pulau buatan Mansion Global

Pulau Star merupakan pulau buatan di Miami, Amerika Serikat. Pulau ini menjadi lokasi rumah mewah sejumlah pesohor dan juga orang kaya.

Pada November 2017, David Beckham dan istrinya Victoria Beckham mengutus perwakilannya untuk mengecek sebuah rumah mewah.

Rumah ini berada di pulau buatan, pulau Star yang berada di Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat.

Hunian mewah yang diincar oleh keluarga Beckham merupakan rumah milik bintang reality show Real Housewives of Miami, Lea Black.

Ia tinggal bersama suaminya Roy Black, seorang pengacara kaya raya khusus kasus kriminal.

Pasangan Black membeli rumah ini dengan harga 7,1 juta dollar AS (Rp96 miliar) pada 2011. Mereka membelinya sebagai rumah kedua lewat perusahaan pribadi.

Lantas pada Oktober 2015, suami istri Black memutuskan untuk menjualnya dengan harga 17,99 juta dollar AS (Rp243 miliar). Rumah ini sempat tiga kali turun harga.

Saat ditawarkan ke keluarga Beckham, rumah di pulau buatan ini dibandrol dengan harga 16,5 juta dollar AS (Rp223 miliar).

Namun, harga yang ditawarkan oleh agen properti yang memasarkannya, harga rumah ini sudah turun menjadi 14,9 juta dollar (Rp201 miliar).

Untuk harga sebenarnya, David dan Victoria memang tidak akan kesulitan, meski ia sudah pensiun dari sepak bola.

Media Inggris Sunday Times pernah melansir kalau kekayaan pasangan yang memiliki tiga putra dan satu putri ini mencapai 508 juta pound (Rp8,9 triliun).

Pulau Star, Pulau Buatan Lokasi Hunian Orang Tajir di Amerika Serikat

Rumah ini memiliki luas 975 meter persegi. Hunian ini mempunyai tujuh kamar tidur di rumah utama dan juga dua kamar tidur pada rumah tamu.

Selain itu, fasilitas yang ada adalah kolam renang, dok kapal, serta lepas pantai sejauh 57 meter. By the way, rumah ini juga dikelilingi taman dan pepohonan.

Pulau kecil ini hanya memiliki luas 0,35 km persegi alias sekitar 35 hektare. Pulau ini menjadi lokasi hunian sejumlah orang tajir. Miami memiliki sejumlah pulau buatan yang dihuni orang kaya.

Rapper Sean “Diddy” Combs serta penyanyi Gloria Estefan tinggal di sini. Gloria tinggal bersama suaminya, Emilio Estefan yang merupakan produser rekaman.

Hmm, kira-kira keluarga Beckham bakal pindah nggak ya? Sebelum tahu berita lanjutannya, lihat dulu yuk seperti apa sih rumah yang mau dibeli David Beckham.

Jangan lupa membaca artikel Rumah123.com untuk mendapatkan berita, tips, atau panduan yang menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Kanapark.

Bagikan:
2156 kali