OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Punya Hunian Nyaman Sambil Berbisnis, Fulimart Hadir di Sedayu City at Kelapa Gading

20 Oktober 2023 · 5 min read Author: Maskah Alghofar

Fulimart sedayu city Kelapa Gading

Fulimart sedayu city Kelapa Gading

Fulimart Sedayu City Kelapa Gading berikan gambaran keuntungan berbisnis sekaligus memiliki hunian dalam satu kawasan. Simak selengkapnya berikut ini. 

Memiliki rumah yang nyaman dengan fasilitas lengkap tentu menjadi dambaan banyak orang. 

Apalagi jika kamu juga bisa tinggal sekaligus membangun usaha dalam satu kawasan. 

Hal ini rupanya bisa kamu dapatkan dengan menjadi bagian dari penghuni Sedayu City Kelapa Gading. 

Salah satu contohnya adalah Suntoso Liu, owner bisnis Fulimart yang sudah menjadi bagian dari Sedayu City Kelapa Gading. 

Fulimart sendiri merupakan jenis bisnis supermarket yang dibuka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kelapa Gading dan sekitarnya. 

Tidak hanya berbisnis, Suntoso juga memiliki hunian tinggal di Cluster Eropa yang merupakan bagian dari Sedayu City. 

Dengan memiliki hunian yang dekat dari tempat usaha, tentu Suntoso lebih mudah untuk memantau usahanya. 

Selain itu, ada banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi bagian dari Sedayu City, seperti Fulimart. 

Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Fulimart Hadir di Sedayu City Kelapa Gading

fulimart

Sumber fulimart: Maskah/Rumah123

Suntoso memulai Fulimart pada 15 Juni 2023 lalu. Hal ini sudah ia rencanakan sejak memutuskan untuk tinggal di Indonesia. 

“Saya awalnya sekolah di luar negeri (China). Pada tahun 2020 balik ke Indonesia karena Covid-19 dan tidak bisa balik lagi. Jadi akhirnya memutuskan untuk tinggal dan membuka usaha di sini,” kata Suntoso.

Suntoso memilih membuka usaha di Sedayu City Kelapa Gading karena menurutnya prospek bisnis di kawasan ini memiliki potensi yang tinggi. 

Selain karena memiliki lokasi yang strategis, usaha yang ingin Suntoso buka belum ada saingannya.

“Karena usaha ini kan masih baru. Saya belum melihat kompetitor juga. Menurut saya di sini marketnya sangat potensial.” ujar Suntoso. 

“Saya memutuskan untuk buka usaha di sini, karena kayaknya ini menjanjikan. Meskipun tidak dalam jangka pendek tapi jangka panjangnya akan ada prospek yang cukup baik gitu,” tambah Suntoso.

Produk Fulimart Sedayu City 

Fulimart Agung Sedayu

Fulimart Agung Sedayu

Adapun produk yang ditawarkan oleh Fulimart cukup beragam. Hal ini tidak luput dari harapan Suntoso yang ingin menjadikan usahanya sebagai solusi bagi semua orang. 

Tidak hanya sekadar buah atau makanan ringan saja, Fulimart yang terdiri dari dua lantai ini hadir untuk memberikan pelayanan lengkap kepada konsumennya.

“Kita ini kan namanya FULI kalau dari bahasa Inggris itu artinya komplit. Nah, kita ada produk impor dan produk lokal. Ada buah impor, buah lokal, frozen food, kebutuhan harian, ATK (Alat Tulis Kantor), kebutuhan rumah, semuanya ada. Karena kita mau jadi one stop solution sih,” ujar Suntoso.

Fulimart sendiri memiliki tagline yang menarik, yaitu full choice, full easy, and full smile

“Kita juga punya tagline, yaitu full choice yaitu akan ada banyak pilihan, full easy karena kita menyediakan home delivery service, dan full smile karena stafnya ramah-ramah,” jelas Suntoso. 

Bahkan, kata Suntoso, kedepannya Fulimart juga akan menghadirkan ruangan untuk konsumen bersantai menikmati kopi dan es krim. 

“Nanti kita juga bakal ada full stop di depan. Akan ada mesin es krim, mesin kopi, dan akan ada tempat nongkrong,” kata Suntoso.

Prospek Usaha Fulimart di Sedayu City Kelapa Gading

Fulimart Agung Sedayu City

Fulimart Agung Sedayu City

Sejauh ini, Suntoso menyebut bahwa usaha Fulimart di Sedayu City Kelapa Gading memiliki potensi yang bagus. 

Menurutnya, usaha yang baru berjalan sekitar dua bulan ini sudah berjalan sesuai dengan alurnya. 

“Prospeknya selama dua bulan ini so far so good, tidak mengecewakan. Jadi, memang belum sesuai yang diharapkan. Tetapi semuanya masih on the track buat saya. masih sesuai jalur yang kita tentukan,” kata Suntoso.

Dengan demikian, Suntoso yakin peluang usahanya akan terus membaik dalam jangka panjang. 

Keunggulan Buka Bisnis di Sedayu City Kelapa Gading 

Agung Sedayu City Kelapa Gading

Agung Sedayu City Kelapa Gading

Menurut Suntoso, Sedayu City Kelapa Gading sendiri merupakan kawasan hunian sekaligus bisnis yang sangat potensial. 

Selain fasilitas rumah yang lengkap dan nyaman, penghuni bisa membuka bisnis dalam satu kawasan serta memantaunya dalam jarak dekat.

“Saya pikir di sini itu prospek banget. karena ini kan perbatasan antara Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Sedayu City Kelapa Gading dan Kelapa Gading sendiri itu sudah jadi area yang favorit di utara,” kata Suntoso. 

“Ada banyak anak-anak muda nongkrong di sini, jadi pusat kuliner dan pusat bisnis juga. jadi saya pikir membuka usaha di sini itu bisa menjangkau market Kelapa Gading dan Jakarta Timur sekaligus,” lanjut Suntoso.

Maka dari itu, Suntoso mengajak semua pengusaha yang sedang mencari lokasi yang strategis untuk membuka bisnisnya di Sedayu City Kelapa Gading.

“Jadi untuk para pebisnis khususnya pebisnis muda, jangan ragu untuk investasi di sini. Lokasinya potensial banget karena ada cafe, resto, dan banyak lagi usaha karena semua bisa ada di satu lokasi di Sedayu City ini,” katanya. 

Selain itu, Suntoso mengajak semua orang untuk bergabung dan mewujudkan mimpi sebagai pengusaha di sini. 

“Saya ajak semua untuk bergabung dan membangun bisnis serta impian kita masing-masing di Sedayu City yang bagus ini,” jelasnya.

***

Itulah ulasan seputar salah satu usaha di Sedayu City Kelapa Gading Fulimart dan keunggulannya yang bisa dirasakan pengusaha lainnya. 

Nah, kamu juga bisa loh memiliki usaha sekaligus tempat tinggal di Sedayu City @ Kelapa Gading! Dengan cicilan Rp 27 juta/bulan kamu bisa memiliki ruko siap serah terima di tahun ini juga, loh. Untuk info lebih lanjut hubungi (021) 450 8000

Semoga ulasan seputar Sedayu City Kelapa Gading ini membantu Property People, ya!

Follow Google News Rumah123.com untuk mendapatkan informasi properti terbaru.  

Kunjungi juga www.rumah123.com yang selalu #AdaBuatKamu menemukan pilihan properti terbaik sesuai budget. 



Maskah Alghofar

Content Writer

Maskah adalah seorang content writer di 99 Group sejak tahun 2022. Lulusan Penerbitan PoliMedia Jakarta ini mengawali karir sebagai jurnalis online. Kini, Maskah rutin menulis tentang properti, gaya hidup, pendidikan, dan kesehatan.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA