OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

40 Ungkapan Rindu dalam Bahasa Inggris Gaul yang Romantis, Bisa buat Pacar sampai Gebetan!

22 Mei 2024 · 6 min read Author: Alya Zulfikar · Editor: Bobby Agung Prasetyo

ucapan rindu dalam bahasa inggris

Sampaikan rasa rindumu kepada sang pujaan hati melalui kata-kata indah. Berikut ungkapan rindu dalam bahasa Inggris gaul sebagai referensi!

Rasa rindu kepada kekasih memang sulit ditahan, apalagi jika jarang bertemu seperti halnya pasangan-pasangan yang menjalani long-distance relationship (LDR).

Ketika raga tak mampu berjumpa, kata-katalah yang menjadi media menyampaikan rasa rindu nan menggebu-gebu.

Sampaikan perasaanmu melalui ungkapan rindu dalam bahasa Inggris gaul lewat inspirasi di bawah ini.

Ungkapan Rindu dalam Bahasa Inggris Gaul

ucapan rindu dalam bahasa inggris gaul

ucapan rindu dalam bahasa inggris gaul

  • I miss your smile, your laugh, and the way you make me feel. (Aku rindu senyumanmu, tawamu, dan cara kau membuatku merasa.)
  • Every moment spent with you is a memory I’ll cherish forever. I miss you so much. (Setiap momen yang dihabiskan bersamamu adalah kenangan yang akan selalu aku hargai. Aku sangat merindukanmu.)
  • The distance between us may be far, but our hearts are always close. I miss you more than words can say. (Jarak di antara kita mungkin jauh, tapi hati kita selalu dekat. Aku merindukanmu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan.)
  • I can’t stop thinking about you. You’re always on my mind. (Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Kau selalu ada dalam pikiranku.)
  • I miss your touch, your warmth, and the way you make me feel safe and loved. (Aku rindu sentuhanmu, kehangatanmu, dan cara kau membuatku merasa aman dan dicintai.)
  • I miss spending time with you, talking to you, and laughing with you. (Aku rindu menghabiskan waktu bersamamu, berbicara denganmu, dan tertawa bersamamu.)
  • Every day without you feels like an eternity. I miss you more and more each day. (Setiap hari tanpa dirimu terasa seperti selamanya. Aku semakin merindukanmu setiap hari.)
  • I can’t wait to see you again and hold you in my arms. (Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi dan memelukmu erat-erat.)
  • You are my everything, and I miss you more than anything in the world. (Kaulah segalanya bagiku, dan aku merindukanmu lebih dari apa pun di dunia ini.)
  • I love you more than words can say, and I miss you more than I can bear. (Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan, dan aku merindukanmu lebih dari yang bisa aku tahan.)
  • You are the sun that brightens my days and the moon that guides me through the night. I miss you with every beat of my heart. (Kaulah matahari yang menerangi hari-hariku dan bulan yang menuntunku melewati malam. Aku merindukanmu dengan setiap denyut jantungku.)
  • I miss your voice, your scent, and the way you make me feel complete. (Aku rindu suaramu, aromamu, dan cara kau membuatku merasa utuh.)
  • I can’t imagine my life without you. You are my everything, and I miss you more than words can say. (Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu. Kaulah segalanya bagiku, dan aku merindukanmu lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan.)
  • I miss the way you look at me, the way you make me laugh, and the way you make me feel loved. (Aku rindu cara pandangmu padaku, cara kau membuatku tertawa, dan cara kau membuatku merasa dicintai.)
  • I miss our conversations, our cuddles, and our walks on the beach. (Aku rindu percakapan kita, pelukan kita, dan jalan-jalan kita di pantai.)
  • I miss everything about you. I can’t wait to be with you again. (Aku merindukan segalanya tentangmu. Aku tidak sabar untuk bersamamu lagi.)
  • You are my best friend, my lover, and my soulmate. I miss you more than words can express. (Kau adalah sahabat terbaikku, kekasihku, dan belahan jiwaku. Aku merindukanmu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata.)
  • I miss the way you make me feel like I can do anything. I miss you with all my heart. (Aku rindu cara kau membuatku merasa seperti aku bisa melakukan apa saja. Aku merindukanmu sepenuh hati.)
  • I miss being with you, I miss talking to you, I miss laughing with you, I miss everything about you. (Aku rindu bersamamu, aku rindu berbicara denganmu, aku rindu tertawa denganmu, aku rindu segalanya tentangmu.)
  • You are my everything, and I miss you more than words can express. I can’t wait to be with you again and hold you in my arms. (Kaulah segalanya bagiku, dan aku merindukanmu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata. Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi dan memelukmu erat-erat.)

