baru akan diminta memberikan kesan dan pesan untuk kakak OSIS yang telah membantu selama kegiatan.

Kesan dan pesan tersebut bisa disampaikan melalui beberapa cara, salah satunya dengan surat cinta untuk kakak OSIS.

Penasaran dengan isi dari surat cinta untuk kakak OSIS, yang ditulis para peserta MPLS atau MOS?

Melansir berbagai sumber, Rumah123.com telah siapkan sejumlah contoh surat cinta untuk kakak OSIS yang menarik dan lucu.

Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS yang Singkat, Lucu, dan Menarik

1. Surat Cinta untuk Kakak OSIS MPLS      

Halo Kakak OSIS yang paling lucu di MPLS,

Apa kabar? Saya harap surat cinta ini bisa membuat senyum terukir di wajah Kakak, karena itu tujuannya! Saya terpesona dengan kecerdasan Kakak, kepintaran dalam memimpin, dan senyum manis yang bisa menghangatkan hati siapapun.

Saat Kakak berada di depan podium, mengumumkan agenda MPLS dengan penuh semangat, saya langsung jatuh hati. Sudah beberapa kali saya terjatuh cinta, tapi setelah bertemu Kakak, hati saya berhenti melompat-lompat, melainkan berputar-putar dengan kecepatan 1000 rpm!

Setiap kali Kakak memberikan instruksi dengan gaya kepemimpinan yang unik, saya merasa seperti berada di sebuah drama komedi yang menarik.

Kakak bisa mengubah setiap situasi menjadi momen yang penuh tawa dan keceriaan. Seperti saat Kakak memberi perintah, “Lari sekuat tenaga, namun jangan lupa bawa semangat dan kantong plastik cadangan untuk nafas!” Sungguh lucu!

Tapi jangan salah, Kakak. Lucu bukanlah satu-satunya alasan mengapa saya menyukai Kakak. Saya juga mengagumi dedikasi dan kerja keras Kakak untuk memastikan MPLS berjalan lancar. Kakak selalu siap membantu teman-teman sekelas dengan sabar dan kebaikan hati. Kakak adalah pahlawan dalam balutan seragam OSIS!

Mungkin surat ini terdengar aneh, tapi saya ingin Kakak tahu bahwa Kakak adalah sumber keceriaan dan inspirasi dalam hidup saya. Terima kasih sudah menjadi Kakak OSIS MPLS yang lucu dan menggemaskan. Terima kasih sudah membuat hari-hari MPLS ini penuh dengan tawa dan senyum.

Dengan cinta dan senyum, (nama kamu)

2. Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS Laki-Laki

Halo Kakak OSIS yang ganteng,

Sejak pertama kali melihat Kakak beraksi di panggung MPLS, saya merasa dunia ini menjadi lebih berwarna. Ekspresi Kakak yang tegas namun bijaksana, serta semangat yang terpancar dari mata Kakak, membuat saya terpesona. Setiap langkah Kakak dipenuhi dengan kepercayaan diri dan ketenangan yang menyejukkan.

Kakak, saya kagum dengan kemampuan kepemimpinan Kakak yang luar biasa. Bagaimana Kakak bisa memimpin dengan sikap yang ramah, bijaksana, dan penuh keadilan?

Kakak adalah pilar yang kuat bagi seluruh anggota OSIS, dan hati saya tak bisa berhenti berdebar saat melihat Kakak mengayunkan tongkat pimpinan.

Namun, di balik kesan serius itu, ada sisi Kakak yang penuh humor dan keceriaan yang jarang terlihat. Setiap kali Kakak melontarkan lelucon atau meme lucu saat rapat OSIS, saya tak bisa menahan tawa. Kakak tahu cara membuat suasana menjadi santai dan menyenangkan.

Kakak, surat ini adalah pengakuan cinta dari lubuk hatiku yang terdalam. Saya berharap Kakak bisa menerima perasaan ini dengan senyuman hangat. Saya ingin berjalan berdua di sepanjang lorong sekolah, tertawa bersama, dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

Salam hangat dari pengangum rahasiamu. 

3. Surat Cinta untuk Kakak OSIS Perempuan

Halo Kakak OSIS yang penuh inspirasi,

Sejak pertama kali melihat Kakak memperkenal diri sebagai kakak OSIS, saya merasa ada hal menarik yang tersembunyi dari Kakak. 

Cara Kakak berbicara dengan penuh percaya diri dan kepemimpinan membuat saya terkagum-kagum. Kakak mampu menginspirasi banyak orang dengan kata-kata dan tindakan Kakak yang bijaksana.

Kakak adalah contoh nyata seorang wanita kuat dan berbakat. Saya melihat semangat juang Kakak dalam memperjuangkan kebaikan dan memberikan pengaruh positif bagi teman-teman sekelas dan siswa lainnya.

Saya tak bisa membayangkan betapa manisnya senyuman Kakak yang mampu menyinari ruangan. Setiap kali Kakak tersenyum, dunia terasa lebih cerah dan hati saya pun berbunga-bunga. Kakak adalah perempuan yang memiliki kecantikan dalam dan luar.

Kakak, saya ingin Anda tahu bahwa setiap kali saya mendengar suara Kakak, hati saya bergetar dengan kegembiraan. Kata-kata Kakak memiliki kekuatan yang mampu menghentikan waktu dan membuat saya terlena. 

Saya juga ingin berterima kasih kepada Kakak atas kepedulian dan perhatian kepada peserta didik baru. Kakak selalu hadir saat mereka membutuhkan bantuan, memberikan nasihat yang bijaksana, dan mendengarkan dengan penuh pengertian. Kakak adalah sosok yang dipercaya dan dicintai oleh banyak orang.

Balutan sayang menyertai Kakak.

4. Contoh Surat Cinta untuk Kakak OSIS Lucu

surat cinta untuk kakak osis lucu

5. Surat Cinta untuk Kakak OSIS dari Adik MOS

surat cinta untuk kakak osis dari adik mos

Sumber: Suratresmi.net

***

Tak hanya itu, ada juga alasan masuk OSIS yang perlu peserta didik baru tahu, loh. 

Temukan informasi menarik seputar pendidikan hanya di Google News kami, ya!

Jika sedang cari rumah terjangkau, kamu bisa temukan jawabannya di www.rumah123.com.

Kami selalu menyediakan beragam hunian pilihan yang pastinya #AdaBuatKamu!

**gambar cover: thrivingmarriages.com


Tag: , , ,


Rulfhi Alimudin Pratama S

Content Writer

Mengawali karier kepenulisan sebagai penulis lepas di beberapa media daring sejak 2016. Kini mencurahkan pikiran untuk menulis properti, gaya hidup, marketing, hingga teknologi di Berita 99 dan Rumah123.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA