OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

70 Status WhatsApp Lucu, Singkat, dan Menghibur. Ngakak Banget!

02 September 2023 · 6 min read Author: Ilham Budhiman

status wa lucu

Daripada bikin status WhatsApp galau atau sedih, mending buat status WA lucu yang bisa menghibur dan mengundang tawa. Masih bingung bikin kata-katanya? Nih, simak sejumlah inspirasinya di sini!

Status WhatsApp (WA) adalah salah satu fitur untuk membagikan cerita dalam bentuk teks, foto, GIF, atau video.

Menurut laman resmi whatsapp.com, status WA dapat dilihat oleh teman satu kontak yang telah menyimpan nomor telepon masing-masing.

Status WA akan hilang setelah 24 jam sehingga fitur yang satu ini mirip dengan Instagram Stories.

Dengan adanya fitur tersebut, pengguna WA bisa dengan bebas berekspresi membuat status apa pun, lo.

Salah satunya adalah membuat status WA lucu ngakak untuk menghibur teman-teman di kontak WhatsApp.

Nah, bagi Property People yang ingin bikin status WA kocak, berikut kata kata status WA sebagai inspirasi!

70 Status WA Lucu

1. Status WA Lucu Singkat

status wa lucu

Sumber: www.lucu.me

  1. Pengen banget makan siang tapi ini udah malem
  2. Ikan hiu dimakan hiu, i love u
  3. Pengen buka restoran namanya ayam lepas tapi menunya bebek semua. Kalau ditanya mana menu ayamnya, bilang aja ayamnya udah lepas semua xixixixi.
  4. Hati-hati bagi pengendara motor di jalan karena anginnya sedang kencang. Tadi saya liat pengendara motor pada megang stang semua saking kencengnya itu angin. Sekali lagi, hati-hati!
  5. Hidup ini kadang-kadang P7 K3 (Pergi pagi pulang petang pendapatan pas pasan kadang kadang kurang)
  6. Cuaca dingin gini enaknya diselimuti kekayaan kali yah
  7. Pohon pisang kalau dikagetin jantungnya copot. Coba sendiri kalau gak percaya.
  8. Jatuh cinta itu pakai perasaan. Tetapi memelihara cinta itu kudu pakai penghasilan xixixixi
  9. Bersyukur ada perkembangan, yang tadinya dicuekin sekarang malah ditinggalin 🙂
  10. Aku kira kamu odading mang oleh, ternyata odarling my only
  11. Malem-malem dibangunin sama temen kirain ada apa, ternyata diingetin buat tidur
  12. Agan-agan semua, ada yang tahu cara nyuci air gimana?
  13. Kupinang kau dengan bismika allahumma ahya wabismika amut karena aku sadar memilikimu hanya sebatas mimpi
  14. kalau tidak ada bahu buat bersandar, masih ada gehu buat didahar
  15. Jangan pernah membuat kesalahan yang sama karena masih banyak kesalahan lain yang harus kita coba
  16. Cowok ganteng perutnya sixpack kesannya sering nge-gym. Cowok jelek perut sixpack malah disangka kuli. Dunia tidak adil!
  17. Nagih utang ke teman malah lebih galak dia daripada yang nagih utang. Semoga harinya senin terussss
  18. Ingat, kegagalan bukanlah suatu keberhasilan.
  19. Aku cinta sama kamu tidak memandang fisika
  20. Mohon infonya, tadi saya beli susu anak tapi seminggu udah habis. Padahal ditulisannya untuk 2 tahun. Ada yang tau kenapa?
  21. Disuruh bapak beli obat tidur di apotek. Di jalan ditelepon katanya bawa obatnya harus pelan-pelan. Ditanya kenapa, katanya takut obatnya bangun.
  22. Dengerin lagu dangdut dinikahan sodara yang nyanyi malah batuk mulu. Pantes batuk terus soalnya lagunya Elvi suka es sih.

2. Status WA Lucu Ngakak

bikin ngakak status wa lucu

Sumber: infokomputer.grid.id

  1. Liat kontak istri ada yang namanya monyet. Penasaran siapa, pas ditelepon ternyata nomor saya sendiri. asvvv.
  2. Kenapa hari senin ke hari jumat 5 hari, tapi dari jumat ke hari senin cuma 4 hari? Agan-agan ada yang tau?
  3. Ya Tuhan kalau dia jodohku maka jodohkanlah, kalau dia bukan jodohku maka tetap jodohkanlah #maksa
  4. Berhari-hari nyeri sendi, pas ke dokter jawabannya bikin nyesek. Katanya nyeri sendi akibat SENDIrian. Butuh pacar 🙁
  5. Belajarlah dari tukang parkir. Dia setia menjaga mobil dan motor orang lain meskipun bukan miliknya. Karena dia tau, semua itu hanya titipan.
  6. Di rumah mati lampu tapi bisa hidup lagi, kelau bisa hidup lagi kenapa ga disebut pingsan lampu aja, ya?
  7. Kalau ada orang sok tahu, tolong tanyain tahunya tahu bulat atau tahu goreng
  8. Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan
  9. Waktu tak dapat berputar, dijilat, apalagi dicelupin
  10. Aku mundur bukan karena menyerah, tapi lagi ngepel

3. Kata-Kata Lucu buat Status WA

  1. Saya bukan tukang sihir, tapi saya bisa membuat makanan di piring menghilang seketika
  2. Sedang nyari pacar pintar, tapi akunya juga bodoh. Gimana nih?
  3. Jangan percaya sama orang ganteng atau cantik, karena kecantikan hanya sementara. Kecantikan yang abadi adalah saldo di rekening
  4. Aku sedih karena pacarku meninggalkanku… untuk makan siang
  5. Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan
  6. Kalau belajar sering lupa waktu, lupa waktu kalau sudah waktunya belajar #mikir
  7. Tenang, jodoh itu di tangan Tuhan, bukan di tangan orang utang!
  8. Saya diam bukan karena takut, tapi lagi sakit perut
  9. Tips mudik paling penting, pastikan punya kampung halaman. Selamat mudik!
  10. Pacar orang adalah pacar kita juga. Kenapa? karena kita juga orang

4. Status WA Lucu tapi Romantis

status wa lucu

  1. Aku ingin menjadi seperti kipas angin, selalu ada untukmu saat kamu kepanasan
  2. Cintaku ke kamu seperti utang. Makin lama makin besar
  3. Aku ingin menjadi seperti kipas angin, selalu ada untukmu saat kamu kepanasan. Tapi aku juga ingin menjadi seperti AC, selalu dingin dan menenangkan
  4. Kalau kamu WiFi, aku nggak akan pernah mau log out
  5. Cinta kita seperti GPS, selalu membimbing menuju jalan kebahagiaan
  6. Kamu seperti kunci, bukan hanya membuka hatiku, tapi juga membuka kartu ATM ku
  7. Muka kamu kayak apotek tutup, gak ada obatnya!
  8. Cinta itu seperti hantu: tidak ada yang melihatnya, tapi semua orang percaya ada
  9. Kalau cinta adalah pekerjaan, aku dengan senang hati akan bekerja lembur bersamamu
  10. Cintaku ke suamiku seperti matematika. Semakin aku belajar, semakin aku mencintainya.
  11. Sakau (sakit karena engkau)

5. Status WA Lucu tentang Kehidupan

  1. Hidup ini seperti WiFi, terhubung tapi tak ada yang tahu apa yang terjadi ke depannya
  2. Jika kamu merasa tidak berguna, ingatlah kata tukang parkir
  3. Kehidupan ini seperti saldo rekening, kadang terlihat banyak, tapi sebenarnya sudah habis sebelum kita tahu
  4. Kehidupan ini seperti stasiun kereta yang penuh dengan kereta ketinggalan dan harapan yang hilang
  5. Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan
  6. Cinta pertama itu seperti WiFi di bandara, terkadang lemah dan sering hilang
  7. Mengapa disuruh hitung domba kalau tidak bisa tidur, ya? Kenapa gak menghitung uang saja? Eh iya, baru inget uangnya gak ada!
  8. Kenapa hidup harus serius? Padahal kita bukan tukang service AC yang selalu dingin
  9. Orang kaya takut menjadi orang miskin, tapi orang miskin tidak takut menjadi orang kaya #mikir
  10. Aku harus kerja keras karena aku sadar ada cicilan yang belum lunas
  11. Hidup itu jangan kaya kuli yang selalu malu

Selain kata-kata status WA berupa teks, kamu juga bisa lo repost atau posting ulang status WA orang lain yang lucu.

Nah, beberapa gambar berikut ini bisa kamu repost sebagai status WhatsApp kamu.

Yuk, lihat gambar status WhatsApp lucu tersebut di bawah ini!

Gambar Status WA Lucu

1. Status WA Lucu

status wa lucu

Sumber: twitter.com/txtdarijuna

2. Status WhatsApp Lucu

gambar status wa lucu

Sumber: twitter.com/lunchsnifty_

3. Bikin Ngakak Status WA Lucu

gambar status wa lucu

Sumber: pinterest/innafachrina

4. Status WA Lucu tentang Kehidupan

bikin ngakak status wa lucu

Sumber: dailyasia.com

5. Status WA Lucu ala Bapak-Bapak

bikin ngakak status wa lucu

Sumber: dailyasia.com

6. Status WA Lucu Bikin Mikir

status wa lucu

Sumber: milzeru.com

7. Status WA Lucu Bapak-Bapak Kocak

status wa lucu

Sumber: twitter.com/rekombrgshopee

***

Itu dia status WA lucu yang bisa jadi inspirasi buat kamu.

Semoga artikelnya bermanfaat, ya.

Dapatkan informasi dari berbagai topik lainnya hanya di artikel.rumah123.com.

Tak lupa, follow juga Google News rumah123.com supaya tak ketinggalan berita seputar properti.

Kamu lagi cari rumah untuk keluarga?

Yuk, kunjungi www.rumah123.com dari sekarang.

Temukan proyek perumahan menarik karena kami selalu #AdaBuatKamu!


Tag: , ,


Ilham Budhiman

Lulusan Sastra Daerah Unpad yang pernah berkarier sebagai wartawan sejak 2017 dengan fokus liputan properti, infrastruktur, hukum, logistik, dan transportasi. Saat ini, fokus sebagai penulis artikel di 99 Group.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA