Produsen Sepeda Asal Inggris, Gocycle Memasarkan Sepeda Lipat Listrik Bernama GX. Sepeda Ini Dapat Dilipat dan Dipasang dalam Tempo 10 Detik Saja (Foto: Rumah123/Designboom)

Bagi mereka yang doyan bike to work, sepeda Gocycle GX bisa menjadi pilihan untuk berkendara. Sepeda lipat listrik ini dapat dipasang hanya dalam waktu 10 detik.

Produsen sepeda asal Inggris, Gocycle memperkenalkan sepeda terbaru untuk versi sepeda lipat listrik bernama GX. Bentuknya kecil dan dapat disimpan di lemari penyimpanan yang kecil.

Gocycle mendesain sepeda lipat listrik ini sebagai pilihan tepat untuk para komuter di perkotaan. Mereka bisa membawanya masuk ke dalam kereta listrik.

Baca juga: Siapa Mau Mengendarai Sepeda Listrik Keren Ala Uber

“Model terbaru kami GX melengkapi seri sepeda terbaru, menunjukkan DNA sesungguhnya dari Gocycle mengenai sepeda yang berkelas, ringan, tidak kenal kompromi soal desain, dan menyenangkan,” ujar Richard Thorpe, desainer produk Gocycle kepada Designboom.

“Sepeda GX ini bisa dilipat dan dipakai secara cepat, kecil, punya struktur bagus. Anda bisa mengayuhnya dengan nyaman. Soal serba bisa dan kegunaan tidak ada tandingan,” lanjut Thorpe.

“Sepeda ini menjadi teman sempurna untuk perjalanan sehari-hari dan membantu orang untuk hidup sehat dan menjalankan gaya hidup berkelanjutan di kota,” katanya lagi.

Baca juga: Lagi Santai Kayaknya Enak Nih Naik Sepeda Listrik General Motors

Gocycle menggunakan teknologi dan material terkini untuk sepeda. Produsen juga memasukan fitur roda yang bisa beradaptasi dengan cuaca. Baterai juga dapat dicopot untuk pengisian ulang atau perawatan.

Sepeda ini mulai dipasarkan pada 2019 dengan harga mulai dari USD 3.299 (Rp46 juta). Ada tiga pilihan warna yaitu biru, hitam, dan putih.

Kalau kamu bukan termasuk golongan bike to work, setidaknya kamu bisa mengayuh sepeda ini saat akhir pekan. Lumayan kan bisa olahraga keliling kompleks perumahan.

Baca juga: Migo Tuh Sebenarnya Apaan Sih, Sepeda Listrik Atau Sepeda Motor Listrik

Bagikan: 1055 kali