OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Pembangunan Dilanjutkan CSCEC, Apartemen Asthana Kemang Target Serah Terima Juli 2024

23 Nopember 2023 · 3 min read Author: Tiara

Sumber: istimewa

Manajemen SKB selaku developer Apartemen Asthana Kemang telah resmi menunjuk China State Construction Engineering (CSCEC) sebagai kontraktor utama untuk melanjutkan pembangunan apartemen Asthana Kemang. 

Proses penandatanganan Nota Kesepakatan Penunjukan Kontraktor Utama pembangunan apatemen Asthana Kemang telah dilakukan kedua pihak pada Selasa (21/11/2023) di Marketing Gallery Asthana Kemang, Jalan Ampera Raya 1A, Jakarta Selatan. 

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penunjukan Kontraktor ini dilakukan oleh Managing Director SKB, Thomas Go, dan International Company General Manager Indonesia Branch Chief Representative, Bai Jinsong. Momen ini pun disaksikan VP Project Asthana Kemang Basukarno dan joint venture lokal CSCEC PT Harmoni Developmen Indonesia Santara Tjaufik.

CSCEC dengan tim terbaiknya akan mendorong penyelesaian pembangunan Asthana Kemang dengan target mulai serah terima unit ke konsumen pada Juli 2024.

Direktur SKB, Thomas Go mengatakan penandatanganan ini menandakan kelanjutan penyelesaian pembangunan proyek ini, sekaligus komitmen SKB untuk menyelesaikan pembangunan. 

“Kami memilih CSCEC sebagai mitra kerja karena memiliki reputasi yang baik, dan telah berpengalaman membangun apartemen mewah dengan kualitas yang baik pula,” ujarnya. 

Thomas optimistis, proyek apartemen ini akan memiliki kualitas yang baik dan bisa selesai tepat waktu.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Representative CSCEC Indonesia, Bai Jinsong, menyampaikan apresiasinya kepada SKB atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan dalam pembangunan kembali apartemen Asthana Kemang. 

Manajemen PT Sintesis Kreasi Bersama (SKB) yang telah diakuisisi oleh manajemen baru telah melakukan gebrakan dengan mengubah nama, logo dan rebranding Synthesis Residence Kemang menjadi Asthana Kemang.

Apartemen Asthana Kemang, The Last Piece of Kemang Jaksel

Sumber: istimewa

Perubahan nama Asthana yang memiliki arti ‘Istana/Kediaman Raja atau Para Bangsawan’ diadopsi dari bahasa Sanskerta, selaras dengan komitmen manajemen baru SKB untuk penyelesaian pembangunan kembali apartemen mewah di kawasan Kemang ini. 

Berlokasi di tengah area Kemang Jakarta Selatan, Asthana Kemang menjadi “the last piece of Kemang Jaksel” yang menjadikannya sebagai instrumen investasi dengan nilai yang sangat menjanjikan. 

Dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektare terdapat empat tower apartemen dan satu area komersial yang mengusung konsep etnik budaya Indonesia warisan Jawa.

Konsep tradisional ini dipadukan dengan kesan mewah dan hunian pintar sesuai minat konsumen lokal maupun kaum ekspatriat. 

Asthana Kemang merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki konsep budaya Indonesia dengan keunggulan akses utama antara dua CBD utama di Jakarta Selatan yaitu TB Simatupang dan Sudirman. 

Sumber: istimewa

Selanjutnya dari sisi lokasi, tak diragukan merupakan preferensi bagi ekspatriat dan keuntungan Asthana tidak pernah menjadi titik banjir di musim curah hujan tinggi. 

Di samping itu, Kemang dikenal sebagai pusat gaya hidup dengan area komersial yang tersebar di seluruh Kemang dimana Asthana Kemang dengan jeli memadukan konsep hunian dan komersial dengan menyediakan area luar yang luas dan asri membuat para penghuninya merasa nyaman dalam ketika menempati unitnya.



Tiara

Content Manager

Content Manager 99 Group (Rumah123.com & 99.co Indonesia) - jurnalis/penulis/editor yang senang traveling
Selengkapnya