OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Pertama di Indonesia, Mustika Land Libatkan Pembeli di Groundbreaking Proyek Bekasi!

22 Nopember 2023 · 3 min read Author: Tiara

Sumber: istimewa

Developer Mustika Land mengajak 30 keluarga (pembeli hunian) melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama di proyek Mustika Village Sukamulya Tahap III Bekasi, Jawa Barat.

Langkah ini dilakukan agar konsumen yang akan menempati rumahnya punya ikatan emosional dan memberikan kenangan-kenangan yang tak terlupa saat awal rumahnya akan dibangun.

Hal tersebut disampaikan Direktur Sales and Marketing Mustika Land, Myrna Roseli Sudjana dalam siaran persnya. 

Sebab bagi masyarakat Indonesia, jelas Myrna, rumah memiliki arti penting dalam membangun kehidupan dan membentuk karakter seluruh anggota keluarga. 

Karena itu, secara filosofis, meletakkan batu pertama oleh para pembeli mempunyai makna penting untuk memulai kehidupan dalam satu hunian. 

“Kami harap, acara ini dapat membawa kesan mendalam bagi 30 keluarga melakukan peletakan batu pertama di kavlingnya masing-masing,” kata Myrna. 

Lebih lanjut, Myrna menyebut bahwa secara bertahap, pihak developer akan mengundang konsumen lain untuk melakukan hal serupa. 

Pertama di Indonesia, Developer Libatkan Pembeli di Groundbreaking

Praktisi properti, Andi K Natanael menuturkan bahwa program peletakan batu pertama yang melibatkan konsumen ini baru pertama kali dilakukan oleh pengembang di Indonesia. 

Andy berharap program seperti ini akan menjadi tren yang dilakukan oleh para developer di masa depan. 

“Ini peristiwa yang unik dan baru pertama kali dilakukan oleh pengembang di Indonesia,” kata Andy. 

Menurut Andy, apa yang dilakukan Mustika Land adalah hal positif, karena selain melibatkan konsumen secara emosional agar rasa memiliki semakin kuat, upaya ini menunjukkan pengembang transparan dalam pembangun rumah. 

“Ini artinya Mustika Land menghargai konsumennya. Di samping itu, dengan konsumen melihat langsung progress pembangunan rumah, maka kepercayaan mereka kepada pengembang makin kuat,” ucap Andy. 

Rumah Kualitas Unggul, Harga Terjangkau

Sumber: istimewa

Mustika Village Sukamulya merupakan perumahan berkonsep modern dengan desain Japanese-Indonesia (Japindo) yang menawarkan kualitas, keamanan 24 jam CCTV, kekinian, dan beragam fasilitas untuk kenyaman penghuninya.

Perumahan ini adalah hasil kolaborasi developer Mustika Land dan pengembang Jepang, Creed Group. 

“Dari hasil kolaborasi kami dengan Creed Group, Mustika Village Sukamulya berhasil menawarkan hunian yang bernilai tinggi dengan kualitas unggul, menjadikan rumah-rumah ini sangat diincar oleh para calon pembeli,” tutur Myrna. 

Mustika Land selaku pengembang menawarkan dua tipe unit yaitu Type Hana Standar dan Hana Premium dengan harga bervariasi mulai dari Rp200-300 jutaan. 

“Menjadikan rumah-rumah Mustika Village Sukamulya sangat terjangkau tanpa mengorbankan kualitasnya,” ucap Myrna. 

Beragam fasilitas lengkap yang akan dinikmati para penghuni Mustika Village Sukamulya antara lain, pengolahan air bersih (Water Treatment Plant), jaringan internet fiber optik, gated residence, tempat bermain anak, ruang olahraga, dan beragam taman komunitas yang memperkuat ikatan antar warga. 

Lokasi Mustika Village Sukamulya berjarak sekitar 20 menit dari pintu Tol Cilincing – Cibitung yang merupakan bagian dari JORR 2, yang akan terkoneksi dengan tol dalam kota Jakarta.  

“Pembukaan pintu tol Gabus (Jalan Raya Sriamur di Desa Srijaya, Kecamatan Tambun Utara) semakin meningkatkan keterhubungan Mustika Village Sukamulya dengan wilayah sekitarnya dan tentunya dengan Jakarta,” terang Myrna. 

Selain itu, perumahan ini pun memiliki kemudahan akses transportasi lainnya antara lain Tol Jakarta Cikampek, stasiun KRL Double Double Track (DDT) Cikarang, serta rencana LRT, MRT, kereta cepat dan elevated toll road Jakarta – Cikampek. 

***

Semoga informasi di atas bermanfaat, ya. 

Temukan kabar properti terbaru lainnya hanya di Google News Rumah123.

Tertarik beli hunian berkualitas dekat perkotaan? Cari saja di www.rumah123.com.

Temukan rumah idamanmu bersama kami yang selalu #AdaBuatKamu!

 



Tiara

Content Manager

Content Manager 99 Group (Rumah123.com & 99.co Indonesia) - jurnalis/penulis/editor yang senang traveling
Selengkapnya