Cara Bilang Kangen Selain I Miss You dalam Bahasa Inggris

kata kata rindu bahasa inggris selain i miss you

ucapan rindu dalam bahasa inggris gaul untuk pacar

  • Counting down the days until I see you again. (Menghitung hari sampai ketemu kamu lagi.)
  • Everything feels a little less bright without you here. (Tanpa kamu di sini, semua terasa kurang berwarna.)
  • A walk on the beach wouldn’t be the same without you holding my hand. (Jalan-jalan di pantai rasanya nggak akan lengkap kalau nggak pegangan tangan sama kamu.)
  • I can’t wait to hear your voice again. (Udah nggak sabar denger suara kamu lagi.)
  • This song reminds me of you. (Lagu ini bikin aku inget kamu.)
  • You’re the first thing on my mind when I wake up. (Kamu hal pertama yang ada di pikiranku pas bangun tidur.)
  • Wishing I could fast forward to our next hug. (Pengen banget bisa cepetin waktu biar bisa peluk kamu lagi.)
  • Sending you a million virtual kisses until I can give you real ones. (Mengirimkan sejuta ciuman virtual untukmu sampai aku bisa memberikan ciuman nyata.)
  • Even apart, you’re always in my heart. (Meskipun terpisah jarak, kamu selalu ada di hatiku.)
  • I miss the way you make me laugh. (Kangen banget sama cara kamu bikin aku ketawa.)
  • Places feel empty without you by my side. (Semua tempat terasa sepi tanpa kamu di sampingku.)
  • I’m getting butterflies just thinking about seeing you soon. (Mikirin bakal ketemu kamu sebentar lagi aja bikin aku deg-degan banget.)
  • Every adventure is less exciting without you to share it with. (Setiap petualangan terasa kurang seru kalau nggak bisa dilakuin sama kamu.)
  • I miss our late-night talks under the stars. (Kangen banget ngobrol malam sama kamu sambil liat bintang.)
  • The world feels a little off-kilter without your balance. (Dunia terasa sedikit goyah tanpa kamu yang menyeimbangkannya.)
  • Even traffic jams wouldn’t be so bad if you were in the car next to me. (Bahkan macet sekali pun nggak akan bikin bete kalo kamu duduk di sampingku.)
  • I’m making a mental list of everything to tell you when you get back. (Aku lagi nulis daftar di kepalaku tentang semua yang mau aku ceritain pas kamu pulang.)
  • Distance makes the heart grow fonder, and mine is definitely growing! (Jarak memang bikin rindu makin dalam dan rinduku ke kamu itu udah pasti dalam banget!)
  • This place feels like it’s waiting for you to fill it with your light. (Tempat ini terasa hampa, kayaknya nunggu kamu datang buat meramaikannya lagi dengan energi positifmu.)

***

Itulah ungkapan rindu dalam bahasa Inggris gaul.

Simak artikel informatif lainnya di artikel.rumah123.com dan Google News.

Temukan hunian impian di Rumah123 karena #SemuaAdaDisini!


Tag: , ,


alya

Content Writer

Berkarier di dunia kepenulisan sejak 2018 sebagai penulis lepas. Kini menjadi penulis di 99 Group dengan fokus seputar gaya hidup, properti, hingga teknologi. Gemar menulis puisi, memanah, dan mendaki gunung.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA