Dalam waktu satu minggu, rumah warga yang direnovasi Ashanty sudah berdiri dengan bagus. Yuk, lihat potret rumah Pak Buadi yang direnovasi.

Belum lama ini Ashanty bersama dengan The Hermansyah Foundation, melakukan renovasi rumah seorang warga bernama Pak Buadi.

Ia merupakan sseorang pengembala hewan ternak yang berasal dari Mojokerto, Jawa Timur. Pemilihan Pak Buadi berdasarkan cerita salah satu tim Ashanty yang tinggal di Surabaya.

Istri dari Anang Hermansyah ini mendengar bahwa rumah Pak Buadi sangat tidak layak huni, dengan atap yang bocor hingga rumah berlantaikan tanah.

Yuk, langsung simak bagaimana proses dan potret rumah baru Pak Buadi yang telah selesai di renovasi.

Rumah Warga yang Direnovasi Ashanty

1. Foto Bersama Ashanty di Depan Rumah Lama

Sebelum proses merubuhkan bangunan rumah, pak Buadi beserta keluarga, Ashanty, dan Anang Hermansyah berfoto di depan rumah yang akan dibongkar.

2. Potret Merubuhkan Rumah Lama

Anang Hermansyah ikut andil dalam proses merubuhkan rumah lama Pak Buadi. Selain itu, ia pun dibantu oleh beberapa orang yang tergabung dalam tim renovasi rumah.

3. Penampakan Rumah yang Sudah Tak Layak Huni

Beginilah penampakan rumah warga yang direnovasi Ashanty. Dari gambar ini sudah terlihat jelas, bahwa rumah tersebut kurang layak untuk ditinggali.

4. Potret Bangunan Baru Rumah

Inilah potret rumah baru Pak Buadi yang telah direnovasi oleh tim The Hermansyah Foundation. Cukup satu minggu untuk membuatnya berdiri kokoh.

5. Kamar Tidur

Kini, rumah Pak Buadi sudah sangat layak untuk disebut sebagai tempat tinggal. Di salah satu kamar juga terdapat tempat tidur yang nyaman.

6. Meja Belajar dengan Kipas Angin

Tak lupa juga, Ashanty menambahkan meja belajar guna menunjang proses belajar anak Pak Buadi. Supaya tetap sejuk, terdapat satu buah kipas angin.

7. Ruang Tamu Minimalis

Meskipun tidak terlalu besar, ruang tamu dengan dua kursi kayu berwarna cokelat sudah siap menerima tamu, ada sebuah televisi flat juga, lo.

8. Dapur dengan Perabotan Lengkap

Tak hanya disitu saja, bagian dapur juga mendapat perhatian khusus dengan menghadirkan perabot yang cukup lengkap.

Meskipun hanya satu minggu, tetapi rumah warga yang direnovasi Ashanty menjadi berkah tersendiri untuk Pak Buadi beserta keluarga.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Premier Terrace.

Bagikan:
452 kali

Redaksi Rumah123.com

Alamat

Level 37 [email protected]
Jl. Casablanca Kav.88
Jakarta Selatan
Jakarta 12870
Indonesia