taman abisvara di sayana apartements (Sumber: Sayana Apartements)

Damai Putra Group memperkenalkan keunikan Taman Abisvara di Sayana Apartements yang punya tempat singgah kupu-kupu. Seperti apa ya tampilannya?

Kehadiran ruang terbuka hijau (RTH) seluas 7.100 m2 tersebut sesuai dengan salah satu value Damai Putra Group yakni “sustainability”.

Seperti diketahui bersama, keberadaan RTH memiliki banyak manfaat bagi lingkungan perkotaan.

Di antaranya sebagai paru-paru kota, mempertahankan suhu udara, dan memberikan suasana sejuk pada lingkungan serta sebagai area resapan air.

Secara konsep, Taman Abisvara memiliki 3 elemen kunci desain yakni people, water, & nature yang berkesinambungan dalam kehidupan.

Menurut keterangan developer Sayana Apartements, taman yang resmi diperkenalkan pada Minggu, 23 Januari 2022 ini, telah mencapai progress 90% alias tahap finishing.

Taman Abisvara di Sayana Apartements Punya 6 Zona yang Unik

taman abisvara di sayana punya 6 zona (Sumber: Sayana Apartements)

Dikutip dari keterangan pers, developer apartemen membagi taman unik ini menjadi enam bagian.

Zona pertama, “the community play park”, di dalamnya terdapat spot saung, playground, fitness hingga taman hujan.

Pada zona kedua “the discovery” dirancang dengan aneka ragam pohon, sehingga menciptakan kesejukan di lingkungan Sayana Apartements .

Sedangkan, dalam zona ketiga “the wood” di Taman Abisvara di Sayana Apartments terdapat fasilitas ayunan yang berfungsi sebagai area bermain dan membaca untuk anak.

Ada pula zona keempat “food forest”, yang divisualisasikan seperti hutan pinus untuk wahana rekreasi hijau.

Terdapat pula zona kelima “garden of butterflies”, yang disi kumpulan aneka pohon dan bunga, sehingga menjadi tempat singgah kupu-kupu.

Terakhir, ada zona “the meadows & cocoon house”, yang dapat digunakan untuk berkumpul, serta sambil melihat keseluruhan area taman dari ketinggian.

Penawaran Menarik Sayana Apartements

taman abisvara di sayana apartements resmi diperkenalkan (Sumber: Sayana Apartements)

Pengembang Sayana Apartemens juga akan kembali menghelat open house bertema Imlek di marketing gallery pada 30 Januari 2022 mendatang.

Damai Putra Group memberikan penawaran menarik bagi para konsumen yang melakukan pembelian rumah, ruko, apartment maupun kavling.

Khusus pembelian pada periode akhir tahun sampai dengan 28 Februari 2022, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah seperti unit Apartments Sayana tipe Studio.

Mereka juga bisa memperoleh Daihatsu Rocky Type 1.2 X MT off the road, motor Honda PCX, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Nah, itulah keunikan Taman Abisvara di Sayana Apartments, hunian vertikal pertama di Kota Harapan Indah.

Baca juga kabar seputar properti, gaya hidup, serta inspirasi desain menarik lainnya, hanya di artikel.rumah123.com.

Bila kamu ingin cari rumah impian, yuk telusuri beragam rekomendasi terbaiknya di Rumah123.com.

Bagikan:
508 kali