OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Ini Nih Rekomendasi Perumahan Dekat Tol Bogor. Bayar Rp20 Juta Sudah All In!

15 Agustus 2023 · 2 min read Author: Tiara

Banyak perumahan dekat tol Bogor, tapi tidak semua perumahan tersebut menawarkan kualitas dan fasilitas yang baik untuk konsumen. Green Bamboo Terrace harus masuk dalam daftar pertimbanganjika berniat ingin beli rumah di Kota Bogor.

Perumahan dekat tol Bogor yang satu ini di garap oleh Developer Indonesia x Jepang, PT Kebun Bambu Jakarta.

Green Bamboo Terrace berlokasi di Tajur.

Berada di tengah Kota Bogor, konsumen tidak hanya memiliki satu akses tol, tapi dua akses tol sekaligus. Yaitu Tol Bogor (Baranangsiang) dan Tol Ciawi.

Mengusung konsep Private Townhouse dengan jumlah unit yang terbatas, sistem keluar – masuk satu pintu (one gate system), area perumahan yang seluruhnya tertutup (tembok keliling), serta tim kemananan lingkungan dan CCTV 24 jam untuk menjaga keamanan konsumen dan seluruh anggota keluarganya.

Keunggulan lain dari perumahan dekat tol Bogor yang satu ini adalah ukuran bangunan rumah yang luas.

Jika membandingkan dengan beberapa perumahan lainnya, Green Bamboo Terrace memiliki luas bangunan yang lebih lega.

Perumahan ini hadir dengan tipe rumah 2 lantai, yaitu:

  1. Tipe New Akane – LB 96 meter persegi
  2. Tipe New Momiji – LB 86 meter persegi

Kamu tidak perlu lagi melakukan renovasi untuk menambah ruangan yang tentu memakan biaya tambahan yang tidak sedikit, termasuk melakukan perubahan IMB.

Nilai tambah lainnya yang kamu dapatkan adalah akses jalan menuju lokasi perumahan yang sangat nyaman. Berada di Jl. UNITEX – Tajur Bogor Timur, jalan sangat mulus dan lebar. Tidak perlu berhenti saat berpapasan dengan mobil dan kendaraan lainnya.

Untuk menunjang aktivitas belajar dan bekerja di rumah, kamu tidak perlu khawatir sebab jaringan internet sudah masuk ke area perumahan. Koneksi internet super stabil dan tidak perlu membawa – bawa modem.

Instalasi internet, air (PDAM) dan listrik (PLN), semua tertanam di bawah tanah. Jaringan utilitas underground di Green Bamboo Terrace tentu membuat townhouse yang satu ini terlihat semakin clean tanpa ada kabel – kabel melintang.

Jika kamu tertarik untuk memiliki rumah di perumahan dekat tol Bogor ini, mungkin sekarang adalah waktu yang sangat tepat. Sebab develepor PT. Kebun Bambu Jakarta memberi banyak potongan harga, free biaya – biaya sampai SHM, serta gratis uang muka (DP).

Berapa Uang yang Harus Disiapkan?

Cukup membayar Rp20 juta (all in) di muka, kamu sudah bisa memiliki rumah 2 lantai di kota Bogor.

Cicilan KPR juga sangat – sangat ringan, mulai dari Rp8 juta-an per bulan.

Sesuaikan juga cara pembelian rumah dengan keinginanmu, mulai dari cash keras, cicilan developer (installment), dan KPR (konvensional & syariah).


Tag: ,


Tiara

Content Manager

Content Manager 99 Group (Rumah123.com & 99.co Indonesia) - jurnalis/penulis/editor yang senang traveling
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA