tradisi natal ratu inggris

Tradisi Natal Ratu Inggris setiap tahun adalah membagikan pohon Natal dan juga puding. Hal ini sudah dilakukan sejak ayah dan kakeknya berkuasa.

Ratu Inggris, Elizabeth II memiliki tradisi perayaan Natal. Ratu akan membagikan pohon Natal dan juga puding.

Situs gaya hidup Hello Magazine melansir bahwa Ratu Elizabeth II dan keluarga mempunyai tradisi rutin. Mereka akan membagikan pohon Natal.

Pihak penerima adalah semua  gereja dan sekolah yang berada di kawasan Sandringham. Banyak anak sekolah yang dapat menikmati pohon pemberian Ratu.

Sandringham merupakan rumah peristirahatan Ratu Elizabeth II dan juga ayah serta kakeknya, tempat rehat keluarga kerajaan.

Kawasan Sandringham berjarak 179 km dari ibu kota Inggris, London. Sandringham House memiliki area seluas 80 hektare.

Biasanya, Ratu Elizabeth dan suaminya, anak-anak, menantu, dan cucu merayakan Natal di sini. Begitu juga dengan sepupu-sepupu Ratu.

Tradisi Natal Ratu Inggris yaitu Memberikan Pohon Natal dan Puding

Beberapa gereja lain seperti St Paul’s Cathedral, St Giles’ Cathedral, Westminster Abbey, dan Canongate Kirk juga mendapatkah hadiah serupa yaitu pohon Natal dari Ratu.

Selain itu, Ratu juga membagikan hadiah lainnya. Hadiah istimewa ini berupa puding kepada 1.500 staf istana Buckingham dan istana lainnya.

Tradisi pemberian puding ini sudah dilakukan oleh ayah dan juga kakek Ratu Elizabeth II. Hadiah puding ini juga disertai kartu ucapan.

Ratu Elizabeth II sudah berkuasa sejak lama, ia menjadi pemimpin monarki yang sudah berkuasa sejak Perang Dunia II.

Hmm, itulah tradisi Natal Ratu Inggris yang dilakukan setiap tahun. Biayanya banyak tidak ya untuk memberikan pohon yang banyak?

Kalau di Indonesia, kira-kira ada tidak sih tradisi Natal yang unik dan dilakukan oleh masyarakat setempat?

Biasanya, kalau hari raya, ada sejumlah tradisi lokal yang unik dan berbeda satu sama lain, tentunya menyesuaikan dengan kebiasaan setempat.

Jangan lupa membaca artikel Rumah123.com untuk mendapatkan berita, tips, atau panduan yang menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Nirwana Hill.

Bagikan:
1022 kali