doa penglaris dagangan

Agar usahamu cepat sukses dan dagangan laris manis, jangan lupa untuk bacakan doa penglaris dagangan menurut Islam yang satu ini!

Dalam Islam, terdapat doa untuk segala hal dan aktivitas yang dikerjakan oleh manusia.

Salah satunya adalah doa penglaris dagangan untuk membuat usaha sukses dan penuh berkah.

Beragam doa ini bisa kamu bacakan agar usahamu lancar dan banyak pembeli membeli barang jualanmu.

Yuk, simak beragam doa penglaris dagangan dalam Islam di sini!

Doa Penglaris Dagangan dalam Islam

1. Doa Melariskan Dagangan

Berikut adalah doa yang bisa kamu bacakan agar daganganmu banyak dibeli orang:

اَللَّهُمَّ رَضِّنِيْ بِقَضَائِكَ، وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ لِيْ حَتَّى لَا أُحِبَّ تَعْجِيْلَ مَا أَخَّرْتَ وَلَا تَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ 

Allâhumma radhdhinî bi qadhâ’ika, wa bârik lî fîmâ quddira lî hattâ lâ uhibba ta‘jîla mâ akhkharta, wa lâ ta’khîra mâ ‘ajjalta. 

Artinya: 

“Ya Allah, ridailah aku dengan ketentuan-Mu dan berikan lah aku dalam apa-apa yang telah ditentukan, sehingga aku tidak menginginkan dipercepatnya sesuatu yang telah Engkau tangguhkan dan ditangguhkannya sesuatu yang telah Engkau percepat.”

2. Doa Dagangan Berkah dan Laris

Berikut adalah doa yang bisa kamu bacakan agar daganganmu laris manis:

اَللّٰهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Allohumma innii as-asluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a-laa kulli syai-iin qodiir.

Artinya: “Ya Allah aku minta pada Engkau akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik, tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan. Sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.”

3. Doa agar Dagangan Banyak Pembeli

Berikut adalah doa penglaris dagangan yang bisa kamu panjatkan:

اللّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَ رِزْقًا طَيِّبًا وَ عَمَلاً مُتَقَبَّلاً

Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.

Artinya: Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima disisimu.

4. Doa Memudahkan Rahmat dan Berkah

doa usaha berkah

(doa penglaris dagangan berkah - alt text: doa penglaris dagangan penuh rahmat)

Berikut adalah doa penglaris dagangan yang bisa kamu baca setelah salat:

اللَّهُمَّ يَا فَارِجَ الْهَمِّ ، كَاشِفَ الْغَمِّ ، مُجِيبَ دَعْوَةَ الْمُضْطَرِّينَ ، رَحْمَنَ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ ، وَرَحِيمَهُمَا ، أَنْتَ تَرْحَمُنِي ، فَارْحَمْنِي رَحْمَةً تُغْنِينِي بِهَا عَنْ رَحْمَةِ مَنْ سِوَاكَ

Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak.

Artinya: “Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu”.

5. Doa Ketika Sepi Pembeli

Jika daganganmu sepi, jangan lupa untuk membacakan doa yang satu ini:

عَسَىٰ رَبُّنَا أَنْ يُبْدِلَنَا خَيْرًا مِنْهَا إِنَّا إِلَىٰ رَبِّنَا رَاغِبُونَ

'Asa rabbuna ayyubdilana khoiram minha inna ila rabbina ra

Artinya: " Mudah-mudahan Tuhan kita memberikan ganti kepada kita dengan (kebun) yang lebih baik daripada itu, sesungguhnya kita mengharapkan ampunan dari Tuhan kita."

Jika kamu sedang mencari rumah, apartemen, tanah atau yang lainnya, kamu bisa mengunjungi laman Rumah123.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Selain itu, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.

Bagikan:
285 kali

Redaksi Rumah123.com

Alamat

Level 37 [email protected]
Jl. Casablanca Kav.88
Jakarta Selatan
Jakarta 12870
Indonesia