OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Sinar Mas Land Hadirkan Klasika, Hunian Mewah dengan Lokasi Strategis di Grand Wisata Bekasi

02 Nopember 2023 · 4 min read Author: Tiara

Klasika Sinar Mas Land – sumber: istimewa

Flash Report Rumah123.com pada September 2023 menunjukkan keberadaan transportasi massal Light Rail Transit (LRT) Jabodebek cukup berpengaruh terhadap kenaikan permintaan hunian, terutama pada kawasan di Bekasi yang letaknya dekat dengan stasiun. Tak hanya keberadaan LRT, kehadiran sejumlah transportasi umum juga turut mendongkrak permintaan hunian di Bekasi. 

Menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian di kawasan Bekasi, Sinar Mas Land menghadirkan klaster residensial terbarunya yakni Levante at Klasika di kawasan Grand Wisata Bekasi. Hunian ini dikembangkan sebagai kawasan hunian terpadu dengan konektivitas transportasi yang lengkap.  

Grand Wisata Bekasi satu-satunya kota mandiri yang diapit 2 akses Tol Jakarta- Cikampek dan Tol JORR II di sisi Timur Jakarta. Grand Wisata Bekasi dapat diakses melalui 3 gerbang utama yaitu North Gate, West Gate dan East Gate. Hanya 15 menit menuju Jakarta, membuat Grand Wisata Bekasi kota mandiri yang strategis dan terdekat dengan Ibu Kota.

CEO Residential National Sinar Mas Land – Herry Hendarta menjelaskan “Saat ini Bekasi menjadi wilayah yang potensial dan diprediksi akan menjadi area sunrise property karena ditunjang dengan masifnya pembangunan infrastruktur di kawasan tersebut. Di akhir tahun 2023 Grand Wisata Bekasi meluncurkan Klasika dengan luas 7,4 hektare dengan total 434 unit rumah. 

Area ruang tengah Klasika – sumber: istimewa

Pada tahap pertama ini Klaster Levante diluncurkan dengan total 180 unit rumah. Klaster Levante at Klasika terdiri dari empat tipe hunian yakni tipe pertama LT72/LB77 m2, tipe kedua LT 91/LB102 m2, tipe ketiga LT104/LB 120 m2 serta tipe keempat LT140/LB 135 m2 yang ditawarkan mulai dari harga Rp 1,5 miliar.”

Mengusung konsep classy living, Klasika memiliki desain fasad klasik modern dengan lingkungan ramah pejalan kaki dan resort like neighborhood yakni lingkungan dengan ruang terbuka hijau dan ramah lingkungan. 

Sumber: istimewa

Dengan sistem cross circulation, kualitas udara dalam rumah akan terjaga karena tersirkulasi dengan baik. Sirkulasi udara yang baik juga dapat mengurangi kebutuhan akan sistem HVAC (Heating, Ventilation, and Air Conditioning). Hal ini dapat menghemat energi dan mengurangi dampak lingkungan karena penggunaan energi yang lebih rendah. 

Klasika juga menerapkan sistem keamanan yang terjamin melalui sistem smart home yang terdiri dari smart lock door, smart lightswitch dan sistem CCTV IP Camera sehingga memungkinkan pengawasan keamanan lebih terkontrol.

Sumber: istimewa

Perumahan ini juga dikelilingi oleh sejumlah fasilitas komersial seperti Pasar Modern Grand Wisata Bekasi, Farmers Market, Total Buah Segar dan Mall Living World Grand Wisata yang akan segera hadir pada 2024.

Sementara untuk fasilitas pendidikan terdapat IPEKA, Sekolah Notre Dame, SMA Al Azhar dan SMAN 5 Kabupaten Bekasi. Untuk fasilitas Kesehatan, di kawasan Grand Wisata Bekasi terdapat Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital yang akan segera hadir pada 2024. 

Klasika merupakan bagian Grand Wisata Bekasi yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1100 hektare di Bekasi sejak 2006.

Masterplan Grand Wisata Bekasi yang matang dan terencana ke depan mengikuti pembangunan infratruktur di Bekasi, menjadikannya sebagai kota mandiri dengan macro infrastructure yang berbasis TOD (Transport Oriented Development). 

Sumber: istimewa

Grand Wisata Bekasi juga dikembangkan berdasarkan konsep One Stop Living yakni pemukiman berwawasan lingkungan, memiliki fasilitas dan infrastruktur lengkap yang sekaligus menjadi pusat bisnis, kuliner, perkantoran dan hunian penyangga Kota Megapolitan Jakarta. Klasika menjadi lokasi hunian yang tepat bagi siapapun yang menginkan konektivitas dengan trasnportasi sekaligus hunian urban yang nyaman bagi keluarga Gen Z dan Milenial.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti dan real estat di Indonesia juga telah diakui oleh lembaga yang independen dan kredibel dengan memperoleh berbagai penghargaan internasional bergengsi seperti MIPIM Award di Perancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Asia Pacific Property Award (2021), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022). 

Dengan dukungan tim manajemen yang solid, Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development) dan pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential. Selain itu, Sinar Mas Land juga merupakan pionir dalam mengembangkan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai PT Bumi Serpong Damai Tbk, dan di Bursa Efek Singapura.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land dan mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.sinarmasland.com.


Tag: , ,


Tiara

Content Manager

Content Manager 99 Group (Rumah123.com & 99.co Indonesia) - jurnalis/penulis/editor yang senang traveling
Selengkapnya