indra kenz dulu dan kini

Nama Indra Kenz semakin ramai menjadi sorotan publik sejak ia tersandung kasus afiliator binary option melalui platform Binomo. Resmi jadi tersangka, Indra pun terancam dimiskinkan!

Sebelum terjerat kasus Binomo, nama Indra Kenz memang sudah menjadi perbincangan hangat publik lantaran harta kekayaannya yang melimpah.

Saking kayanya, pria dengan nama asli Indra Kesuma ini pun dijuluki sebagai ‘Crazy Rich Medan’.

Menyandang status sebagai ‘orang super kaya’, Indra pun tak segan menunjukkan kekayaannya di hadapan publik.

Melalui platform TikTok Indra Kenz, ia pernah mendapatkan pertanyaan dari akun @dinotaurs, “kira kira ketika Tuhan merubah nasibnya kembali jatuh miskin gimana ya?”.

Jawaban Indra sungguh tidak terduga dan terkesan menantang Tuhan.

“Begini nih, ketika aku pamer sombong karena kaya dan akan dibawanya miskin tiba-tiba, aku baik beramal bersedekah akhirnya dibuat kaya lagi. Terus aku sombong pamer lagi, mau dimiskinkan lagi ternyata aku beramal dan bersedekah lagi, Tuhan pun bingung mau diapain aku ini.”

Di balik kebiasaan flexing di sosial media, ternyata Indra Kenz pernah menceritakan kisah lika-liku hidupnya sebelum meraih kesuksesan…

Kisah Sukses Crazy Rich Medan Indra Kenz

kisah indra kenz sumber: genpi.co

Indra Kenz berhasil menyandang status ‘Crazy Rich’ di usia yang terbilang masih sangat muda, sebab Indra merupakan kelahiran 31 Mei 1996.

Menurut ceritanya di hadapan publik, kesuksesan tersebut bukan diraih secara instan, melainkan dari hasil kerja kerasnya sendiri.

“Serius emang pernah jadi pengamen, karena aku kan anak perantauan ya. Aslinya dari Rantauprapat, 7 jam dari Medan. Aku merantau ke Medan nggak punya apa-apa, nggak punya relasi, nggak punya kerjaan, cuma punya gitar...

Pertama ke angkringan, nyanyi dengan serius. Biasa orang kalau ngamen kan nyanyi bentar minta duit. Aku nyanyinya 5 lagu, bener-bener dengan hati, abis itu baru dikasih duit,” ungkap Indra Kenz, dikutip dari YouTube Trans TV Official.

Indra pun pernah mengamen di kafe-kafe dan pekerjaan tersebut sudah ia lakoni sejak umur 18 tahun sampai ikut ajang pencarian bakat.

Saat ini, Indra sudah memiliki banyak sumber penghasilan yang mengalir deras. Mulai dari bisnis di bidang digital marketing, trading, sampai investasi.

Kalau investasi sih sekarang aku banyak sih, di saham ada, investasi properti juga ada, tanah juga ada,” kata Indra.

Indra mengaku sudah terjun ke dunia trading sejak tahun 2017 dengan berbekal modal awal sebesar Rp50 juta yang ia kumpulkan dari hasil ngamen, MC, hingga penyiar radio.

Itulah kisah Indra Kenz yang perlu kamu ketahui.

Semoga bermanfaat, ya.

Simak juga artikel menarik lainnya hanya di artikel.rumah123.com!

Kalau kamu sedang mencari rumah, pastikan cek di rumah123.com.

Dapatkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan properti, karena Rumah123.com selalu #AdaBuatKamu.

Kunjungi dari sekarang dan temukan hunian favoritmu, salah satunya Srimaya Residence!

Bagikan:
528 kali