Tol serpong cinere

Jalan Tol Serpong-Cinere merupakan salah satu jalan tol Lingkar Luar Jakarta 2 dengan beberapa daerah. Yuk, lihat bagaimana peluang investasi di daerah ini.

Keberadaan jalan tol tentu memiliki banyak manfaat bagi siapa pun, terutama untuk kemudahan transportasi dan konektivitas.

Namun, dampak dari keberadaan jalan tol tersebut bisa memberikan keuntungan tersendiri bagi perumahan di sekitarnya.

Karena pada beberapa kondisi tertentu, tanah atau perumahan di sekitar jalan tol mengalami kenaikan harga.

Jadi, kamu yang tinggal di sekitar jalan tol pasti akan mengalami keuntungan secara tidak langsung.

Situs properti Rumah123.com akan mengulas tentang peluang investasi di sepanjang jalan tol Serpong-Cinere atau yang biasa disebut Secin.

Yuk, cari tahu apa saja keuntungan dan bagaimana peluang berinvestasi di sekitar jalur tol Serpong-Cinere.

Jalan Tol Serpong Cinere

Jalan Tol Secin atau Serpong-Cinere merupakan salah satu jalan tol yang menjadi bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2.

Nah, jalan tol ini nantinya akan menyambung dengan Jalan Tol Kunciran-Serpong di bagian barat dan Jalan Tol Cinere-Jagorawi di bagian timur.

Jalan tol ini sesungguhnya menghubungkan kota Tangerang Selatan dengan Kota Depok ini melintasi berbagai kawasan strategis, seperti Jombang, Ciputat, Pondok Cabe, dan Cinere.

Jalan tol ini terbagi dalam 2 seksi, yaitu seksi 1 sepanjang 6,5 km dari kawasan Serpong-Pamulang, dan seksi 2 sepanjang 3,64 km dari kawasan Pamulang-Cinere.

PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) merupakan perusahaan yang mengelola jalan tol ini dengan sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Jasa Marga dengan biaya konstruksi Rp2,1 triliun.

Tol serpong cinere

Peluang Investasi Tol Serpong-Cinere Dongkrak Investasi Properti

Kemacetan jalanan Jakarta yang tak pernah hilang membuat pembangunan jalan tol diharapkan dapat mengurai masalah tersebut.

Hal tersebut juga yang membuat sulit untuk mendapatkan properti yang benar-benar strategis.

Nah, dengan adanya beberapa akses tol hal ini membuat kota penunjang Jakarta menjadi diperhitungkan.

Dilansir dari laman Sindonews.com, Jalan tol Sepong-Cinere  ini membuka peluang investasi yang bagus untuk kawasan Depok dan sekitarnya.

Beberapa perumahan di kawasan Depok membuat jarak tempuh ke daerah Jakarta atau pun Bandara Soekarno-Hatta lebih cepat.

Tidak hanya itu, peluang investasi properti di sekitar Serpong, Pamulang hingga Ciawi pun dapat didongkrak dengan adanya tol tersebut.

Terlebih lagi pembangunan perumahan dan hunian di beberapa daerah tersebut mulai tinggi. Hal ini tentu saja membuat kamu yang ingin berinvestasi mendapat keuntungan tersendiri.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa peningkatan investasi properti ini terjadi di dekat akses infrastruktur yang terkoneksi menuju Jakarta.

Jadi, dengan kata lain infrastruktur tersebut selain dibuat untuk memudahkan akses masyrakat, tetapi juga menjadi andalan serta daya tarik bagi pengembang properti.

Rekomendasi Rumah di Dekat Tol Serpong-Cinere

Nah, beberapa hunian di dekat jalan Tol Serpong-Cinere berikut bisa menjadi referensi kamu dalam mendapatkan tempat tinggal yang dekat dengan tol, meliputi:

1. Perumahan Trevista Park, yang berada dekat dengan ruas tol Serpong Cinere dan Desari.

2. Citra Lake Sawangan, juga menjadi salah satu rekomendasi hunian yang dekat dengan ruas tol tersebut.

3. Golden Estesia, rumah mewah di wilayah Depok ini hadir dengan harga yang terjangkau dan dekat dengan tol Serpong-Cinere.

4. Reiwa Town, ini bisa menjadi pilihan lain rumah dekat jalan tol.

5. Arya Green Pamulang, hunian ini layak kamu pertimbangkan untuk menjadi rumah idaman bersama keluarga tercinta.

Jadi, apakah kamu sudah mulai berinvestasi di sekitar ruas tol Serpong-Cinere? Yuk, investasikan sekarang juga sebelum harga semakin melambung tinggi.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Yukata Suites.

Bagikan:
408 kali