OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Harpropnas 2023 Sukses Diselenggarakan dan Dapat Respon Positif dari Masyarakat yang Ingin Beli Rumah

11 September 2023 · 5 min read Author: Christantio Utama

harpropnas 2023 penutupan

Penyelenggaraan Harpropnas 2023 di Kota Kasablanka mendapatkan respon baik dari masyarakat yang ingin mencari hunian. Simak informasi lengkapnya!

Setelah sukses melaksanakan Hari Properti Nasional (Harpropnas) 2022 lalu, 99 Group (Rumah123.com dan 99.co Indonesia) kembali menghadirkan acara festival properti pertama di Indonesia yang telah digelar sejak tahun 2018 lalu.

Pada tahun ini, acara digelar pada 5 – 10 September 2023 lalu di area Food Society, Kota Kasablanka.

Menurut Elizabeth Cornelia selaku Marketing Communication Manager 99 Group, acara Harpropnas 2023 berlangsung sangat sukses dan meriah.

“Kesuksesan acara ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi tim yang luar biasa, karena di sini kami telah berhasil menciptakan kegiatan yang memberikan nilai tambah bagi para pengunjung, developer dan mitra, menghadirkan tren dan pengalaman yang baru dalam industri properti, dan memberikan kesempatan untuk saling terkoneksi satu sama lain,” terangnya.

Selama 6 hari acara berlangsung, para pengunjung disuguhkan dengan berbagai acara mulai dari penampilan band, games, lelang, senam bersama, dan pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize 1 buah mobil.

Selain itu, di sini juga terdapat booth developer properti ternama yang menjual hunian terbaiknya.

Antusiasme pengunjung juga tampak sangat tinggi untuk mencari rumah impian yang sesuai dengan keinginan mereka.

Penasaran bagaimana serunya Harpropnas 2023 ini?

Yuk, langsung saja kita simak informasi lengkapnya berikut ini.

Festival Harpropnas 2023 Dibuka dengan Sangat Meriah

pembukaan harpropnas 2023

Sumber: Rumah123.com

Festival Hari Properti Nasional 2023 dibuka pada tanggal 5 September 2023 dengan sangat meriah.

Acara dihadiri oleh Darius Mahtani Cheung sebagai CEO 99 Group, Wasudewan sebagai CEO 99 Group Indonesia, Maria Herawati Manik sebagai Country Manager Rumah123.com, Bharat Buxani sebagai Senior VP Marketing 99 Group, Tina Doulat sebagai VP People 99 Group dan Elizabeth Cornelia sebagai Marketing Communication Manager 99 Group.

Festival Harpropnas 2023  hadir untuk memberikan kemudahan bagi para property seeker yang ingin membeli rumah atau apartemen.

Hal ini tidak terlepas dari fakta pencarian hunian yang terus meningkat setiap waktunya di Indonesia.

“Karena memang pencarian properti juga meningkat, jadi kita melaksanakan Harpropnas ini. Kenapa kita menggunakan kata fest atau festival? Kalau ada kata fest itu pasti acaranya fun, bisa eksplorasi, bisa seru-seruan sama teman, keluarga. Jadi festival ini bisa menjangkau semua kalangan,” terang Elizabeth Cornelia selaku Marketing Communication Manager 99 Group, pada tanggal 5 September 2023.

Terdapat sekitar 18 booth pengembang perumahan maupun apartemen yang bisa pengunjung datangi.

Dapat Respon Positif dari Masyarakat yang Sedang Mencari Tempat Tinggal

Hapropnas 2023 hari kedua pengunjung

Sumber: Rumah123.com

Festival Harpropnas pada tahun ini ternyata mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat.

Salah satu pengunjung bernama Riko yang mendatangi booth developer properti di Harpropnas 2023 pada tanggal 6 September 2023 lalu, mengaku sangat tertarik untuk datang karena sedang mencari hunian di daerah Jakarta Timur dan sekitarnya.

“Sebetulnya saya lagi cari-cari rumah di kawasan Jakarta Timur atau sekitarnya, terus pas datang ke Kokas gak sengaja lihat event Harpropnas ini,” jelasnya.

Harpropnas 2023 hari kedua

Sumber: Rumah123.com

Bukan hanya pilihan hunian yang banyak, Riko juga merasa terhibur karena ada berbagai macam hiburan yang diberikan untuk para pengunjung

“Asik sih acaranya ada berbagai pilihan pengembang properti serta promonya banyak juga. Sama ada games menarik tadi,” tambahnya.

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun 99 Group

acara ulang tahun 99 group

Sumber: Rumah123.com

Pada tanggal 9 September 2023 yang lalu, 99 Group yang menaungi Rumah123.com dan 99.co memasuki usianya yang ke 9.

99 Group sudah berkembang dan mampu beradaptasi untuk menghadapi berbagai tantangan.

Selain itu, 99 Group juga terus bertekad untuk menjadi marketplace properti termudah, terbesar dan tepercaya di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

Peringatan ulang tahun ini bukan hanya tentang 99 Group, melainkan juga tentang Indonesia dengan menjawab kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan impian mereka memiliki hunian idaman.

Untuk semakin memeriahkan acara ulang tahun 99 Group dan Harpropnas 2023 lalu, ada banyak hiburan dan acara menarik.

Diramaikan oleh Band Ternama, Talkshow Menarik hingga Cooking Demo

Hapropnas 2023 hari kedua band

Sumber: Rumah123.com

99 Group menghadirkan performance dari band dan penyanyi ternama tanah air seperti Dims & Friends, DJ Marth, Jenaka Mahila dan Endah n Rhesa selama acara Harpropnas 2023 berlangsung.

Sedangkan untuk pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan insight terbaru terkait hunian di Indonesia ada juga talkshow menarik.

Beberapa nama bintang tamu yang sudah mengisi acara antara lain Ruby Herman, Lely Lv, Adelita Morskha, Matthew Munesh, Laras Permatasari, Matthew Jedidah hingga cooking demo bersama  Yuri Kim.

Bukan hanya itu, ada banyak pencari properti juga sudah yang mendapatkan hadiah serta promo menarik, lho!

Lelang Barang Elektronik dan Grand Prize 1 Unit Mobil

harpropnas 2023 lelang barang dan permainan menarik

Sumber: Rumah123.com

Selama festival Harpropnas 2023 berlangsung, setiap harinya ada lelang barang elektronik yang berkaitan sama peralatan rumah.

Jadi peserta berkesempatan untuk mendapatkan barang tersebut dengan harga yang relatif lebih terjangkau dari harga pasaran.

Latar belakang para pemenang sendiri sangat beraneka ragam.

Mulai dari yang generasi muda, tua, belum menikah, sudah menikah, hingga yang sudah memiliki anak.

Selain itu, para pembeli rumah di Harpropnas juga mendapatkan hadiah liburan gratis, emas 20 gram atau grand prize 1 unit mobil Mitsubishi Xpander.

Belum selesai sampai di situ, promo menarik juga diberikan oleh para developer kepada para calon pembeli seperti subsidi DP 10%, free furnished, bebas biaya akad hingga diskon puluhan juta rupiah.

Wah, banyak banget ya penawarannya!

harpropnas beri kemudahan untuk miliki rumah impian

Sumber: Rumah123.com

Buat kamu yang belum beruntung mendapatkan penawaran dan hadiah tersebut jangan khawatir.

Sebab Harpropnas akan kembali tahun depan dengan acara yang lebih besar dan meriah.

“Untuk penyelenggaran Harpropnas Fest selanjutnya, kami berharap bisa terus meningkatkan kualitas dan menjadikan acara ini sebagai salah satu event terdepan dan memiliki unique selling point dalam industri properti di Indonesia. Ke depannya kami akan berupaya berinovasi untuk memberikan berbagai kegiatan atau aktivitas yang seru,” tutur Elizabeth Cornelia.

“Kami yakin peringatan Harpropnas akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi industri properti di Indonesia. Kami sangat optimis untuk menghadirkan Harpropnas yang lebih baik lagi di masa depan,” tambahnya.

***

Nah, itulah tadi informasi lengkap tentang meriahnya Harpropnas 2023.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, Property People!

Kunjungi situs Rumah123.com untuk mendapatkan penawaran terbaik seperti di Nava Park.

Buka lembaran baru dan wujudkan impianmu, kami selalu #AdaBuatKamu.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.


Tag: , ,


Christantio Utama
Lulusan Binus jurusan Hubungan Internasional. Mengawali karier sebagai jurnalis di Detikcom pada 2018 dan sekarang bekerja di 99 Group sebagai penulis artikel. Tio rutin menulis tentang properti, gaya hidup, dan teknologi.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA