OK

8 Inspirasi untuk Membuat Dekorasi Akad Nikah Lesehan di Rumah yang Simpel Tapi Tetap Cantik

25/12/2021 by Devi Suzanti

dekorasi akad nikah lesehan di rumah

Buat kamu yang sedang mencari referensi untuk membuat dekorasi akad nikah lesehan di rumah, berikut kami akan memberikan inspirasi desainnya.

Upacara akad nikah pada dasarnya dapat dilakukan di mana saja. Mulai dari KUA, masjid, rumah hingga beberapa tempat atau gedung pernikahan.

Pilihan tempat sendiri akan tergantung pada calon pengantin dan konsep yang telah ditentukan. Biasanya akad nikah dapat dilakukan dengan menggunakan meja dan kursi atau pun lesehan.

Membuat dekorasi akad nikah lesehan memerlukan tema yang bisa disesuaikan oleh keinginan calon pengantin.

Konsepnya pun bisa mengikuti dekorasi pernikahan secara keseluruhan. Namun, biasanya akad nikah lebih simpel dari pada dekorasi sebuah pelaminan.

Nah, jika kamu ingin mencari inspirasi untuk dekorasi akad nikah lesehan di rumah yang simpel namun tetap terlihat cantik, kami telah memilih beberapa yang terbaik.

Ide Dekorasi Akad Nikah Lesehan di Rumah yang Cantik

akad nikah lesehan

Sumber: @HinaShahInTx

1. Dekor Akad Nikah dengan Banyak Bunga

Ini merupakan salah satu referensi dekorasi akad nikah sederhana di rumah dengan banyak bunga berwarna putih.

Kamu bisa menggunakan meja panjang yang tidak terlalu besar serta bantal kotak untuk duduk kedua mempelai.

akad nikah simpel

Sumber: youtube mulya decoration

2. Akad Nikah dengan Backdrop Rustic

Jika kamu ingin membuat dekorasi akad nikah dalam rumah lesehan, referensi backdrop dengan tema rustic berikut cocok digunakan.

Perpaduan bunga berwarna putih dan pink akan, terlihat sangat cantik dipadukan dengan daun kering berwarna cokelat.

akad nikah di teras

Sumber: Sewa Dekorasi Lamaran Pernikahan Purwodadi

3. Dekorasi Akad Nikah di Teras Rumah

Harga dekorasi akad nikah sederhana di rumah seperti ini, biasanya tidak terlalu mahal dibandingkan dengan dekor yang lengkap beserta meja dan kursi yang dihias.

Konsep akad nikah seperti ini biasanya membuat anggota keluarga lebih intim dibandingkan di sebuah gedung yang megah.

akad nikah lesehan indoor

Sumber: GURATUNGUDecoration

4. Konsep Akad Nikah Sederhana Tapi Mewah

Memiliki ruangan di dalam rumah yang besar adalah keuntungan tersendiri jika kamu ingin mengadakan akad nikah secara lesehan.

Meskipun backdrop akad nikah sederhana ini tetapi dengan penataan dan bunga yang digunakan akan terlihat lebih mewah.

akad nikah di teras

Sumber: Hexagon Backdrop wedding

5. Desain Akad Nikah Minimalis

Menikah memang bukan hanya soal seberapa mewah properti dan dekorasi yang digunakan, tetapi suasana sakral yang dihadirkan dari acara tersebut.

Bagi kamu kamu yang terpentok oleh budget, harga dekorasi akad nikah di rumah minmalis sederhana berikut bisa jadi pertimbangan.

akad nikah dekorasi penuh bunga

Sumber: @refna_wedding

6. Akad Nikah dengan Bunga Pink dan Putih

Pilihan dekorasi akad nikah minimalis di rumah berikut bisa menjadi referensi kamu dalam menentukan dekor untuk akad nantinya.

Hiasan bunga yang melimpah akan memberi kesan yang kuat dan cantik pada ruangan. Kamu bisa memilih warna bunga yang kamu sukai.

akad nikah serba putih

Sumber: Pinterest

7. Dekorasi Akad Nikah Berwarna Putih

Warna putih pada inspirasi dekorasi akad nikah berikut dapat memberikan kesan mewah. Tidak hanya itu, warna putih juga melambangkan suci, bersih serta elegan.

Ukuran meja akad nikah lesehan yang kecil pun membuat penataan lebih manis. Foto pernikahan kamu dengan latar dekorasi ini akan sangat bagus.

akad nikah lesehan cantik

Sumber: JSP Wedding & Organizer

8. Backdrop Akad Nikah dengan Nama Mempelai

Pilihan lain untuk dekorasi akad nikah minimalis di rumah dengan konsep lesehan adalah menggunakan backdrop dengan nama kedua mempelai.

Ini merupakan hal yang umum dilakukan pada sebuah dekorasi akad nikah. Untuk harganya tentu bisa kamu sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Pada dasarnya, dekorasi akad nikah murah atau mahal bisa disesuaikan dengan budget masing-masing calon pengantin. Pun, kini pilihannya sudah semakin banyak.

Jadi, kamu harus lebih selektif lagi dalam mencari dekorasi akad nikah lesehan di rumah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Untuk mendapatkan informasi berbagai informasi terkait properti serta gaya hidup, baik di dalam atau pun luar negeri biasa mengunjungi artikel.rumah123.com.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Sekar Ayung Residence.

Mau cari rumah impian? Kamu bisa dapatkan pilihan terbaik hanya di situs properti rumah123.com.