OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Rekomendasi Hunian Ekslusif di Timur Jakarta dengan Halaman 70 Ha Lapangan Golf

24 Nopember 2023 · 3 min read Author: Tiara

Sumber: istimewa

Jababeka menghadirkan kawasan hunian eksklusif di Timur Jakarta yang premium, yaitu, Paradiso Golf Villas dengan konsep luar biasa. Pasalnya perumahan ini terletak di tengah lapangan golf! Apa saja keunggulannya, ya?

Tak hanya  memberikan view hijau lapangan golf, Paradiso Golf Villas juga memiliki direct access ke lapangan golf bahkan juga ke clubhouse.

Jarak tempuhnya pun kurang dari 2 menit dengan berjalan kaki. Hunian ini menjadi satu-satunya yang memiliki view dan akses langsung ke Golf di Koridor Timur Jakarta, loh!

Paradiso Golf Villas dikembangkan di lahan seluas 2,8 hektar di dalam area Jababeka Golf and Country Club.

Kehadirannya memberi warna baru di dunia properti terutama pada segmen kelas premium.

Terlebih, lokasinya hanya 5 menit menuju CBD Kota Jababeka dan future Transit Oriented Development (TOD) center Jababeka.

Sumber: istimewa

Paradiso Golf Villas salah satu proyek joint venture antara Jababeka dengan Keihan Group.

Keihan Group merupakan perusahaan real estate terbesar asal Jepang yang memulai jejak bisnisnya dari pengembangan jaringan kereta api Kyoto – Osaka.

Jababeka dipercaya menjadi partner pertama Keihan untuk pembangunan real estate di Indonesia

Fasilitas yang Dapat Dinikmati Penghuni Paradiso Golf Villas

Penghuni Paradiso Golf Villas akan dengan mudah merasakan segala fasilitas eksklusif dari konsep terbaru yang akan diperkenalkan oleh Jababeka seperti gym, children playground, swimming pool, tennis court, spa, FnB flagship, retail flagship, dan lifestyle flagship.

Tentunya konsep ini tidak hanya menambah kenyamanan penghuni namun juga menaikkan nilai Paradiso Golf Villa di masa mendatang.

Paradiso Golf Villas dapat menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Sumber: istimewa

Hal ini dibuktikan dengan Kota Jababeka yang memiliki lebih dari 10.000 ekspatriat dengan 2.000 perusahaan nasional dan multinasional, pengunjung tahunan golf di Kota Jababeka mencapai 9.000 visitor yang dapat menjadi potensi penyewa rumah di Paradiso Golf Villas.

Paradiso Golf Villas dapat memenuhi kebutuhan dari kalangan ekspatriat yang memiliki concern hunian yang damai, nyaman dan aman ditambah dengan fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidupnya salah satunya golf.

Kehadiran kalangan expatriat dan executive pelaku bisnis memberikan potensi pasar yang besar bagi pengembangan kelas premium di Koridor Timur Jakarta, terlebih di Kota Jababeka.

Tipe Hunian yang Ditawarkan

Hunian premium Paradiso Golf Villas yang berada di Kota Jababeka ini, menawarkan 3 tipe berbeda yang dapat dipilih yakni: 

Type Tsubaki dengan luas bangunan 145 m2 dengan luas tanah mulai dari 119 m2

Type Ajisai dengan luas bangunan 180 m2 dan luas tanah mulai dari 153 m2

Type Himawari yang memiliki luas bangunan 231 m2 diatas tanah 228 m2 hingga 364 m2. 

Paradiso Golf Villas ditawarkan dengan harga yang kompetitif yakni mulai dari Rp 3 miliar-an. Ketiga type ini dirancang eksklusif oleh arsitek internasional, Insada, yang memadukan desain hunian minimalis modern yang estetik khas Jepang yang disesuaikan dengan kondisi iklim tropis. 

Sedangkan untuk interior rumah contohnya Jababeka dan Keihan menggandeng langsung interior international asal Jepang, yakni Mitsui Designtec.

Dengan konsep yang berbeda untuk kelas premium di Koridor Timur Jakarta, Paradiso Golf Villas dapat menjawab segala kebutuhan akan hunian yang dapat mendukung lifestyle modern, hunian yang tenang, hijau, dengan udara segar dan memiliki potensi investasi jangka panjang dengan fasilitas lengkap di sekitarnya. Selain itu Kota Jababeka yang dapat ditempuh dengan 4 pintu toll dan hanya 40 menit dari Jakarta.

Perkembangan Kota Jababeka

Kota Jababeka saat ini sudah berkembang sangat pesat, beragam hunian dan area komersial untuk segala segmen telah tersedia.

Pembangunan Infrastruktur yang dibangun pemerintah juga menjadi daya tarik masyarakat memilih Kota Jababeka sebagai destinasi hunian, bisnis dan investasi.

Ke depan, infrastruktur pendukung seperti LRT, MRT, Kereta Cepat Jakarta – Bandung, dan semakin mudahnya akses jalan tol akan semakin menarik masyarakat dan investor untuk mengembangkan kawasan ini ke depan.


Tag: , ,


Tiara

Content Manager

Content Manager 99 Group (Rumah123.com & 99.co Indonesia) - jurnalis/penulis/editor yang senang traveling
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA