OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Peluang Bisnis yang Menguntungkan di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK 2. Pemilik Bakmi Lau Bocorkan Rahasianya!

20 Oktober 2023 · 5 min read Author: Rulfhi Alimudin Pratama S

"bakmi

Pemilik dari usaha Bakmi Lau yang berlokasi di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK 2 mengakui bahwa lokasi yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group ini sangat potensial dan menguntungkan. Bagaimana cerita lengkapnya? Simak informasinya di bawah ini.

Merintis sebuah bisnis kuliner memang bukanlah hal yang mudah.

Perlu adanya ketekunan dan kejelian dalam melihat peluang yang ada.

Konsistensi dan semangat dalam menjalankan usaha juga menjadi kunci kesuksesan. 

Bukan hanya itu, faktor eksternal seperti pemilihan lokasi yang strategis pun turut menjadi hal yang krusial dalam membangun bisnis kuliner di tanah air. 

Seperti apa sih ciri-ciri lokasi strategis yang dimaksud dalam membangun sebuah usaha kuliner?

Hal pertama tentunya yang banyak dilalui masyarakat, lalu dekat dengan tempat tinggal warga, serta memiliki fasilitas lengkap.

Apabila lokasi pilihanmu untuk membangun usaha memiliki ketiga ciri tersebut, maka bisa dikatakan lokasinya strategis. 

Hendy Liem, pemilik usaha restoran Bakmi Lau adalah salah satu pengusaha kuliner yang berhasil menemukan lokasi strategis untuk mengembangkan bisnisnya.

Bisnis bakmi miliknya berada di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment  PIK2. 

Tak tanggung-tanggung, bahkan Bakmi Lau memiliki dua cabang sekaligus di sana!

Terbayang kan seberapa bagusnya potensi di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK2 ini sehingga ia bisa membuka 2 kios?

Hendy membocorkan rahasia suksesnya dalam merintis bisnis kuliner di daerah yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group tersebut.

Bukan hanya menjadi tenant rukan, Hendy bahkan memiliki tempat tinggal yang berada dekat dengan tempat usahanya tersebut, yaitu di cluster Atlanta PIK 2.

Wah menarik banget ya memiliki rumah yang dekat dengan tempat usaha sendiri.

Kira-kira apa lagi yang memutuskan Hendy Liem untuk mendirikan usaha dan memiliki hunian di kawasan PIK 2?

Yuk, langsung saja kita simak informasi lengkapnya berikut ini.

Punya Prospek Menjanjikan, Jadi Alasan Hendy Buka Bakmi Lau di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK 2

tokyo hub at tokyo riverside apartment pik 2

Bakmi Lau pertama kali didirikan pada pertengahan 2021 lalu di Rukan Batavia PIK 2.

Lalu karena respon pasar yang cukup positif, sang pemilik membuka cabang kedua di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment pada pertengahan 2022.

Menu makanan yang disajikan sendiri adalah bakmi, bihun, kwetiau, nasi tim, bubur, bakso goreng hingga siomay yang rasanya lezat.

Menu spesial yang paling banyak dipesan di Bakmi Lau sendiri adalah bakmi cincang isi daging dan bakso goreng.

Selain karena rasa makanan, ia juga menjelaskan bahwa faktor pemilihan lokasi usaha juga sangat penting.

Alasan mengapa ia memutuskan untuk membuka kios di PIK 2, khususnya di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment adalah prospek jangka panjangnya yang menjanjikan.

“Kita melihat nantinya prospek di sini sangat baik ya kedepannya. Apalagi kalau mempertimbangkan fasilitas yang lengkap serta adanya pertumbuhan penghuni di area apartemen Tokyo Riverside PIK 2,” tuturnya.

Tokyo Hub Mall sendiri berada di lantai dasar apartemen Tokyo Riverside PIK 2 yang memiliki 8 tower. Dengan lokasi mal yang mudah dijangkau oleh para penghuni apartemen, Tokyo Hub mengusung konsep one-stop shopping dengan menghadirkan beragam fasilitas mulai dari food court, restoran, supermarket, laundry, sekolah hingga clinic dan daycare.

Fasilitas lengkap tersebut diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para penghuni Tokyo Riverside Apartment dan meningkatkan penjualan para pelaku bisnis di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK2.

Deretan Fasilitas Lengkap yang Ada di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK 2

fasilitas tokyo hub at tokyo riverside apartment pik 2

Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK 2 sendiri menawarkan berbagai macam fasilitas yang terbilang lengkap bagi para pengunjung dan pemilik tenant di dalamnya.

Bagi para pengunjung, mal ini dilengkapi dengan parkiran yang sangat luas, suasana semi outdoor yang sejuk, udara segar dari laut langsung, dan ada juga live music bagi kamu yang suka bernyanyi atau sekadar menghabiskan waktu bersantai.

desain tokyo hub at tokyo riverside apartment pik 2

Sedangkan untuk para pelaku bisnis sendiri diberi kemudahan dalam proses penyewaan lokasi, sistem keamanan terintegrasi hingga promosi yang terus dilakukan oleh pihak pengembang untuk mendatangkan pengunjung.

“Kalau dari sisi developer, kami paling berasa adalah bagaimana pengembang terus mempromosikan area ini secara terus menerus sehingga mendatangkan traffic yang cukup bagus,” jelas Hendy.

Dalam pantauan tim redaksi Rumah123 yang berkunjung ke lokasi pada hari Jumat (1/9) pukul 14.00, suasana di sana terbilang cukup ramai dan banyak orang berlalu lalang untuk sekedar berbelanja atau makan.

Tidak ada tenant yang sepi didatangi oleh para pengunjung.

Akses infrastruktur jalan di kawasan Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment dan sekitarnya sendiri juga sudah terbilang sangat baik dan pastinya anti macet.

Bahkan hal ini juga membuat Hendy Liem memutuskan untuk membeli rumah di cluster Atlanta PIK 2 yang berada tidak jauh dari Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK 2.

Keunggulan Cluster Atlanta PIK 2

keunggulan cluster atlanta pik 2

Cluster Atlanta sendiri berada cukup dekat dengan Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment PIK 2, jaraknya sekitar 4 kilometer saja.

“Jarak dari rumah ke tempat usaha saya di Tokyo Hub at Tokyo Riverside Apartment ini sekitar 5 menitan aja kalau menggunakan kendaraan pribadi. Jadi cepet banget,” ucapnya.

Selain jaraknya yang dekat, Hendy Liem juga menjelaskan beberapa keunggulan dari cluster Atlanta PIK 2 ini.

“Hal yang kami sukai dari Atlanta adalah fasilitasnya yang sangat lengkap. Di dalamnya ada tempat fitness dengan alat-alat yang lengkap, club house, tempat bermain anak yang bisa digunakan oleh anak saya untuk jalan-jalan. Itu poin plus tersendiri bagi saya kenapa memilih di cluster ini,” terang Hendy.

Agung Sedayu Group sendiri menyediakan 6 pilihan tipe rumah di cluster Atlanta PIK 2.

Mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar yakni Blue Ivy, Daisy, Rosemary, Amaryllis, Amaryllis Plus dan Armenia yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Gimana, tertarik untuk membuka bisnis dan membeli rumah di kawasan PIK 2 seperti pemilik Bakmi Lau ini?

***

Nah, itulah tadi informasi lengkap tentang kisah sukses pemilik Bakmi Lau yang memiliki tempat usaha dan hunian di kawasan PIK 2.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, Property People!

Buka lembaran baru dan wujudkan impianmu, bersama www.rumah123.com selalu #AdaBuatKamu.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel.rumah123.com.


Tag: , , ,


Rulfhi Alimudin Pratama S

Content Writer

Mengawali karier kepenulisan sebagai penulis lepas di beberapa media daring sejak 2016. Kini mencurahkan pikiran untuk menulis properti, gaya hidup, marketing, hingga teknologi di Berita 99 dan Rumah123.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA