OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Golden Property Awards 2023 Disambut Antusias, 84 Pemenang Bawa Penghargaan

18 Agustus 2023 · 4 min read Author: Christantio Utama

antusiasme Golden Property Awards 2023

Sumber: Rumah123.com

Penyelenggaran Golden Property Awards tahun 2023 disambut antusiasme tinggi oleh berbagai pihak. Simak informasi lengkapnya!

Setelah tahun lalu sukses menyelenggarakan Golden Property Awards The People’s Choice 2022, pada tahun ini Indonesia Property Watch (IPW) dan 99 Group Indonesia kembali menghadirkan ajang prestasi dan apresiasi bisnis properti terbesar di Indonesia.

Pada tahun ini, Golden Property Awards 2023 mengusung tema Property: Mission Possible.

Pemilihan tema ini berangkat dari kondisi pasar properti yang sempat terimbas akibat pandemi.

Begitu pula dengan ancaman resesi global yang menjadi tantangan yang lebih besar lagi bagi pasar properti.

Namun di balik semua tantangan yang ada, pasar properti tetap tumbuh luar biasa dan lebih kuat serta tangguh.

Acara Golden Property Awards 2023 dilaksanakan di Raffles Hotel Jakarta, 15 Agustus 2023 dan dihadiri oleh berbagai sosok penting dalam dunia properti tanah air.

Antusiasme yang Sangat Tinggi dari Berbagai Pihak di Golden Property Awards 2023

pak ali golden property awards

Sumber: Rumah123.com

Para panitia, pemenang dan tamu undangan yang hadir tampak antusias untuk melihat kemeriahan acara Golden Property Awards tahun ini.

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, menyebutkan bahwa semua pihak yang terlibat dalam perhelatan ini berkontribusi besar dalam meningkatkan standar industri properti Indonesia.

“Melalui GPA 2023 sebagai benchmark ajang prestasi dan apresiasi bisnis properti di Indonesia, setiap perusahaan, proyek dan individu yang masuk ke dalam nominasi dan menjadi pemenang di ajang ini mencerminkan kreativitas, inovasi, dan komitmen luar biasa dalam menghadirkan produk-produk properti yang berkualitas bagi masyarakat serta berkontribusi nyata dalam meningkatkan standar industri properti Indonesia,” terang Ali Tranghanda.

99 Group Indonesia juga merasa sangat senang karena masih bisa berkolaborasi dengan Indonesia Property Watch untuk mengadakan acara ini.

“Kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan IPW sejak diselenggarakannya GPA 2021 silam. Dengan suksesnya penyelenggaraan GPA 2023, acara ini telah membuktikan bahwa kinerja industri properti di tanah air tetap tangguh di tengah segala tantangan yang ada. Melalui pengakuan dan apresiasi yang diberikan, GPA 2023 menjadi wujud nyata dari semangat dan komitmen para pemangku kepentingan untuk terus berinovasi dan berkembang, serta memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan sektor properti nasional,” jelas SVP Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani.

ismet natakarmana pemenang GPA

Sumber: Rumah123.com

Sambutan positif juga datang dari beberapa pemenang yang hadir dalam acara ini dan berharap agar GPA terus dilangsungkan ke depannya.

“Kalau saya bilang acara GPA ini harus makin diperbesar lagi dari sisi skalanya. Dan apabila memungkinkan, bisa diselenggarakan di luar Jakarta agar bisa melibatkan teman-teman pelaku industri properti di daerah. Karena ini dampaknya sangat positif untuk pasar,” ucap pemenang kategori Most Influential Property Figure in Brokerage sekaligus Founder Plus Point Co yakni Tirta Setiawan.

Hal senada juga dikatakan oleh pemenang kategori Special Mention for Contribution to the Property Industry in Indonesia dan Founder Synergy Group yakni Ismet Natakarmana pada perhelatan Golden Property Awards 2023.

“Menurut saya GPA ini sangat bagus untuk meningkatkan pasar properti di tanah air dan kalau bisa harus go Asia setelahnya. Jadi kita perluas dulu di kawasan Asia,” ujar Ismet Natakarmana.

Golden Property Award 2023 Memiliki 84 Pemenang

best lifetime achivement gpa

Sumber: Rumah123.com

Tahun ini, Golden Property Awards memberikan penghargaan kepada 84 pemenang yang terbagi atas 19 kategori.

Proses seleksi sendiri berlangsung ketat dan diputuskan setelah lima panel ahli menyeleksi 476 lebih peserta dan mengevaluasi secara mendalam sejak bulan April sampai Juli melalui rangkaian verifikasi, survei lapangan, project scoring, assessment & analysis, diskusi dan kesimpulan penetapan pemenang.

Proses penjurian ketat ini menjadikan GPA 2023 sebagai ajang penghargaan properti berbasis riset dan survei di Indonesia, yang dikenal selektif disertai dengan objektivitas, independen, dan bebas konflik.

Jika kamu ingin menyaksikan keseruan acaranya, bisa mengunjungi Youtube channel Rumah123.com.

***

Nah, itulah tadi informasi singkat tentang meriahnya acara Golden Property Awards tahun 2023 ini.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, Property People!

Kunjungi situs Rumah123.com untuk mendapatkan penawaran terbaik seperti di Citra Maja Raya Garden House.

Buka lembaran baru dan wujudkan impianmu, kami selalu #AdaBuatKamu.

Jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan berita dan tips terbaru mengenai dunia properti dalam negeri serta mancanegara di artikel Rumah123.com.


Tag: , ,


Christantio Utama
Lulusan Binus jurusan Hubungan Internasional. Mengawali karier sebagai jurnalis di Detikcom pada 2018 dan sekarang bekerja di 99 Group sebagai penulis artikel. Tio rutin menulis tentang properti, gaya hidup, dan teknologi.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA