Artis yang Meninggal Karena Kecelakaan

Inilah sejumlah artis yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas, selain Vanessa Angel dan suaminya. Siapa saja artis yang mengalami musibah serupa.

Dunia hiburan tanah air sedang berduka, Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah dinyatakan meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Usia merupakan rahasia Tuhan, tak ada yang tahu kapan ajal akan menjemput. Bisa saja terjadi ketika sedang santai, atau bahkan berkendara di jalan.

Tingkat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Indonesia memang terbilang tinggi, penyebabnya memang banyak sekali.

Laka lantas bisa disebabkan oleh pengemudi, kondisi mobil, dan lainnya. Lokasi kejadian tidak hanya di jalan biasa, namun juga di jalan bebas hambatan.

Selain Vanessa Angel dan suami, tercatat ada beberapa artis yang meninggal karena kecelakaan di jalanan.

Siapa sajakah mereka? Berikut rangkuman yang dipilih oleh Rumah123.com dari berbagai sumber.

Daftar Artis yang Meninggal Karena Kecelakaan Lalu Lintas

1. Vanessa Angel dan Suami

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko melalui Kompas.com.

“Penumpang 5 orang, 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka,” kata Gatot. Kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya berada di bahu jalan tol dan dalam keadaan ringsek.

Sebelumnya, diketahui dari laman Instagram milik Vanessa Angel bahwa ia bersama anak dan suaminya sedang melakukan perjalanan darat menuju Surabaya.

Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Jombang-Mojokerto. Hingga saat berita ini diturunkan, sudah banyak kalangan artis yang mengucapkan belangsungkawa mereka di media sosial.

2. Chacha Sherly “Ex Trio Macan”

Mantan personil Trio Macan, Chacha Sherly pun mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo pada KM 428 arah Jakarta pada 5 Januari 2021 lalu.

3. Ustaz Jefri Al Buchori (Uje)

Kepergian ustaz kondang Uje membuat seluruh masyarakat sedih. Uje meninggal dalam kecelakaan tunggal, saat mengendarai motor gede miliknya di daerah Pondok Indah pada 26 April 2013.

4. Sophan Sophian

Artis yang meninggal karena kecelakaan lainnya adalah Sohpan Sophian yang terjadi saat touring moge di Ngawi, Jawa Timur pada 17 Mei 2008 lalu.

5. Taufik Savalas

Komedian yang terkenal sangat lucu ini pun meninggal saat mobil yang dikendarainya bertabrakan di wilayah Purworejo, Jawa tengah pada 11 Juli 2007 silam.

5. Nike Ardilla

Hingga saat ini, para penggemar Nike Ardilla sepertinya masih mengenang sosok penyanyi top era 1990-an.

Nike Ardilla meninggal karena mobil yang dikendarainya menabrak sebuah tembok di Jl. RE Martgadinata, Bandung pada 19 Maret 1995.

Itulah daftar sederet artis yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti LRT City Bekasi Eastern Green.

Bagikan:
379 kali

Redaksi Rumah123.com

Alamat

Level 37 [email protected]
Jl. Casablanca Kav.88
Jakarta Selatan
Jakarta 12870
Indonesia