OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Tingkatkan Kemampuan Agen, GadingPro & Rumah123 Gelar Edukasi dan Pelatihan Rutin

08 Maret 2024 · 3 min read Author: Maskah Alghofar · Editor: Bobby Agung Prasetyo

Edukasi dan Pelatihan Rutin Berkelanjutan dengan Ragam Manfaat

Lakukan kolaborasi, GadingPro dan Rumah123 akan gelar edukasi serta pelatihan rutin demi tingkatkan kemampuan agen.

Kolaborasi ini bertujuan untuk membekali agen dengan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan di industri properti

Program edukasi dan pelatihan rutin diadakan setiap bulan dengan tema yang berbeda.

Pada bulan Februari lalu, fokusnya adalah kebebasan finansial, yakni membantu agen properti memahami pengelolaan keuangan yang baik untuk mencapai masa tua yang nyaman dan terjamin.

Steven Milano, Direktur Utama GadingPro, menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kualitas agen properti melalui program ini.

“Kami ingin meningkatkan kualitas agen properti di GadingPro, dan program ini adalah salah satu cara untuk mewujudkannya,” kata Steven.

Edukasi dan Pelatihan Rutin Berkelanjutan dengan Ragam Manfaat

Edukasi dan Pelatihan Rutin Berkelanjutan

Lebih dari edukasi dan pelatihan bulanan, GadingPro dan Rumah123 juga mengadakan training rutin mingguan untuk membantu agen mengoptimalkan fitur serta alat yang tersedia.

“Tiap minggu kita bikin training rutin untuk GadingPro agar semua teman-teman agen bisa menggunakan fitur atau tool yang diberikan dengan baik,” jelas Steven.

Tak hanya itu, akan ada kegiatan atau event setiap bulannya yang bertema meningkatkan kemampuan agen.

“Acara ini akan ada setiap bulan 1 kali. Kalau bulan ini ada temanya finansial, bulan depan rencananya public speaking,” ujar Steven.

Nantinya, kegiatan ini akan dilakukan di tempat  yang berbeda untuk memudahkan mobilitas para agen.

“Lokasi pelatihan diadakan di tempat yang berbeda-beda setiap bulannya. Pada bulan lalu, pelatihan diadakan di Gading Serpong, dan bulan ini diadakan di BSD City. Bulan depan, pelatihan akan diadakan di Jakarta,” jelas Steven.

Tak hanya pelatihan yang ada di Jabodetabek saja, Steven berharap kolaborasi ini bisa terus terjadi. Bahkan, untuk para agen yang ada di luar kota.

“Kami juga ingin terus menjalin kerja sama yang baik dengan Rumah123 untuk memberikan edukasi dan pelatihan terbaik bagi agen properti.” kata Steven.

Peran Penting Rumah123 untuk Agen Properti

Peran Penting Rumah123 untuk Agen Properti

Rumah123 sebagai platform properti nomor satu di Indonesia memiliki peran penting dalam meningkatkan pemasaran agen.

Platform ini menyediakan berbagai fitur dan layanan bermanfaat, seperti platform iklan properti yang efektif dan efisien, serta fitur lainnya untuk membantu agen memasarkan properti.

Rumah123 juga berperan sebagai portal untuk menjual rumah dan platform bagi agen untuk berjejaring dan menemukan pembeli.

GadingPro berencana membuka 30 kantor baru yang tersebar di Medan, Makassar, Surabaya, dan daerah lainnya.

Steven berharap Rumah123 bisa menjadi mitra penting dalam edukasi dan pelatihan agen properti di daerah-daerah baru tersebut.

“Kerja sama dengan Rumah123 ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas agen Pro di seluruh Indonesia. Kami yakin kolaborasi ini akan membawa manfaat besar bagi agen, klien, dan industri properti secara keseluruhan,” ujarnya.

***

Itulah ulasan seputar kolaborasi GadingPro dan Rumah123 yang bertujuan meningkatkan kemampuan agen perihal edukasi dan pelatihan rutin.

Simak berbagai informasi seputar properti melalui artikel.rumah123.com dan Google News kami.

Buka lembaran baru dan wujudkan impianmu di Rumah123 karena #SemuaAdaDisini.

Mau ngobrolin properti terkini bersama ahlinya? Akses Teras123 dari sekarang!


Tag: , ,


Maskah Alghofar

Content Writer

Maskah adalah seorang content writer di 99 Group sejak tahun 2022. Lulusan Penerbitan PoliMedia Jakarta ini mengawali karir sebagai jurnalis online. Kini, Maskah rutin menulis tentang properti, gaya hidup, pendidikan, dan kesehatan.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA