sky house bsd+

Serah terima unit Apartemen Sky House BSD+ telah dilakukan, bagaimana prospek investasi hunian vertikal di Tangerang Selatan? 

Risland Indonesia sudah melaksanakan serah terima unit fase I Apartemen SkyHouse BSD+ pada Juli 2021 lalu. 

Sebanyak 1.500 unit atau sekitar 70% dari total unit di dua menara yakni tower Leonie dan Jervois sudah diserahterimakan kepada pemiliknya. 

Marketing Manager Sky House BSD+, Tan Aries Wijaya mengatakan bila serah terima unit apartemen dilakukan bertahap dan sudah sesuai target. 

"Sejauh ini, unit yang sudah terjual pada fase I sekitar 99% dan serah terima telah sesuai jadwal yang ditentukan," kata Aries saat ditemui Rumah123.com, Minggu(14/11/2021). 

Bersamaan dengan serah terima unit di fase I, proyek Apartemen Sky House BSD+kini menggarap fase 2 yang terdiri dari tiga tower. 

Proyek fase ke-2 ini telah memulai topping off sejak bulan maret 2021 lalu, rencananya akan diserahterimakan pada tahun 2022 mendatang. 

Bila pada fase I tipe unit apartemen terdiri dari studio dan 2 bedroom. Maka, pada fase 2 tersebut bakal terdiri dari tipe apartemen 3 bedroom

"Fase 2 sudah jalan pembangunannya dari tahun 2019. Di fase ini, kami menargetkan serah terima unit pada tahun 2022 mendatang," kata Aries. 

Harga unit studio dipasarkan dengan harga mulai dari Rp400 jutaan, sedangkan untuk tipe 3 bedroom dengan luas 68 m2 ditawarkan mulai Rp1,3 miliar. 

Adapun progres penjualan unit apartemen dalam fase 2 tersebut telah mencapai 50%dari total unit dari 3 tower. 

sky house bsd+

Para Investor Membidik Apartemen Sky House BSD+ 

Apartemen Sky House BSD+ berada di jantung area CBD (Central Business District) BSD City, Tangerang Selatan, serta dekat dengan pintu Tol Serpong-Balaraja. 

Developer membangun hunian vertikal di atas lahan seluas 8,3 hektar, dengan rencana pengembangan sebanyak 11 tower apartemen.

Mengusung visi “Your Convenient Living Experience”, Risland mengembangkanproyek ini bersama dengan Sinarmas Land, selaku pengembang kawasan BSD City. 

Dengan lokasinya yang terbilang strategis, Tan Aries Wijaya mengatakan bila proyeknya menjadi incaran baik investor maupun end-user di ring satu area Tangerang. 

“Pembeli unit fase I didominasi dari kalangan investor. Sedangkan, sekitar 20%pembeli dari kalangan milenial berusia 28-35 tahun, yang merupakan pasangan muda baru menikah,” katanya. 

sky house bsd+

Prospek Sewa Apartemen Sky House BSD+ 

Menurut dia, kondisi itu tidak terlepas dari lokasi Sky House BSD+ yang berdekatan dengan pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, dan juga gedung perkantoran. 

"Daerah BSD ini cukup diminati. Untuk pasar sewa apartemen di sini, kami melihat target pasar kebanyakan para pekerja kantoran dan mahasiswa,” kata Tan Aries Wijaya. 

Untuk diketahui, BSD merupakan kawasan yang dikembangkan untuk menjadi sebuah digital hub bagi perusahaan teknologi multinasional. 

Sejumlah perusahaan skala nasional dan multinasional telah mendirikan kantor di kota mandiri tersebut. 

Aries memberi gambaran kalau saat ini sewa apartemen di BSD tipe studio berkisar Rp 3 juta per bulan. 

"Kalau pemilik menyewakan unit selama setahun, maka mereka bisa mendapatkan income Rp36 juta,” katanya. 

“Jumlah itu sekitar 8% dari harga unit dan jauh di atas bunga BI rate," lanjutnya menerangkan pasar sewa apartemen di BSD. 

Belum lagi, potensi capital gain yang bakal didapatkan oleh pemilik unit pada beberapa tahun mendatang ketika kondisi ekonomi sudah membaik. 

"Saya yakin, bila pandemi sudah berlalu dan kondisi ekonomi membaik, pasti harga properti ini bisa naik signifikan," kata Aries. 

sky house bsd+

Banjir Promo Apartemen Sky House BSD+

Untuk memudahkan calon konsumen memiliki apartemen, developer Sky HouseBSD+ menawarkan berbagai promo menarik. 

Misalnya saja pengajuan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan cukup membayar DP 5% dan juga periode cicilan yang panjang. 

"Melihat kondisi pandemi, kami membuka cicilan agak panjang khusus untuk unit yang siap huni,” katanya. 

“Untuk studio cicilan bisa hingga 3 tahun. Sedangkan, untuk 2 kamar cicilannya hingga 5 tahun dan promo ini hanya sampai akhir tahun 2021," lanjutnya.

Untuk unit 3 bedroom, Aries mengatakan pihaknya juga memiliki promo menarik berupa cicilan flat melalui developer selama 10 tahun, serta tidak perlu BI checking (maksudnya SLIK OJK-red). 

Dalam rangka merayakan anniversary ke-4, Sky House BSD+ juga memberikan hadiah menarik bagi calon pembeli. 

"Kami memberikan promo sesuai dengan tipe unit dengan hadiah langsung berupa emas batangan dan peralatan elektronik seperti smart TV, microwave, air purifier dan lainnya,” tutup Aries. 

Untuk informasi selengkapnya tentang Sky House BSD+ bisa menghubungi WA : 0811 383 0000, Telepon : 021 5051 2888,  Official Instagram : @skyhouseid, atau Official Website : https://skyhouseid.com.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel menarik mengenai rekomendasi properti dari developer.

Bagikan:
502 kali

Redaksi Rumah123.com

Alamat

Level 37 [email protected]
Jl. Casablanca Kav.88
Jakarta Selatan
Jakarta 12870
Indonesia