OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Lotte Shopping Avenue Bertranformasi dan Ubah Identitasnya. Jadi Apa?

15 Maret 2023 · 2 min read Author: Gadis Saktika

lotte shopping avenue

Pusat perbelanjaan asal Korea Selatan, di Jakarta, Lotte Shopping Avenue, kini berganti identitas mereknya menjadi Lotte Mall Jakarta. Adapun perubahan identitas tersebut menandakan transformasi Lotte sebagai pusat belanja yang kini menjadi destinasi gaya hidup untuk semua kalangan usia.

Dengan perubahan nama dan identitasnya, tentu mal di Jakarta tersebut menghadirkan sejumlah pembaruan di properti mereka.

Bergabungnya Korea 360 di Lotte Mall Jakarta

Melansir dari kompas.com, General Manager Marketing Lotte Mall Jakarta, Anastasia Damastuti mengatakan, ada sejumlah pembaruan, seperti dengan bergabungnya Korea 360 sebagai tenant di Lotte Mall Jakarta.

Perlu diketahui, Korea 360 merupakan payung organisasi Pemerintah Korea di Indonesia yang merupakan gabungan 8 institusi dagang dan pariwisata.

Sejak dibukanya Korea 360 pada November 2022, banyak orang memproduksi konten kreatif yang menarik perhatian, khususnya untuk anak muda pecinta K-Pop atau yang juga disebut dengan K-popers.

“Pencapaian Lotte Avenue sejak berdiri sepuluh tahun lalu, tentunya tak lepas dari kepercayaan konsumen, para tenant dan seluruh stakeholders terhadap layanan kami,” ujar Anastasia.

Ada Kwangya Store

kwangya store

sumber: ladiestory.id

Selain Korea 360, di Lotte Mall Jakarta juga ada Kwangya Store by SM Entertainment yang resmi dibuka pada Desember 2022 lalu.

Sejak dibukanya Kwangya Store, Lotte Mall Jakarta dipenuhi banyak orang, khususnya penggemar agensi SM Entertainment.

Biasanya, para penggemar banyak antre membeli merchandise official keluaran SM Entertainment.

Selain itu, dibangun juga area dengan konsep arsitektur ala Korea dan Jepang di lantai LG bernama Lotte Alley.

Area seluas 2.000 meter persegi itu menjadi tempat hangout baru karena desain interiornya yang ciamik dan instagramable.

Menyeragamkan Identitas Brand

Sebagai informasi, selain menjadi momentum untuk bertransformasi, perubahan logo ini akan menyeragamkan semua brand identity Lotte Mall yang tersebar di Korea, Vietnam, dan Indonesia.

Seluruh logo Lotte Mall akan diikuti dengan nama area tempat mal tersebut berdiri, misalnya Lotte Mall Gwangbok di Busan, Korea Selatan atau Lotte Mall Tayho di Hanoi, Vietnam.

***

Nah, itulah berita terkini mengenai Lotte Mall Jakarta yang bisa kamu simak.

Semoga artikel ini bisa menambah wawasanmu ya, Property People.

Simak terus ulasan seputar properti lainnya hanya di artikel.rumah123.com.

Yuk, ikuti laman Google News Rumah123.com untuk baca berita inspiratif lainnya!

Sedang mencari hunian impian seperti Grand Dahlia Cluster Depok di Cilodong, Depok?

Cek ketersediannya di www.rumah123.com karena kami pasti #AdaBuatKamu.


Tag: , ,


Gadis Saktika

Content Writer

Gadis Saktika adalah Content Writer di 99 Group yang sudah berkarier sebagai penulis dan wartawan sejak tahun 2019. Lulusan Bahasa dan Sastra Indonesia UPI ini senang menulis tentang etnolinguistik, politik, HAM, gaya hidup, properti, dan arsitektur.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA